Cerita Yoshi Shiroi bag.7

    CERITA YOSHI SHIROI
            BAGIAN 7

" PERTARUNGAN MEMATIKAN 3 "

Besoknya Yoshi & Guru Richi Di Bangunkan Penduduk Desa Suku Maya Tersebut.
Sifu Loahgordonia Mengajak Mereka Ke Gunung Untuk Melatih Kesabaran Dan Kekebalan Tubuh.

Yoshi melatih Kekebalan Tubuh Dengan Mencoba Berduel Dengan Guru Richi.

Yoshi:
Uwahh O.O aku Berduel Sama Guru?

Guru Richi:
Yap! Apa kau Siap?

Yoshi:
Huweee D": tapi kan aku tak Selevel Dengan Guru D':

Guru Richi:
Tak apa,aku Bisa atur Level mana Yg kamu Lakukan.
Ah C'mon

Yoshi:
Huweeh D: Baiklah....

Lalu Yoshi vs Guru Richi Mulai Bertarung Pada Level Rookie dan Itu sudah Di atur Oleh Guru Yoshi.

Pada Tahap pertama Yoshi Terlihat Kesulitan Menjatuhkan Lawan Dengan Kakinya.
Selalu Saja Yoshi Menendang Wajah Guru Richi Namun Dapat Di gagalkan Oleh Guru Richi.

Akhirnya pada Menit Terakhir Yoshi Mulai melemah,Dia sering Terjatuh namun Dia Berani Tetap melajukan Pentempuran.

Saat Di tahap Terakhir,Yakni Kedua.
Yoshi Mulai Mencari Kelemahan Guru Richi,Yakni Dia gak Pernah melindungi Siku lutut pada kakinya Dari Serangan.
Akhirnya Yoshi Menendang Jatuh Guru Richi Dengan Jurus memutar ala Dragon Warrior.

GUBRAKK!! Guru Richi Terjatuh lalu Sifu Loahgordonia Menghentikan Pertarungan Itu.

" STOP !! YOSHI MENANG 1 TETAPI GURUMU MENANG 2 KALI. "

Sifu Loahgordonia Bilang pada Yoshi,Bahwa Kemampuannya Bertarung Cukup Baik bahkan Yoshi Dapat Mengetahui Kelemahan Lawannya Dari Cara Mencari kelemahan yg Belum Dia Dapatkan.

Tak Disangka Waktu Selama Yoshi dan Guru Richi Bertarung Sudah sampai Malam.
Dan akhirnya mereka Kembali Ke Desa Untuk Beristirahat.
Ketika Yoshi dan Guru Richi sampai Di Desa tersebut. Para Suku Disana Sedang Merayakan Pesta,lalu Mereka Yoshi dan Guru Richi Dijamu Untuk makan Bersama.

"UWAAHHH O\\\\O)///
STEAKK!!! AAHHH STEAKK!!! AAAHHH!!! "
Teriak Yoshi Seakan akan Kegirangan Melihat Daging Besar yg sedang Dibakar dan Digiling Oleh Para suku Maya Tersebut.

" Hahaha!! Kamu suka ya Dengan Daging !?? Makan lah!!! " Jawab Sifu Loahgordonia.

Sementara itu Yoshi Menatap Wajah Guru Richi,Dia Melihat wajahnya Seperti Yg tidak suka Dengan apa yg Di katakan oleh Sifu Guru lamanya Guru Richi itu.

Mereka Bernyanyi..
Berpesta..berdansa...
Dan meriahkan Yoshi dan Guru Richi atas Kedatangannya ke Tempat itu.

Malamnya. Yoshi Segera Mandi dan Tidur.
Ketika Hendak Tidur,Yoshi Melihat Ke Jendela Rumah Guru Richi itu.
Yoshi melihat Guru Richi Sedang Memandang Langit Penuh Bintang.

