Cerita Yoshi Shiroi bag.20



CERITA YOSHI SHIROI
BAGIAN 20

" PERANG MELAWAN TERORIS !!! "

( Mohon perhatian !! Sesuai ketetapan bahwa Kalimat Cerita akan Di persingkat pada kali ini untuk Seluruh Cerita yang ada. Sehubungan agar Cerita Cepat Selesai dan Mudah Di pahami. )


Kembali kepada Yoshi Dimana Dia Bersiap Untuk Pergi Ke Kota Gangster City Dimana Disana Penuh Sesak Dengan aktivitas Jual Senjata,Jual Barang obat obatan Terlarang sampai Memperkosa dan Membunuh warga sipilnya (teroris)
Yoshi Ada Dalam Ruangan Rapat,Dia Sedang Di Beritahukan Bahwa Zacky Shiroi sebagai pemimpin Di tempat itu.
Sebelum Berangkat pula Yoshi Kontak Dengan Gerido langsung Dari layar virtualnya Zacky.
Gerido Kaget Dengan Yoshi Mengapa ada Foxwolf yang tak ada dalam Produk Sebelumnya.
Namun Zacky yang saat itu Melihat dan Diskusi Yoshi membantah pasti Gerido Lupa atau Tidak Terdeteksi,sebab Ciptaan DNA foxwolf sudah ada Ratusan bahkan Kloningannya tak terhitung untuk Di jual Sebagai pet partner baru.

Lanjutlah langsung Yoshi Menuju Ruangan Ganti perlengkapan Perang Seperti pakaian dan Senjata.
Karena Yoshi Baru Bisa Belajar Menembak,Yoshi Hanya Di Berikan Machine Gun ZAZ-789 sejenis senjata Mirip AK-47 di Dunia nyatanya.
Yoshi Memakai Baju perang Hijau ketua tuaan Mirip Dengan Warna Spanduk lehernya yang Sering Yoshi pakai Sebagai penutup mulutnya.

Berangkatlah Yoshi di temani Zacky Menaiki Helikopter dan satu Ko-pilot untuk Mengantarnya mereka Ke Gangster city.

Gangster city dahulu memiliki Nama Negara.
Akan Tetapi Sejak Presiden dan pemerintah Terus di teror dan mati tiap minggunya sampai Kota itu Mogok dari aktivitas perekonomiannya.
Sehingga Negara Tersebut Tertutup dan Menjadi Abandoned city yang Di penuhi kerusakan sana sini.
Masyarakat Kota menjadi Miskin,parahnya Negara lain Menerima Bantuan namun ada pihak Jahat yang Mengambil alihkan Bantuan Tersebut.
Akibatnya Penduduk Miskin non-crime (tak berdosa) kelaparan,Butuh bantuan kemanusiaan dan juga Selalu jadi alat Teroris sebagai mahluk yang tak Berdaya atau lemah.
Untungnya selalu ada Monster Keren dari Napalia yakni Foxwolf yang Selalu tak lelah Datang Kesana.
Foxwolf tak Bisa mati karna Kekebalan tubuhnya sejenis DNA invincibility. ( anti mati )
Namun Tak Sedikit Foxwolf terkuat sekalipun mampu memadamkan Orang orang Biadab tersebut (teroris) sebab ada Suatu Benda misterius yang Membuat populasi Teroris Bertambah Terus.
Akibatnya Gerido Berpikir Dua kali untuk Membuat Foxwolf tambah banyak Dengan Kloningan kopiannya agar Kehidupan Sana Semakin di persempit.

Sesampainya Yoshi Di Kota Tersebut.
Yoshi Turun Di Daerah Pusat Kota yang Cukup Bersih namun banyak Debu sana Sini,Tak ada Listrik,Sepi,Gedung Gedung Berlubang lubang dan Rusak.
Namun Yoshi Melihat Kehidupan yang Sangat Damai Disana.
Ada pasar yg Banyak Menjual makanan dan Penjualnya Foxwolf Keren keren Seperti Bapak Serigala maupun Binatang buas lainnya.
Banyak pejalan kaki.
Ada Bigfooty pet,ada Kyori pet (Shirokami Werewolf kloningan) dan Banyak anak Kecil Bermain dan Bahagia,Mereka ada yang Memeluk Foxwolf,ada yang Memeluk Werewolf,Bermain Ekor dan Memanjati Punggung Foxwolf.
Sungguh Damai Sekali.
Namun Di Sejumlah jalan ada Sebuah Benteng tembok Besar dan Tebal.
Di luarnya Sesekali tiap Menit Selalu ada Ledakan entah Bom atau Peluru,Tetapi Tembok Tersebut melindungi Kota kecil Tersebut,Dimana penduduk lemah non-crime Tinggal dari Zona Teroris.
Dan Mereka sangat Aman disana,Yoshi Melihat Kerumunan pejalan kaki banyak Sekali titik titik putih bagai salju Dimana mereka adalah Foxwolf dan Kloning pets.

