Lagu fenomenalku

   Cerita Davido,David ocktora
          Dalam kisah sharing
         LAGU FENOMENALKU
Lagu Fenomenalku yang berarti Lagu tersebut Kadang Aneh,seram dan selalu terjadi tanda sesuatu tak terduga.
Terkadang musik yang di dengar di telinga kita enak enak saja....
Ternyata di dalam musik tersebut banyak sekali misteri yang tak terungkap,entah itu suara atau liriknya mungkin pernah di sembah setan atau Keramat atau bla blah....
Namun juga musik kadang selalu muncul ingatan Fantasi yang kental dalam otak kita,contohnya lagu lagu jepang slow pop atau Jpop yang terkadang malah mengingat suatu game atau film entah itu Intro atau ending pada sebuah Film Anime.
Disini aku akan ceritakan semua MUSIK yang aku dengar sehari hari dan aku suka,walau ada musik yang aku takuti di dengar tapi tetap saja musik itu membawa perasaan tenang sehingga stresspun Hilang.
1.   DONG TIAN DE RE TAI YU - B.A.D
Musik ini aku Miliki sejak aku memiliki CD MP3 Asian pop song yang berfolder isinya "Twins" dan salah satu musik favoritku yang enak di dengar dan sudah ratusan bahkan ribuan kali aku dengar yakni "Dong tian de re tai yu" di nyanyikan oleh Band yang tak cukup populer sehingga sulit sekali mencarinya di Google dengan ketikan "B.A.D"
Namun Musik ini di yakini berjudul dalam bahasa inggrisnya yakni " Tropical fish in winter "
Musik ini memang enak di dengar walau kita tidak mengerti bahasanya karna bahasa Chinese dan hanya terdengar sesekali "Love you" di dalam liriknya.
Mungkin memang terdengar lagu Cinta namun hal yang fenomenal bagiku lagu ini malah memutar otakku menjadi mengingat sesuatu karakter karakter pada Foxwolf entah itu Werewolf baik seperti Shirokami dan karakter lainnya yang aku anggap itu Monster baik pembawa kedamaian alias gak galak,lembut hati dan ramah.
2. NI DO WE NI
Sama masih dalam satu bundle Film sinetron yang pernah ada di SCTV "Twins" lagu ini berjudul "Ni do we ni" yang di nyanyikan oleh "Deen" kalau pencarian bahasa inggrisnya lebih dalam dengan aplikasi pencari suara musik,namun penyanyi aslinya sulit di tebak karna menggunakan bahasa Dewa sebut saja bahasa cina.
Musik ini sama fenomenalnya bagiku dengan "Dong tian de re tai yu" yang dapat mengingatkan mahluk mahluk Monster heroik dari Foxwolf atau Shirokami.
Namun entah kenapa setiap ada teriakan dari salah satu penyanyi di dalam musik ini seakan akan mengingatkanku kepada suara teriakan "Werehog" si Sonic yang jadi Werewolf keren itu berhati Foxwolf.... Akhirnya kadang aku Keranjingan sama musik ini seakan akan aku menjadi Budak liar seolah aku ikut ikutan jadi Werewolf.
3. KASIH TAK SAMPAI - PADI
Musik ini aku dapatkan sejak berhasil kompress Audio CD dari CD 10 hits musik indonesia dari hadiah Bank bukopin ke MP3
Musik ini awalnya memang enak di dengar....
Namun pernah ada kejadian aneh dimana aku sedang menyetel lagu ini keras keras di sebuah TV dengan DVD player di sertai mamaku yang lagi duduk di sebelahan bangku belakangku dari depan TV saat mamaku sudah sakit parah Struk dan duduk di Kursi Roda.
Entah mengapa mamaku tiba tiba menangis mendengar suara lagu ini saat liriknya yang bernada " .....agar cinta kita kan...abadi...." di lirik Itu mamaku nangis besar sampai "Huu....huuhh..." air matanya keluar banyak dan pipinya merah.
Nah... Setelah berapa minggu mamaku struk parah lalu di ICU di rumah sakit,aku mendengar musik ini lagi sore hari di tempat yang sama dimana mamaku pernah duduk di situ dan mendengar lewat DVD player.
Saat sedang tengah tengah lirik "Bintang bintang di langit" kakak laki lakiku datang dan dia mengabarkanku bahwa Mamaku meninggal tepat saat itu juga di rumah sakit.
Sebelum kejadian itu pun papaku meninggal saat aku mendengar musik ini di tempat yang sama,namun berbeda rumah sakit dan lagi lagi kesamaannya dialah putaran musik pas di tengah tengah lirik "Bintang bintang di langit"
Setelah kejadian kedua kali tersebut aku sempat ragu untuk mendengar musik ini walaupun enak di dengar karna Trauma takut ada orang yang kena musibah atau meninggal lagi,akan tetapi kejadian ini hanya terulang 2 kali saja yakni pertama papaku tahun 2006 dan mamaku 2007 dan setelahnya tak terjadi hal keramat seperti itu lagi.
Malahan setelah mendengar secara terus menerus,lagu ini malah terus menhingatkan Orang tuaku yang kini mereka menjadi Bintang bintang di langit yang menyinari Alam ini
( Next : Written in the stars sama )