Yoshi:
Guru? Belum tidur? O.O

Guru Richi:
Hmm? Yoshi....
Kemari lah sini...

Yoshi:
Eh?! O.O baiklah...
*Yoshi Duduk Dekat Guru Richi
Ada apa Guru?! O.O

Guru Richi:
Yoshi... Kamu Lebih Bersyukur kamu Di pelihara Oleh Orang Tuamu.. Karna Kau tahu?
Orang tuaku Sudah Terbunuh sejak aku Masih sangat sangatlah Kecil...

Yoshi:
Uwaahh O.O)/ Gu...Guru D': a..apa yg Terjadi?! D":

Guru Richi:
Ya.. Kau tahu saja..
Aku Berusaha Berlatih Ilmu Bela Diri Sepertimu Untuk menjadi Master yg Kuat..
Karna kau tahu? Aku Ingin membalas Dendam Siapa yg Membunuh Orang Tuaku Dulu..
Kau tahu? Aku Melihat ibuku melindungiku saat Desa Wolf's galla Di Serang Para Vampir. Ayahku Sudah Berjaga jaga Di Depan. Namun saat para sekutu Vampir datang Mereka Menyerang ayahku hanya Dengan Sekali Pukul di Bagian Perut... Dan... Ayahku langsung Mati Disitu.. Aku melihatnya.. Lalu Vampir itu masuk Ke dalam Rumahku.. Ibuku menyuruhku Bersembunyi Di Bawah tanah.
Saat aku Intip Ibuku Di Gigit oleh Para vampir lalu mereka Membawa Ibuku...
Dan kau tahu? Aku tak dapat Menemukan Ibuku lagi...
Namun suatu Ketika Desa Wolf's galla Diserang Oleh Pasukan Vampir lagi..
Saat itu aku Baru Menjadi Prajurit Wolf disana..
Dan apa Yg aku lihat..
Ibu...ibuku... Aku Membunuh Ibuku Yoshi!!

Yoshi:
Uwahh O\\\O ke...kenapa Bisa?? D:

Guru Richi:
Karena Ibuku sudah Menjadi Pengikut para Vampir.. Garloye adalah Raja juga pemimpin..
Dialah yg Mengubah Semua Orang orang dan kaum Werewolves Seperti Kita Dia Ambil dan Menjadikannya Dia anak anak Setan atau Anak buahnya Garloye.

Yoshi:
Huweeeeeh D": Mengerikan!!!

Guru Richi:
Yap! Aku mau Memberitahu...
Bahwa nanti Di Turnamen akan ada Kelompok Vampir si jahat juga yg ikut Serta! Berhati hatilah Mereka memiliki Tangan Maut! Mereka dapat Membunuh hanya 1 kali pukul. Berbeda Dengan mu yg hanya dapat memukul 4x baru lawan akan mati 4 hari kemudian. Mereka Tidak sama sekali.
Dan.... Katanya...
Turnamen itu Selalu Di Juluki " PERTARUNGAN MEMATIKAN !! " Sebab Biasanya Di Akhir Ronde Siapa Yg mati Dan yg Hidup,Itulah Pemenangnya.

Maka aku mau mengajari Level ini... Guru sifuku Mempunyai Jurus Rahasia yg akan kamu dapatkan Untuk Mengalahkan Mereka mereka Yg punya Jurus maut!!
Ingat Itu Yoshi!! Latihan Terus dan Semangatlah!!
Aku tak mau ini Terulang dalam Hidupku Dimasa lalu.

Yoshi:
Aahhhh O\\O a..aku aku Kuatir aku tidak Bisa Guru D":

Guru Richi:
Aku Yakin kamu Bisa Yoshi ^^

Kemudian Akhirnya Mereka Tidur.. Tepatnya Dini hari.


Paginya. Hari Kedua Di tempat Itu Yoshi Di ajak Guru Sifu Loahgordonia Ke Puncak Gunung paling Tinggi.
Sementara Itu Guru Richi Meninggalkan Yoshi Sementara.

