FOXWOLF WIKI

         FOXWOLF WIKI

Foxwolf adalah Suatu nama campuran antara Fox dan Wolf.

Branded Foxwolf ini memiliki peran penting disetiap isinya termasuk karakter karakternya.

Foxwolf adalah Sejenis mahluk Monster yang Bertujuan melindungi Kota dan Dunia dari aksi Kejahatan dan Populasi Kriminal.

Layaknya Polisi,Tim Foxwolfpun ada Syaratnya Untuk Membunuh dan Menangkap Pelaku kejahatan.

Merekapun Gemar berpatroli dan tersebar disemua Kota termasuk kota tempat mereka diciptakan.

# INFORMASI FOXWOLF #

Jenis:

Animal Trasformation.

Sejenis Binatang yg Berubah menjadi Monster akibat pengaruh sesuatu.

1  GAS STODIUM

Gas Stodium adalah Gas Elpiji yg biasa Kita Gunakan sehari hari untuk memasak.

Gas stodium banyak sekali kegunaannya selain untuk menyalakan Kompor.

Gas stodium diciptakan sangat mutlakhir dengan berbagai kegunaan,seperti alat memasak lewat kompor gas,Bensin,baterai dan daya tampung Listrik.

Namun ada kelebihan lain yg masih menjadi misteri sampai saat ini,yaitu dapat merubah binatang menjadi kehilangan Warna tubuhnya beserta bagian bagian lainnya dengan digantikan warna putih polos,tak jarang juga di temukan Binatang yg bercorak Hitam akibat Kulit yang Rontok karena panas dari bahan kimia aktif.

2  CAIRAN POHON HARDWOOD

Pohon Hardwood memiliki batang kayu yang kuat dan keras. Akan tetapi bila kita tusuk dengan benda tajam hingga berapa meter kedalamnya,akan di temukan cairan berwarna putih yang sangat lengket bila tersentuh dengan tangan.

Menurut kepercayaan Suku dalam hutan,cairan Hardwood dapat menyembuhkan luka pada hewan/binatang yang sakit akibat lanjut usia.

Maka setelah cairan itu diberikan pada binatang yg sakit itu,maka binatang itu tidak pernah sakit dan hidup selamanya walaupun dalam kondisi perang antar suku.

Namun penelitian/ilmuwan mencampurkan Cairan Hardwood dengan Bahan Kimia yg saat ini Bernama Gas Stodium yaitu “Stodium malt”

Stodium sendiri di ambil dari kata panjang yg disingkat dan dinamakan Stodium.

Yaitu

“Saxatorium+maltdium Oxygen”

Sampai saat ini Belum ada Bukti kuat mengapa Binatang bisa menjadi monster akibat pengaruh ini.

Berbagai Ilmuwan

Ada yg mengatakan kalau

Gas stodium itu memiliki Virus beracun yg berasal dari Virus lycanthrope yg biasanya terjadi akibat Gigitan Serigala yg sudah terkena peranguh Werewolves.

Adapula Ilmuwan yg menyatakan bahwa Mengapa Binatang bisa menjadi monster itu akibat Binatang yang telah lama sudah terkena penyakit Rabies.

Namun Bukti itu semua belum ada hasil yg nyata.

#  SEJARAH #

Sejarah Terbentuknya Branded Foxwolf berasal dari mimpi sang penulis “David ocktora” pada usia masuk umur 16 tahun (2005)

David Bermimpi dalam mimpinya dia pergi kesebuah tempat yaitu Pasar.

Dia pergi bersama Ibunya,lalu David melihat sebuah Toko,disana banyak yg menjual Kandang atau tempat Binatang di kurung disana.

Kandang itu gelap dan tidak ada isinya,namun saat ibunya David membelinya untuk Anaknya dan membukakan Kandang itu,ada suatu Arwah/roh yg langsung lepas dan melayang begitu saja.

Lalu Mimpi langsung berpindah dan berlanjut kesebuah mimpi yg cukup agak seram,yaitu David Bermimpi David memiliki Hewan/binatang peliharaan Monster,dia selalu menurut apa yg David Perintahkan.