4. WRITTEN IN THE STARS - WESTLIFE
Musik ini sudah ada sejak aku membeli CD MP3 Westlife FULL song yang berfolder unbreakable album berjudul "Written in the stars"
Berbeda dengan hal seram,lagu ini malah mengingatkanku kepada keagungan sang pencipta yang menciptakan ribuan bintang bintang dilangit.
Aku kalau mendengar musik ini entah mengapa selalu menguarkan Air mata dan mengingat Alam semesta itu begitu luas dan bintang bintang bertebaran yang seakan akan melukiskan orang orang yang sudah di tempatkan oleh Tuhan ketika mereka di panggil ketika mereka meninggal.
Sebab Written in the stars seakan akan bermakna religi yang melambangkan Ayat alkitab atau hamba tuhan yang menceritakannya.
Pernah aku mendengar sebuah kata begini " Mereka akan di tempatkan disana seperti bintang bintang yang terang di malam hari menyinari Alam ini " sungguh disitu aku mengeluarkan air mata dan teringat Tuhan Yesus.
Padahal musik ini mungkin lagu Cinta. ( Cinta kpd Tuhan kali )
5. SO YOUNG - THE CORRS
Musik ini aku dapatkan juga dari MP3 CD yang kubeli penuh isinya... Aku lupa atau gak tahu simpan musik ini dari Folder apa,yang pasti Musik ini benar benar enak dan sudah ratusan kali aku dengar.
Sebelumnya aku menyukai Mobil ferrari maranello 550 yang ada di NFS high stakes sampai sekarang tergila gila.
Anehnya kalau mendengar musik ini,seakan akan si penyanyi selalu mengucapkan "Maranello" padahal mungkin maksud liriknya berbeda,bahkan di suara pertama seakan akan terdengar suara "Ferrari" bagiku.
Dengan suara ajep ajep dan suara gitar listrik kayak suara mesin ferrari F40 membuatku teringat Ferrari maranello 550 sedang berjalan secara santai di jalanan berliku liku dengan posisi Depan dengan Rodanya yang berputar putar pelan.
Bahkan musik ini menjadi inspirasiku untuk menggambar Mobil Ferrari maranello 550 favoritku dengan mendengar So young ini....
Musiknya malah makin Keren kalau hampir tengah tengah Ending... Di setel 2-3 kalipun tak akan Bosan.
6.  LOOKING IN MY DREAMS - TAKASHI SORIMACHI
Musik ini aku dapatkan di album Unknow di sebuah CD mp3 Anime full dan sudah di dengar puluhan kali.
Lagu ini benar benar Keren bagiku karna sama seperti "Dong tian de re tai yu" dan "Ni do we ni" karna mengingatkan segala Monster baik,lembut,ramah yang aku buat sendiri atau karakter lainnya.
Awalnya lagu ini seakan akan mengingat sebuah karakter pada game "Bloody roar" Ps1 bernama "Yugo the wolf" karna dia seekor Werewolf yang keren,akan tetapi aku berpindah kesukaan karna cerita Karakter tersebut terbilang tak bisa di pahami (mengerti) sehingga keyakinan baik atau galak atau jahatnya gak tahu.
Maka setelah aku buat sendiri karakter Werewolf di Shirokami (karna bisa nentuin karakter sesuka hati) maka lagu ini malah ingat karakter Werewolf secara terus menerus pada Shirokami.
Musik ini sedikit agak "Rock" namun saat mendengar Intro dan ending Gitar listriknya sangat bikin keranjingan karna seperti lolongan serigala atau Werewolf.
Entah Musik ini pernah dipakai Anime apa,Mungkin "Wolf rain" ? Ataukah sinetron jepang biasa?
7. EVERYBODY'S SOMEBODY'S FOOL'S - CONNIE FRANCIS
Musik ini entah aku dapatkan darimana... Kemungkinan dari MP3 Love song Full album juga....
Musik ini lumayan enak tapi membuatku teringat Masa lalu dan Mobil mobil klasik yang di buat tahun 1880 seperti Ford T dan Mercedes Daimler.... Yang parahnya aku mengingatnya mereka para mobil sedang berjalan pelahan di tengah kota zaman dulu seperti era New york 1880 dan London....
8. FUYU NO UTA - KIRORO
Musik ini aku lupa banget dapat darimana... Di duga dari apk android dulu sebelum era 4G jaman now yakni zaman Gingerbreadan... Aku mungkin download lewat Music downloader.
Musik ini memang enak di dengar dan aku sudah puluhan bahkan ratusan kali dengerin sampai aku menguasai kata katanya tanpa lirik walau bisa nyanyi kadang agak rada salah dikit dikit sih....
Musik ini anehnya mengingatkanku kepada kebaikan dan kesopanan,tata krama orang jepang itu seperti apa... Istilahnya seakan akan aku di bawa ke kota Jepang dan belajar disana.
Hal yang anehnya yakni kadang kala aku teringat korban korban orang jepang yang kena Tsunami jepang tahun 2011 juga....
Pernah aku sampai nangis karna ingat Ibu ibu,anak anak disana yang tak selamat karna cepatnya tsunami yang terekam oleh video Amatir...
Parahnya lagi disana Salju mulai Turun ketika Tsunami selesai,seakan akan "Fuyu no uta" di putar saat aku melihatnya.
######################
                     SEKIAN
Sebenarnya masih banyak lagi sih yang ingin aku Tulis sini...
Hanya saja aku capek ngetiknya xD dan takut kepanjangan membuat postingan gagal di publikasi hehe.... xD

Komentar

POPULAR POSTS