Helikopter Dimana di tumpangi oleh Zacky dan Yoshi Mendarat Di Sebuah Gedung Bertingkat yang Kelihatan Sudah Rapuh Temboknya dan Jendelanya Semua dihiasi Beton Beton saja.
Diduga Tempat itu Di Tempati Sarang para Kloning Bigfooty Foxwolf,Mereka adalah Tentara perang yang Disuruh atau Dikirim oleh Pemerintah Napalia Ke Zona perang Seperti Gangster city ini.

Sesampai Disana Yoshi Di ejek Dengan para Tentara perang Bigfooty karna Mereka Baru melihat Jenis yang belum pernah Mereka lihat Sebelumnya.
Namun Yoshi pula Bingung Melihat Mereka yang Bentuk Tubuhnya aneh,Tingginya hanya Setinggi Orang Dewasa tetapi Kakinya sangat Besar dan panjang.
Sesekali Yoshi Tertawa Melihat Mereka menuruni Anak tangga karna Selalu Terjatuh akibat kakinya yang Besar dan Terkadang Bigfooty terjebak Di jalan yang amat sangat Sempit.
Katanya " Dia lucu ! " jawab yoshi.

Mulailah Yoshi satu tim Bersama Bigfooty dengan Zacky.
Zacky Memimpin strategi perang dan Mereka Yang akan Menjadikan 1 grup tim untuk Menyerang teroris.

Mulai lah Mereka Pergi Ke Medan perang. Dimana Daerah tersebut bagaikan Padang Gurun yang Kering Di sekelilingi Bebatuan dan Kepingan Gedung Gedung yang Sudah Hancur akibat Peperangan.
Saat Yoshi Ke zona perang pertama kali,Yoshi Bingung apa yang harus Di lakukannya.
Mereka Para Bigfooty hanya Berteriak sesekali "SERAANGG!!!" atau " MAJUUU!!! " Jadi Yoshi hanya Mendengar kata kata Mereka dan Melihat Para Bigfooty Berlari.
Jadi Yoshi ikutan Berlari Kencang pikirnya Sedang Balap lari Mungkin.
Saat Mereka Mendekati Zona Ledak dimana Disana banyak ledakan Dari langit langit Seperti lemparan Bom atom dan Roket mortal.
Para Bigfooty mulai Berhenti lalu Membalas tembakan ke Teroris Tersebut.

Sementara Yoshi Terus Berlari tanpa sadar Teroris menembaki Dirinya dengan Senjata.
Akan Tetapi Teroris Ketakutan Dan Berteriak " CELAKA!!! DIA TIDAK BISA MATI!! DI...DIA MENDEKAAAATTT TEMBAK TERUSSS!!! " Jawabnya Mereka.

Setelah Yoshi Sadar Dia mendengar suara Bising dan Suara Orang Berteriak Sambil Membuka matanya lebar lebar dan Dia Melihat Wajah Teroris Tepat Di Depannya.
Spontan Keduanya Kaget dan Berteriak " AAAAARRRHHHGG!!!! " jawabnya Kedua mahluk Bodoh Tersebut.
Lalu Yoshi Teringat pada kata kata Zacky Shiroi "Tembaklah Dia sebab Dia Teroris,Orang jahat." katanya.

Yoshi lalu Membuat Teror yang Mengerikan! Dia menembaki Teroris Dengan Dekat.
Teroris tak Bisa Berbuat banyak Sebab Yoshi tak Bisa Mati Dengan peluru.
Lalu Teroris Mengatakan " HULEK!!!! " dan "MONSTER !!!" jawabnya.

Mereka para Tim Foxwolf Sangat Terpuji Yoshi Berani Menembaki Mereka,Namun Sebagian tak memuji Yoshi Bukan Bermaksud Kesal akan Tetapi Hal kemenangan Sudah menjadi hak Bagi mereka,Mereka para Tim Foxwolf memang Anti mati akan tetapi Sekalipun atau Seratus kalipun Mereka tewas (teroris) mereka akan Bangkit kembali atau ada Kembali.
Nah inilah Mengapa Gangster city Tidak pernah padam Dari aksi Kriminalnya.