Dalam mimpi lalu David berada pada sebuah jalanan Tol (jalan Tol) di sisi kiri ada banyak Bangunan yg gelap,entah itu sudah Terlantar atau belum,lalu David menyuruh monster itu Menghancurkan Toko-toko di dekat Jalan Tol itu hingga hancur.

Monster yg David Lihat dalam mimpi itu sesosok Mahluk seperti Kingkong/Gorilla yg biasanya selalu ada dalam film Godzilla atau sejenisnya dalam film “Horror”

Setelah kejadian mimpi itu entah mengapa David menggambarkan sosok itu langsung kedalam Kertas layaknya menggambar Karakter dalam Kertas.

Baru pertama kali David membuat Karakter monster selain gambar lain seperti Mobil dan pemandangan.

Kemudian suatu hari David ingin membuat sebuah Cerita Fiksi pada Gambar karakter itu dari sebuah Kertas yg telah David gambar karena Mimpi tersebut.

David menamakan Karakter itu “Foxcrazy”

Ya! Jelas sangat aneh namanya dan Lucu…

Sebab Skill bahasa Inggris David pada saat itu belum Sempurna dan belum banyak mengerti.

David berpikir kalau Fox adalah Wolf dan Crazy adalah Cool=keren.

Namun sejak itulah pada usia antara 20 tahunan David mulai sadar kalau Karakter atau Branded “Foxcrazy” tidak ada makna berarti atau tidak sesuai dengan Jenis isi karakter Semua.

Disitu David mulai Merasa malu dan ingin menggantikan

Branded “Foxcrazy” menjadi

“Foxwolf” yg bermakna dari kebanyakan Kesukaan David pada karakternya Rubah dan serigala,karena menurut David Mereka ada kesamaan Jenis dan bentuk tubuh yg mirip.

Namun kesusahannya disitu lah…

David harus memindahkan Semua Karakter lama dan menggantikan nama Keturunannya menjadi Foxwolf,itu cukup sulit.

Maka Dengan Janji akan segera imigrasi karakternya ke Foxcrazy lalu Ke Foxwolf.

Lalu David menetapkan Karakter legenda Foxcrazy menjadi sebuah Karakter (Bukan Branded lagi) dan menetapkan Foxwolf menjadi

Nama Branded yg Mengubah segalanya Tentang Foxcrazy,Namun Sifat dan isi cerita masih disamakan,hanya saja ada sedikit perbedaan ucapan dari Foxcrazy menjadi Foxwolf.


#  MENGENAL KARAKTER LAIN YG SAMA #

Pada Era tahun 2010-an David mulai Gelisah kalau Karakter Branded Foxwolfnya mulai ada pesaingan lain yg mirip dengan karakter Foxwolf David.

Karena David tak pernah mau Nama baik Foxwolf dirusak oleh Seseorang yg menghancurkan Sikap baiknya menjadi jahat,Karena sudah Jelas 1 Branded Foxwolf adalah suatu Branded yg berisi ratusan karakter berbeda jenis tapi satu hati yaitu kebaikan.

David Pernah menemukan Branded “Foxcrazy” pada masa tahun 2007-2008.

David menemukan kata Foxcrazy ternyata sudah banyak di pakai Orang,di antara lain.

1  Megan Fox

Dia kadang suka dijuluki Foxcrazy,entah apa maksudnya.

2  Foxcrazy Girl

Sejenis foto foto wanita seksi yg tak pantas dilihat karena Konten Pornografi.

3 Seseorang Rapster bernama Foxcrazy.

Dia tak kubayangkan apa yg kulihat :”V dia seorang laki laki Gemuk,badan Kulit hitam dan wajahnya hampir mirip rata rata gengster Gta san andreas wkwkwkwkw xD

Jauh sekali dengan pikiranku dan tak masuk di akal xD

4  Real Foxcrazy

Saya pernah juga menemukan monster putih-hitam dengan stripe hitam di bagian tertentunya (corak hitam) dan namanya adalah Foxcrazy juga :”D wow alangkah senangnya ada Foxcrazy buatan orang lain…

Namun itu yg kupikirkan,apakah sifat dan wataknya sama dengan Branded Foxcrazyku? (Foxwolf)

# KEMIRIPAN FOXWOLF DAN FURRY FANDOM #

Pada Zaman Modern dimana Teknologi semakin pesat saja,David mulai memiliki Komunitas yg akan mau saja di sebar luas lewat sebuah Grup di Facebook.