Sifu Loahgordonia:
Kamu Naik Punggungku oke?

Yoshi:
Ehh? O.O)7 apa? O.O uwaahh D: aku?

Sifu Loahgordonia:
iya,CEPETAN!!!! GGRRR...

Yoshi:
Uwaahhh!!! O\\O baiklahh huwee D:

Sifu Loahgordonia:
Pegang Erat yah,Kita Terbang.

Yoshi:
Apa? O.O

*BLASS BLASS WHUSSSSHHHH!!!!

"AAHHHHHHHHHKK >~< "
Teriak Yoshi takut Jatuh Dari Ketinggian,sambil Memeluk Lehernya Sifu.

" BERISIK!! HENTIKAN TERIAKAN ITU!! " Jawab Galak Sifu Loahgordonia.

Lalu Hanya Kurang dari 6 menit. Mereka sampai di puncak Gunung.
Lalu Sifu Loahgordonia Duduk Di batu Di Gunung sana,Bersama Yoshi Berdua.
Yoshi Bingung apa pelajaran yg dia akan lakukan Di atas Gunung Itu.
Lalu Sifu Loahgordonia Memberikan Sesuatu air dari Mulutnya dan meneteskan ke kepalanya Yoshi.

"Ahhh Apa itu Tuan Sifu?"
Jawab Yoshi.

" Kamu akan Tahu Sendiri apabila Kamu Terjun Dari Ketinggian 1000 meter disini " Jawab Sifu dengan kata Tenang.

Tetapi Yoshi Makin Bingung,Bagaimana Dia Terjun tanpa menggunakan apapun? Dan pelajaran itu tak masuk Diakal,Yoshi pikir Dirinya Seekor Burung karena Gurunya adalah Seekor Burung Naga.

Yoshi:
Huweeeee!!! D': yg Benar saja Tuaannn D": kalo aku Terjun dari Ketinggian 1000 meter,Gimana caranya?! Huweeeee D": aku kan Gak Bisa Terbang Tuan Sifuuuu D:

Sifu Loahgordonia:

JANGAN REWEL !!! ( Cengeng/menangis)
Cepat Terjun!! Atau aku Dorong!!

Yoshi:

HUWAAAAAA D"x Tapi... Tapi....aku gak punya sayappp Tuaann HUWEEE D"x

Lalu Sifu Loahgordonia Mendorong Yoshi Jatuh dari Ketinggian 1000 meter Di atas Gunung Itu.

" UWAAAHHHHHHHH O\\\\\O)////// " Teriak Yoshi Kencang.

Seketika Dia Jatuh dari Ketinggian 1000 meter.
Di tengah 500 meter itu ada Sebuah Batu Kerikil Besar yg Membuat Yoshi Tidak Jatuh sampai Kebawah permukaan Bumi/tanah.

BRAAKKK!!! Terdengar Menyakitkan Sebenarnya Bila Di pandang Ketika Yoshi Jatuh Ke Batu Kerikil Besar tersebut.
Namun apa yg terjadi?

Yoshi:
Ehh?? O.O)7 kok aku masih Hidup yahh padahal aku jatuh sangat Tinggi Begitu? D': Huweeeh D": Kenapa....kenapaaa...

Lalu Sifu Loahgordonia datang Sambil Terbang menghampiri Yoshi Di Batu Curam itu yg Menempel Di tebing Gunung.

" Yoshi? Kau Sudah sadar sekarang? Pelajaranmu adalah Hancurkan Batu Besar Ini Dengan Tanganmu,apabila Kau Berhasil Kau dapat Melumpuhkan Musuhmu hanya Sekali Pukulan saja
Maka itu Mengapa aku Beri Obat supaya kamu Tidak mati Ketika Terjun Dari Ketinggian 1000 meter ini.
LATIHLAH!! CARI CARA UNTUK HANCURKAN BATU INI !! " Jawabnya.

