Cara ngobrol dengan Hantu

 

Cerita Davido >


CARA NGOBROL DENGAN HANTU.



NGOBROL DENGAN HANTU ? HAH?! EMANK BISAK YACK???!


Tentu bisa...

Sudah banyak orang luar negeri khususnya para Abandoned traveller atau istilahnya para pencari hantu "Paranormal activity" dengan menggunakan alat alat yang mereka bawa seperti Radio transit atau EVP meter untuk mendeteksi Gelombang magnet atau sinyal pada fenomena gelombang radio yang di keluarkan.


Biasanya Radio yang mereka bawa akan mendapatkan kata kata dari apa yang kita ucapkan seperti "What you name?" atau "Where are you?" terkadang yang di dapat adalah suara suara kres kres... Seperti suara Radio atau talki walki yang tak ada sinyal sama sekali dengan kemunculan suara seseorang yang menjawab secara tiba tiba,seperti jawaban umur atau nama.


Alat alat seperti ini sangat sulit kita dapatkan walaupun ada harganya mahal dan hanya bisa di pesan di komunitas pencari Hantu saja.

Namun kali ini aku akan memberi tips bagaimana caranya ngobrol dengan Hantu dengan cara Aplikasi Android yang benar benar asli di buat dan di kembangkan oleh "paranormal activity" di luar negeri.


GHOST VOX

( Aplikasi Android dan belum tentu masih ada di play store karna aplikasi lama aku dapatkan )


Cara menggunakannya cukup mudah saja,Aplikasi ini seperti Radio yang sering di pakai oleh para Paranormal activity.

Kalian hanya mendengarkannya saja sambil bicara dengan bahasa apa saja yang kalian bisa...


Aku yang gunakan Ghost vox ini sering mendapati suara ibu ibu,bapak bapak yang tak jelas ngomong apa,terkadang ada kata kata muncul seperti panggilan namaku "David" atau macam macam kata yang tak masuk akal seperti "Gelap,sana,ini,empat,sudah dan lainnya" terkadang tercampur suara seperti bahasa inggris juga....


BERANI MENCOBANYA ?


Ghost vox ada aturan berapa meter frequensinya... Aturan seberapa cepat scannya.. Pokoknya jangan salah pilih !! Kalau Kalian cari "Ghost detector" kalian akan tertipu mentah mentah karna aplikasi tersebut bukan asli.


Satu satunya aplikasi Android pencari dan alat buat ngobrol sama Hantu kesayanganmu adalah "Ghost vox"


SELAMAT MENCOBA !! ^~^)///

Komentar

POPULAR POSTS