David mulai aktif di Facebook dan memiliki sebuah 2 akun berbeda.

Yg 1 adalah bernama “Kevin”

Dan yg satunya lagi adalah akun David sehari harinya.

Akun Kevin di peruntukan mainan Chat dan teman palsu David agar tidak kesepian bila tidak ada teman (Real/nyata) yg online.

Suatu ketika Akun Kevin bergabung dengan sebuah komunitas Anime Yaoi.

Disana David yg sebagai Kevin sangat Kebingungan dengan pertanyaan pertanyaan orang dari kata bahasa jepang yaoi,straight,hentai dan bla….bla…..

Suatu ketika ada seorang yg ngakunya dia Yaoi dan berani mengatakan dirinya “Emg gue homo” dan dia sempat mengatakan FURRY FANDOM.

Davidpun mulai fokus pada Furry fandom itu,mengapa?

Karena David kaget Furry sangat mirip sekali dengan karakter karakterku dalam Branded Foxwolf.

Lama kemudian David mulai aktif di akun yg aslinya,David mulai bergabung di sebuah Komunitas Grup Sonic the Werehog karena seseorang memasukanku disana.

Ketika David Mulai Berkenalan Dengan Danis rakasiwi,David mulai Di ceritakan apa itu Furry Fandom,Disitulah David mulai mengerti apa itu Furry fandom dan Apa pengertiannya.

Lalu David mulai Berkenalan dengan Teman teman Baru dari Komunitas Furries alim karena David dapat dari seorang yg baru saja masuk Grup yg kubuat bernama “Werewolf 4” yg kini adalah grup “TW&BC”

Dia adalah “Maz Algi” dan Dia memasukanku kedalam sebuah dimana Komunitas Furry fandom baru berkenalan dengan David,yaitu Grup Furries alim Di facebook.

Setelah lama David berpengalaman Dengan Para komunitas Furry.

David mulai banyak yg tidak suka dengan komunitas mereka.

Karena Kupikir Furry itu Tidak seperti yg baik dan Banyak Karakter furry berbeda beda.

Sejak pengalaman dengan Furry,David sudah Agak kurang suka karena Kebanyakan Kontennya berbau Gay,homo,seksual dan lainnya,parahnya lagi mereka anggap itu karakter kadang disebutnya Binatang selayak layaknya manusia.

Jadi perbedaan Foxwolf dan Furry seperti ini:

Jenis Furry itu

Anthrophormorphic:

Sejenis binatang tetapi dibuat layaknya Manusia.

Jenis Foxwolf itu:

Animal Transformation:

Sejenis binatang yg berubah menjadi monster akibat pengaruh sesuatu.

Karakter Furry:

NSFW:

Ketelanjangan,Menampilkan alat vital,Konten seks,Konten gay (berhubungan intim dengan pasangan yg sama)

SFW:

Aman Dilihat (contoh: Arashi takemoto), memakai busana lengkap,Lucu,Bersih dari konten seks,Kebanyakan Karakter baik hati.

Tapi kadang pula salah satu karakternya dibuat menjadi konten NSFW.

NSFW= NOT SAFE FOR WORK

SFW= SAFE FOR WORK

Untuk Komunitas Furry di Indonesia masih sekian Sedikit sekali.

Di antara kebanyakan komunitas Furry indonesia berasal dari Hobby yg sama dengan David,yaitu ahli menggambar dan membuat karakter monster atau cerita

(Artwork/Artist)

Untuk amerika dan Eropa Jumlahnya sudah ratusan Komunitas,Kebanyakan mereka menyukai karakter Furry berasal dari tokoh Disney dan menjadikannya Fursuit/badut untuk acara Event,show atau konser.

Kadang kadang Disana di temukan Kaum LGBT pula.


Karakter Foxwolf:

David tidak pernah Membuat Jenis jenis Seperti harus ada pemisahan Aman atau tidak amannya Konten Visual pada gambar Foxwolf.

David hanya membuat Foxwolf dengan aturan Umur/usia saja.

Untuk Gore disarankan Melihatnya pada usia +17-18 tahun.

