(FURRY) Kitsune Yuki

Kitsune Yuki

(FURRY) Kitsune yuki

SEJARAH:

Kali Ini Yoshi Shiroi akan Di temani Seorang Pacar yg setia Dia adalah Kitsune Yuki.
Kitsune Yuki Sendiri Di ambil Dari Inspirasi sebuah Lagu Shiroi Yuki yg di nyanyikan Oleh Kokia.
Inspirasi nama tersebut bukan dari sekedar maknanya,namun ada suatu kesamaan Yoshi Shiroi dengan kata yg di Ambil dari "Shiroi" yukinya.

Sementara itu Kitsune adalah Rubah yg dalam bahasa jepangnya Kitsune "Fox"
Kitsune Yuki memiliki Simbol Warna Kulit Orange Fox dan rambut Ungu ke merah mudaan,tapi kadang kala akan saya warnai rambutnya dengan warna lain,sebab Yuki menyukai Warna rambut yang berbeda beda,Dia lebih menyukai Hidup bebas dengan gaya hidup yang merujuk kepada Trendi masa kini.
Kitsune Yuki Di buat pertama kali pada 17 april 2017 namun karna terbatasnya waktu,maka Kitsune Yuki Di buat pada 20 april 2017

Rencananya Kitsune yuki akan menjadi Fursona ketiga David setelah Daisetsu sotomura,Yoshi Shiroi dan kemudian Kitsune yuki.
Saat ini belum ada Rencana untuk membuat Kitsune yuki Populer lewat akun Resmi atau medsos lain,Namun Rencana Kedepannya Gambar gambar Kitsune Yuki akan Di pisahkan dari Artwork Yoshi Shiroi.

CERITA:

Sejak Yoshi shiroi Menjadi anak buahnya Raja Daisetsu,Yuki berteman Dengan Yoshi Di Desa Wolf's Galla.
Namun sejak Ayah Yoshi Telah mati dan menggantikan Yoshi sebagai Raja,Yuki hatinya mulai Menyukai Sesosok Yoshi sebagai Raja.
Yuki Lebih mencintai Yoshi Di Banding Yoshi Shiroi yang pemalu dan selalu ragu ragu untuk mendekati Yuki,akan tetapi Yoshi mau menerima Yuki sebagai pacarnya.
Yuki Sendiri adalah adiknya Fox Fufu yaitu seorang profesor Gila yg menyukai alat alat peraga untuk alam semesta.
Saking Cintanya Yuki pada Yoshi Dia mau menjadi seorang pangeran bagi Yoshi dan ingin selalu bersamanya.
Namun dilain kesempatan sahabatnya Yoshi yaitu Dameinz merasa sedih karna Yoshi Di cintai Seorang perempuan yang bukan Dari Desa Wolf's Galla.

SIFAT:

Kelahiran 20 april 1992
Yuki Bersifat Centil ingin selalu Dipuji dan Di rayu.
Akan tetapi kalau dia sudah mendapatkan seorang teman atau sahabatnya dia sangat tegas dan sangat melindungi sahabatnya dari orang lain yg akan menyakitinya.
Sombong,licik YA namanya juga seekor Rubah Yuki sedikit Licik dan Sombong tapi Hatinya Baik dia tidak pernah menipu orang kalau yang dia rasa dia tidak terancam,akan tetapi kalau Dia merasa terancam maka dia akan mencari cara untuk berbohong dan menipu musuhnya,Insting Liciknya sangat Berguna ketika Yoshi dalam masalah ketika Desa Wolf's galla terancam diserang Vampire.

Itulah sedikit Pengetahuan tentang Kitsune Yuki ^^
Semoga kalian makin Dekat dengan karakter baruku ini ^^



Werewolf4forever.

Komentar

POPULAR POSTS