Meski malam Telah Berlalu,Yoshi Menginap Di Ruangan Kumuh Sebuah Ruangan Mungkin Bekas Apartemen Orang Di Sebuah kamar yang Kotor,Tembok Retak,Barang barang Bekas Dimana mana dan Di Setiap malam Selalu Memakai lampu Senter atau lilin Disebabkan tak ada listrik,sesekali Yoshi Menemukan Tengkorak bahkan Mumi Bekas Korban Perang maupun Orang yang Tinggal Di Gedung Situ.
Yoshi tak Suka Tempat Seperti itu yang amat sangat Kotor.
Namun saat Yoshi Sendirian Di kamar Sambil Melihat Bulan di malam hari Di sebuah kota Tanpa lampu dan cahaya.
Yoshi Merasakan Sedih dan Dia merasa ingat Sesuatu tapi tak Bisa Di jelaskan.
Namun Seketika itu Yoshi Sempat Melihat Benteng sebuah kota Kecil dan Di luarnya adalah Zona Berbahaya.
Yoshi pada malam itu Teringat Sesuatu dalam Bayang bayangnya.
Benteng Tersebut bagi Yoshi bagaikan Sebuah benteng batas istana yang pernah dia lihat Sebelumnya namun ingatan masih samar samar dan belum Sepenuhnya ingat.

Tidurlah Yoshi pada malam yang Gelap Gulita Di Kota tersebut,Cahaya hanya menyinari Tak jauh dari tempat mereka Berada.
Gelap gelap Kemerah merahan dan Oranye bagaikan Seperti dalam perapian Neraka.

Yoshi Bermimpi Seketika Dia Tertidur.
Dia Bermimpi Orang tuanya Yang Sedang Berbahagia penuh Keceriaan Di sebuah Tempat Terang penuh Dengan ladang Bunga.
Lalu Ayah Yoshi Memanggil Dirinya " Yoshi? Yoshi? Apa kabar? Yoshi? Yoshi? " jawab ayahnya.
Seketika Yoshi langsung Terbangun dan Terkejut memandang Sesuatu tak pasti dalam Ruangan yang Gelap dan Berkata dalam hatinya.
" Tadi Siapa? Dia Memanggilku Yoshi? Bukankah aku Okami ya? Lalu siapakah Dia? Dan siapakah Yoshi? " jawabnya Sambil Berwajah pucat.

Pagi Harinya Ketika Zacky Sedang Mandi Di Sebuah pemandian umum yang sudah Di Modikasi,Yang awalnya tak ada Sumber air.
Zacky Sedang Enak santai Menikmati Kolam air panas.
Tiba tiba ada Sebuah Gelembung air Yang keluar perlahan lahan dan Meledak
" BUAAAAM !!! " Seketika Zacky kaget " UWAAAA " Dan apa yang Dilihatnya? Dia adalah Yoshi Yang langsung Menceritakan Mimpi semalamnya Sambil Keluar Dari Kolam air panas Melihat Zacky Mandi.
Spontan Zacky Marahi Yoshi Karena Kaget dan Malu.
" OKAMI!!!! APA APAAN KAU DI KOLAM AIR PANASKU?!! " jawabnya langsung Yoshi Meloncat Keluar dan Berlari Ke Ruangan lain.

Beberapa Menit Telah Berlalu,Kini Zacky Sedang Berada Di pasar Dan Sedang Mengobrol Dengan Foxwolf yang pernah Di Temuinya Sebelumnya Yakni Sunny starletti.
Yoshi Mendekati Mereka Dan meminta maaf pada Zacky saat Tadi Mandi Mendadak Menjadi Hal tak Terduga.
Akhirnya Setelah Yoshi Menceritakan Cerita Mimpinya
Sunny ada Janji untuk Bertemu Dengannya Dimalam itu juga Nanti,Yoshi Di Undang datang Ke Sebuah Bangunan Yang Didirikan untuk Bantuan kemanusiaan pada Nanti Tengah malam.
Dan itu Rahasia Bagi Yoshi.

Sementara itu Tetap Yoshi masih satu tim Bigfooty untuk menjadi pejuang perang Melawan Teroris.
Perang ini Dikatakan tak akan padam atau Berhenti sampai Suatu Kelompok pemerintah mengkabarkan Dimana Titik lemah Teroris ini Sehingga Mereka para pejuang Dapat mematikan atau memadamkan Tumbuhnya Teroris ini yang sangat pesat Dengan Sesuatu Misteri yg Belum Terungkap.

Siang itu juga yoshi Sibuk perang Seperti Biasa Menembaki Teroris yang tak habis habisnya di Zona ledak dan Zona Tembak.
Akan Tetapi pada malam Harinya Yoshi Berangkat Ke Bangunan yg pernah Di tunjuk oleh Sunny tadi pagi tersebut.

Yoshi Bertemu Dengan Sunny Di Depan Gedung itu lalu masuk Berdua Kedalam Dan Menyuruh Yoshi Duduk Dengan Santai.
Dengan Wajah Yoshi yang Bingung Dia Bertanya dalam Hati ada apa ini.
Lalu Sunny Menceritakannya.