Akhirnya Sifu Loahgordonia Meninggalkan Sementara Yoshi Di Gunung itu. Sifu tak akan Membiarkan Yoshi Kelaparan atau Kesepian Selama Dia Belajar Di atas sana. Sebab Sifu sewaktu waktu Datang dan Memberi Nasehat Juga makanan pada Dirinya.

Yoshi Selama 3 hari 4 malam Terus Melatih dan Berlatih sampai Dia bisa Hancurkan Batu Tersebut.
Suatu hari Dia Putus asa,Menyerah.. Karna Usahanya Tidak Berhasil Dia Berpikir dirinya Seperti Burung Yg mau Masuk Kesarangnya Namun Dihalangi Oleh Sesuatu Halangan Yg membuat Dirinya Gagal dan gagal lagi.

Malam ke 5 hari Kemudian..
Yoshi Memasang api unggun sambil Berdua sama Gurunya membakar Ikan yg di tangkap Sifu Loahgordonia.
Ketika itu Yoshi Bertanya dan Mengeluh.

Yoshi:

Uhmm... Tuan....
A..aku mau Bicara...

Sifu Loahgordonia:

Hmm? Panggil lah aku Guru oke? ^^

Yoshi:
Aaahhhhhh Tu...uhm O\\\O)// Gu..Guruu D': Baiklah...Gu..Guru Sifu?

Guru Sifu:
Hmmm.. Ada apa?
*om nom nom.. Sambil Makan Ikan

Yoshi:

Uhmm... Aku mau Bertanya... Bagaimana caranya menghancurkan Batu itu? Aku tidak bisa sama Sekali Guruuu D": aku sudah Berusaha... Namun...

Guru Sifu:

Kamu Tahu Tanganmu itu pernah Diberi Kekuatan oleh Suku Werewolf,Benar?
Dan katanya Kau Bisa Membunuh lawan dalam 4x pukulan?
Cobalah Kamu Terjun...
Lalu Pukul Batu itu 4x Sebelum Terjatuh Kelantai
Dijamin Hancur. Itu Tipsku

Yoshi:
Uwaahhh O\\\O)// tapi kan.. Tangan mautku ini hanya punya efek Virus kematian saja bukan,Guru?

Guru Sifu:
Ya maka Itu aku ajarkan Kamu Supaya tahu dan Yakin,Percaya Bahwa tanganmu itu Spesial.
Lakukan Besok pagi Dan aku akan Melihatmu Dari Puncak Gunung Ketika Kau Terjun.
Apabila Kau Berhasil...
Maka Turnamen akan Segera Di Mulai Sepekan ini...

Yoshi:
UWAAHH O\\\O)/ Baiklahh D: a..aku siap Guru eh Tuan...ehhhh?! O.O)7

Guru sifu:
Grrrrrrhh... Kau bilang aku apa? Rrrrrhhhh...

Yoshi:
Uhm...he...he...Tu..ahh! Guru maaf >~<

Guru Sifu:
Tak apa Kau Lucu haha!

Yoshi:
Ehhhh?! O.O

Lalu Mereka Tidur Di Malam Terakhir buat Latihan Besoknya Hari ke 6
Guru Sifu menjaga Yoshi agar Tidak di serang Burung Elang Di atas Gunung Tersebut pada malam itu.

Bersambung...

Next:

" PERTARUNGAN MEMATIKAN 4 "

* Info:

Mohon maaf Untuk Pembaca.
Setiap Bagian Selalu ada Bersambung...
Ini Di akibatkan Penulis Takut Text Salinannya Tidak dapat Disalin Semuanya Ke Blog akibat Batas karakter per Artikel.
Dan lagi,Author Menulis dan menciptakannya melalui aplikasi Notepad.

Mohon Dimaklumi ^\\^

Komentar

POPULAR POSTS