Dan untuk Karakter lucu dan tak memiliki konten negatif

David selalu membuatnya dengan Icon SU= semua umur.

Untuk karakter yg Telanjang

Kurasa Foxwolfpun Kebagian samanya Dengan Furry,Akan tetapi perbedaannya David selalu menutup bagian alat vital atau dada dengan “Furs” Bulu.

David juga tidak lupa dengan lambang kebaikan dari Foxwolf yaitu lambang Putih

Yg berarti Kebaikan,kesucian dan kesabaran.


David Sebagai penulis dan pembuat Branded/produk Foxwolf sangat Bersyukur kalau Komunitas Furry Berbeda sifatnya dengan Branded Foxwolf…

Karena jika sama itu sangat menyesalkan dan juga mencemarkan nama baik Foxwolf itu sendiri.

Akan tetapi sudah pasti Sifat Orang tidak ada yg sama :D

Pasti selalu berbeda beda.


# SAYA TAK PERNAH MALU MEMINTA TUHAN DOAKAN FOXWOLF #

Pada tahun 2007 silam.

David pernah Berdoa pada tuhan,Dia ingin Karakter dan nama besar Foxwolf akan terkenal suatu hari.

Tak itu pula….

David berdoa juga agar Foxwolf menjadi monster yg positif di pandang mata David dan mata orang lain,agar tidak jadi bahan Monster yg bertujuan Negatif misalnya menjadi Bahan Konten Seksual.

Entah saat itu David merasa Doanya sia sia saja,karena tuhan gak mungkin suka Manusia yg perbolehkan Dirinya menyukai tokoh monster,karena Hamba tuhan pernah bilang kalau monster itu Setan/iblis.

NYATAnya????

Sampai saat ini Foxwolf aman dipandang David dan tidak pernah jatuh dalam hal negatif,Dosa pikiran Negatif.

Wajar saja David Meminta Agar Foxwolf tak seperti Digimon yg kebanyakan Karakternya bercampur dengan konten Negatif (seksual)

Ini Kuasa tuhan loh yah!

Terserah kalian yg membaca gak mau percaya atau mengabaikan kesaksianku ini.

Yg penting Tuhan itu baik!

Dia tak memandang Hobbyku sehari hari apapun itu…

Dia tidak marah….

Saya meminta sesuatu saja

Awal di awal mustahil….

Tapi ternyata tiada yg mustahil baginya.


# Karakter karakter Foxwolf yg telah Terbit/dibuat sejak 2006-2016 #

     

 1 Foxcrazy

2 Yushi mohachu

3  Woly Whist

4  Harderwolf

5 Riot Foxies

 6   Wolfy wolfray

7  Sunny starletti

8 Hogatsu takeshi

9  Tenka Foxwolf

10 Rayven Foxwolf

11  Wild lard Foxwolf

12  Yohama notoki

13  Zacky shiroi X

14  Zacky wolves

 15   Crazy Dr.lard

2016:

1  George krill

2  Evan Foxwolf

3  Harderwolf 16

4  Mace Gesiyama

5   Siyuka woofle

Dan masih banyak lagi antara lain Foxwolf yg ceritanya sudah di buat Namun Gagal Test kebaikan maka Dia menjadi tokoh jahat Anti hero.

Namanya adalah

“Twinky Foxy”

Dengan Karakter yg cukup Lucu,nakal,jahat tetapi hatinya penuh dendam dan kejam.

“Twinky twinky little kills

How i can kill you”

b

~ Twinky Foxy

Twinky sudah bukan Foxwolf lagi,dia sudah di asingkan pangkatnya sebagai branded Foxwolf.

Namun Keberadaannya misterius.

# MUSUH FOXWOLF #

Musuh Foxwolf dialah Foxster (Rubah Monster) namun Brandednya hampir mirip dengan Foxwolf.

Ciri ciri Foxster:

Mereka lebih banyak warna seperti Digimon dan Benar benar Monster yg Negatif karena banyak sekali monster yg telanjang bahkan di antara monster ada yg mempunyai Jurus untuk menyedot Alat Vital (kelamin) laki laki agar tubuhnya lemas lalu Monster itu baru membunuhnya dalam keadaan Lemah.

Foxster adalah Musuh yg kuat dan memiliki banyak sekali jenis selain Foxwolf.

