WOTS2 :JALAN CERITA BARU TELAH DI TEMUKAN !

Tips game >>

WOTS2 :
JALAN CERITA BARU TELAH DI TEMUKAN !


pada kamis 07 September 2023 malam.... aku main Way of the samurai 2 seperti biasa.... bosan jalan ceritanya tetap sama... melindungi sayo atau bunuh orang dan tebas orang sesuka hati....

namun kali ini ada jalan cerita yang baru ! dan perlu aku catat disini supaya aku bisa ingat !

PERTAMA...

kalau aku mulai di jalan ini aku jadi penjahat ceritanya.... tebas2 orang tapi gak sampai ketahuan magisrate dan masuk ke kota magistrate di awal game seperti biasa pertengkaran dulu dgn Muto goshiro......

KEDUA....

lalu teruslah fokus pada kota "Numata-cho" tiap afternoon atau evening sampai ada kejadian karakter "Yasuno" disana lagi menolong "Townsperson" dan jangan lupa juga.... tetap munculkan misi misi thugs atau bagian "penjahat" nya... supaya sistem kebaca alias muncul jalan cerita "Yasuno" nya....

KETIGA....

setelah 26th festival akan ada kejadian dimana ku harus klik tulisan.... (lupa) pokoknya kalau muto lagi ngobrol dengan kamu jangan pencet "you a fool" atau yg text bawah... tekan yg atasnya....

lalu otomatis kamu akan di bilang akan join jadi samurai yg harus jaga orang2.....

setelah kejadian itu baru lah para "thugs" datang dan seperti biasa aku harus bertarung dgn mereka.

setelah semua beres....
magistrate mulai berterima kasih padamu,pas mau udahan ada yasuno datang....

nah disini akan ada cerita yang barunya....

KE EMPAT....

adegan akan berubah setelah 27th Agustus kamu ke magistrate office dan akan ada FMV yg belum pernah ada sebelumnya....

lalu misinya kamu harus menunggu sampai malam tiba ke kakinuma-cho ke restoran.....

disini aku masih penasaran dan belum beres.... tapi ya begitu lah... ini jalan cerita pertama kali aku dapatkan....

makanya gak pernah bosan... selalu ada jalan cerita yg masih tertutup.

SELESAI.

Komentar

POPULAR POSTS