Bahwa Sunny tahu Dirinya Okami Bahwa Dia Bukan Mahluk Dari Bagian Foxwolf Namun yang pasti Gerido pernah Menciptakan Ribuan Produksi Tentang Foxwolf.
Dan Sunny Banyak Bercerita Bahwa Dahulu Kerajaan Desa yang Dia tempati Sebelum ada Desa Baru Wolf's galla Dimana perang Samurai masih Terjadi (Dunia nyatanya artinya Zaman edo Di jepang)
Sunny Masih Seekor Kelinci Peliharaannya Paman Daisetsu Yakni yang Dimasa Kini dialah Ayahnya Yoshi.
Dia banyak Bersaksi Selama Dia masih Seekor Kelinci yang Sehat Melihat Paman Daisetsu Ayahnya Yoshi Tersebut.
Sampai Suatu Ketika Sunny Sebagai Kelinci Sakit dan Mati.
Sunny Telah Melihat kesaksian Selama Dia Hidup sampai Dia mati Dimana Ayahnya Yoshi paman Daisetsu itu Menjadi Raja.
( Sunny pernah mati? Tunggu Kisah Foxwolf Wikinya ya! Jangan Merasa Aneh Ceritanya )

Sejak Wolf's galla Sudah ada Dan Sunny tinggal Sendiri Membangun Rumah Simbolis kerajaannya.
Dia Kenal Raja Daisetsu Dan Raja Daisetsu tahu Betul Sunny adalah Kelincinya Di abad terlama.
Sebab Raja Daisetsu Sudah Berumur ratusan tahun Dengan umur abadi.
Nah Disitulah Sunny Selalu Mendengar kabar Bahwa Raja Daisetsu baru saja Memiliki Anak angkat Setelah Darurat penyerangan Dari Desa Vampire.
Dan Anak Tersebut Yakni Yoshi shiroi Yang Kini Berada Di Depan Sunny.
Begitulah Singkapnya Kata Sunny starletti,Dia Menceritakan Banyak dan tahu Bahwa Okami Anak angkat Dari temannya Sunny Raja Daisetsu dan Keadaan Raja Daisetsu tak ada kabar sama Sekali sampai saat ini.

PERCUMA.
Mendengar Hal itu Yoshi Makin Bingung dan Emosionalnya Mulai Naik Karena tak paham maksudnya.
Sunny Melalui ilmu Telepatinya Sudah tahu Kalau Yoshi Memang benar Benar kehilangan ingatannya.
Sunny lalu Mengeluarkan air matanya Dan Menangis,Entah Mengapa Dia Nangis Sambil Menjawab " Hm...hmh ha..ha.. " jawabnya Sedikit Kesal.

Seketika Sunny Murung wajahnya sambil Mengeluarkan air mata.
Tiba tiba ada tangan Yoshi Mengusap air matanya Dengan Lembut Berkata " Sunny...kenapa Engkau Menangis...? Kalau Begitu..akupun Nanti Menangis juga... Tolong jangan Menangis yahh... Aku tahu... Aku Sedang Belajar untuk Mengingat siapa aku Sebenarnya...aku berjanji aku pasti akan Segera Memberitahu Siapa aku... Kelak nantinya.." jawabnya.

Seketika itu Sunny Tersenyum pada Yoshi dan Menghapus air matanya lalu Berkata " Anak pintar... Bisa saja Kau Bilang Begitu nak! Haha! " jawabnya Dengan Ceria Kembali.


Cerita Bagian ini Selesai !
Dimana Yoshi Berperang Dengan Teroris dan Sibuk Sebagai pejuang untuk Terus melawan Kejahatan maupun Tindakan Kriminal di kota Tersebut.
Fakta Cerita Peperangan Teroris ini adalah Kekesalan Penulis Dimana Kondisi Timur tengah yang Selalu Saling Berperang dan tak Mau Damai.
Terkadang Suatu Daerah Menjadi Rawan Teroris,Tumbuhnya Teroris.
Terkadang Kita Temukan Penduduk yang tak Berdosa warga Sipil yang Terbunuh Oleh peperangan.

Penulis memasukan ide cerita ini Sebagai Bentuk Khayalan.

" How when Heroic Monster can Stop the Terorrist ?? "

Atau Bagaimana atau apa yang Terjadi apabila Foxwolf maupun Monster Heroik lainnya Yang Kuat sangat Kuat tapi Mereka Menyelamatkan Umat manusia? Menghentikan peperangan? Menghentikan Tindakan Kriminalitas?
Dunia pasti akan Damai Tentram!!
Dan Semua Orang Membuktikan Bahwa Super heroik itu ada yaitu Monster Foxwolf???
Namun? Ini Semua Hanya Khayalan yang Dalam Bentuk protes tak Tercapai.
Sebut saja " SEANDAINYA "

Bersambung...

NEXT:

Cerita Yoshi shiroi bag.21

" SEMBUH DARI LUPA INGATAN "

Komentar

POPULAR POSTS