Foxster tak seperti Foxwolf yg berasal dari pengaruh Gas stodium,Namun Foxster berasal dari Binatang yg telah mati atau punya penyakit Busuk dan Rabies.

Lalu mereka diciptakan monster dan menjadi jahat karena mereka sudah tersebar sebuah Virus yg harus tergantung hidupnya dengan Darah manusia.

Foxster tak memiliki sejarah pasti kapan dibuatnya karena sang penulis mungkin sudah lupa.

Namun ada satu yg di ingat David bahwa Foxster dahulu adalah Nama Alias dari sebuah Game Need for speed:High stakes psone.

Saat itu David baru sadar mengapa dari dulu Nama Foxster menjadi Branded Foxcrazy saja :’( karena keren.

Namun Ide muncul disana…

Ketika Mobil Di dalam game itu harus tidak sengaja menabrak mobil dan kendaraan jalanan yg lemah dan tak bisa apa apa hanya terdiam saja.

Maka David membuat Nama Branded Foxster sebagai musuh utama atau Boss besar yg jahat untuk musuh Foxwolf.

# KEUNIKAN FOXWOLF #

Foxwolf memang monster yg amat dan sangat baik.

Makanya David tidak mau samakan Tuhan dengan karakter Foxwolf,karena Foxwolf Monster (Iblis).

Foxwolf bila Mengalahkan penjahat/teroris atau Apapun yg jahat.

Bilamana Penjahat,teroris itu menangis dan meminta ampun,maka Para Tim Foxwolf Punya belas kasihan dia Ampuni kesalahan penjahat itu.

TAPI……. Hmmm ada tapinya nih :D

Tim Foxwolf memiliki batas Pengampunan yg di berikan..

Minimal Penjahat 2 kali ampunan dan Teroris cukup 1 ampunan.

Untuk seterusnya bila mereka masih bandel berbuat jahat maka akan benar benar Di bunuh.

Keunikan lain pada Foxwolf adalah,Foxwolf memiliki Elemen dan Phobia atau kelemahan masing masing.

Ada Karakter yg lemah dengan Kue biskuit

Ada karakter yg lemah terhadap Suhu panas atau dingin,Tergantung mereka yg mendapatkan Elemen itu.

Contohnya Yushi mohachu sebagai Tikus tanah,dia memiliki Jurus Cakar untuk menggali tanah dan Elemennya Batu.

Maka Yushi akan Lemah Terhadap Besi karena Cakarnya tak mempan melubangi Besi.

Dan keunikan Yushi adalah dia suka makan SUKIYAKI :’3

#  PENYEBARAN KOMUNITAS & FANS #

Foxwolf Tidak memiliki Komunitas tersendiri untuk orang orang lain,Penyebaran dan Populasi terkenalnya masih di sembunyikan dan masih dibuat dalam bentuk cerita Digital (untuk di blog ini)

Untuk Fans sendiripun belum ada.

Bukan berarti David masih kecil skillnya atau Branded Rendahan.

Namun ada suatu perjanjian dahulu pada tuhan,agar Foxwolf tidak ada orang lain yg membuatnya atau mencemarkan nama baik branded Foxwolf dalam bentuk penyamaran atau kesamaan.

Maka pernah David rahasiakan Foxwolf dan akhirnya karakternya terlantar karena tidak tumbuh sebagai Cerita yg di kenal publik.

Untuk masa kini Rahasia sudahlah tidak rahasia lagi.

David ingin Foxwolf jadi terkenal lewat Ceritanya dan gambarnya,Bukan untuk Kesenangan Diri sendiri,Tetapi buat kesenangan orang yg membacanya.

Sekian FOXWOLF WIKI hari ini ^^(b

Nantikan lanjutannya ke

SHIROKAMI WIKI

Yahhhh….

Doakan agar saya Punya kemauan untuk membuat Kelanjutan Artikel Shirokami Wiki ^^

Berikan saya semangat! Agar kalian bisa menikmati bacaanku lebih bagus lagi.

Mohon maaf kalau ada kesalahan dalam Artikel yg Saya buat ini.

Salam~ :’)

Author of: David ocktora

Created: minggu,18 September 2016 pkl.9:10 pm

Komentar

POPULAR POSTS