Foxster

                 David Wiki
            Dalam Membahas
                   FOXSTER

( Artikel ini Mungkin Pernah di bahas atau Belum,Hanya perasaan Sudah di bahas. Mohon maaf kalau Artikel tersebut Sudah ada Sebelumnya,Lupa akibat Artikel lama Sulit di scroll karna Terlalu banyak dan sudah Tenggelam. )

Apa itu Foxster? Dan bagaimana Ciri cirinya? Apa Tujuan utama Foxster setiap di Produksi ?
Lebih Jelasnya Aku lengkapkan di Artikel ini.

PENGERTIAN

Foxster adalah Sejenis Monster Petarung atau penyerang dan Sangat Ganas bahkan Mematikan Karna di Produksi dari Zat zat Kimia yang Sudah Kadaluarsa atau (Baku) yang di Campurkan Oleh Bakteri Monster isle (yang Faktanya Bakteri ini Sumber Pembuatan Foxwolf pertama Kali)

Akibatnya Karna Sudah Terpengaruh Oleh Zat kimia dan Bakteri Monster isle,Maka Monster satu ini Walau Mirip Saudaranya FOXWOLF Terciptakan dengan Hati yang Jahat,Tak punya Kesadaran untuk Mencintai Kedamaian dan Sifatnya Buas Seperti Binatang Buas dan Sangat Beringas.

FOXSTER adalah Musuh para Semua mahluk di Bumi Termasuk Saudaranya FOXWOLF.
Dia Bersifat Sangat Merusak,Semua yang di lakukan Hanya Membunuh,Memfitnah dan Menipu (Foxy) Maka itu Mengapa Demikian Namanya adalah FOXSTER = Foxy Monster = Monster Licik.

SEJARAH

Sejak ada Foxcrazy (Foxwolf)
Foxster Berasal dari Nama Game di Need for speed High stakes.
Saat itu aku Memasukan Nama player Kedalam Game itu Bernama Foxster.
Awalnya aku Kira Nama tersebut Nama yg Cukup Keren untuk di Ucapkan.
Muncul ide untuk Membuat salah Satu Karakter Bernama Foxster.
Pada Awalnya Karakter Foxster adalah Seekor Manusia Serigala Hitam (Werewolf) Bernama Jean Foxster.
Namun Nyatanya Yang aku Bayangkan Bahwa Werewolf hitam itu Sihir dan Jahat maka Jadilah Karakter Jean Foxster adalah Mahluk Jahat.

Mulai lah Pertengahan 2007-2010 Foxster di Klaim Sebagai Satu Grup besar atau Branded yang Isinya Kebanyakan Karakter layaknya Foxwolf.

CERITA DAN TUJUANNYA

Sejak Gerido Richer Bertemu pertama kali dengan penjual Cermin ajaib bernama yang sama yakni Gerido Staner,Gerido berteman dengannya dan ingin saling bekerja sama membuat sebuah Cermin ajaib yang lalu di namakan lah Dunia cermin.

Ketika Mengetahui bahwa Gerido Richer lebih Untung dan punya banyak Teknologi yang di ciptakan,Semisal Uang yang Tak terbatas juga Asisten Monsternya Foxwolf.
Maka Gerido Staner punya Iri hati yang besar lalu Dia mencoba Cari celah untuk Mencoba Menemukan Virus atau Bakteri yang dapat membuat sebuah Binatang menjadi Monster.
Ketika tak Sengaja Gerido staner Menjatuhkan sebuah Jus Labu kedalam Ramuan Bakteri DNA Foxwolf yang diam diam dia dapat dari Gerido Richer,Tumbuhlah Sesuatu Bakteri atau istilahnya Mikroba yang hidup dalam Sebuah Ramuan Gerido staner itu Yakni Cairan Gas Stodium yang Kadaluarsa akibat Terlalu lama tak di pakai lagi.

Hal itu Membuat Gerido Staner memiliki ide Jahat yakni Mencoba Menyiksa Binatang yang dia tangkap seperti Rubah atau Anjing dan Serigala,Lalu dia Coba mencampurkan Semua Mayat Binatang tersebut pada Bakteri Kadaluarsa itu...
Nyatanya Ketiga tiga binatang mati itu hidup kembali bagaikan Zombie dan Mereka Menjadi Monster satu tubuh (Hybrid) yang Sifatnya Ganas,agresif juga Jahat.
Lalu Dinamai lah Dia mahluk itu Foxster dan Gerido Staner Mencoba Menjinakkannya dan Mencoba juga Melepaskan di Dunia Cermin miliknya Untuk Dicobai,Rupanya Ketika Foxster itu di Lepaskan,Dia malah Merusak Segalanya dan Membunuh orang orang.

Akhirnya Gerido Staner memiliki ide Jahat dari Si Iblis,Yakni Melepaskan Foxster itu Ke Negeri Dunia nyata dan Melepaskannya Ke Kota Napalia untuk Mengacaukan Kota tersebut Sebagai Sakit hati dan Dendamnya Gerido staner Terhadap Foxwolf Milik Gerido Richer Ciptaannya yang Lebih Sempurna Bagi miliknya.

Penyerangan Terus Terjadi...
Setiap kali Foxster Mati di Bunuh Tentara atau Foxwolf,Gerido Staner selalu Mempermainkan dan Mengacaukan Terus kota Napalia dengan Membuat Foxster Kloningan,Semakin Banyak Semakin banyak ide Jahat yang Di keluarkan Oleh Gerido staner... Seperti Menciptakan Monster lain Untuk Kesenangan Gerido Staner.

Tujuan utama Gerido Staner adalah Untuk Melemahkan Foxwolf dan Semua Manusia,Ketika Mereka Sudah Kalah,Gerido Staner akan Menguasai Dunia dan Mengambil Alihkan Umat manusia Supaya Di kerja paksakan untuk jadi Mainannya di Dunia Cermin,Seperti Di Sengaja di taruh di Tempat bencana lalu Gerido staner mengatur Bencana tersebut lalu manusia itu Mati. JANGAN TERJADI !!!
Maka itu Foxwolf adalah Pahlawan yang Terhebat dia Sanggup Bertahan untuk Terus Mengalahkan Foxster.

SELALU SISI NEGATIF KARNA AKTOR JAHAT ATAU IBLIS MENYUKAI HAL NEGATIF YANG MELAWAN KEPOSITIFAN.

Yap,Bagaikan Tuhan VS Iblis atau Fengshui Putih VS Hitam
Foxster dan Foxwolf Keduanya Berbeda.
Foxwolf di Haruskan di buat Positif (SFW) dengan Memakai Busana,Bulu (FERAL) dan tak Mengarah ke arah Hal Negatif atau Di Sengaja di Tampil tampilkan Sesuatu yang Membuat Seseorang Dapat Jatuh kedalam hal Negatif (VULGAR) Semisal kayak Digimon.

Berbeda Dengan Foxster.
Foxster Sengaja di Gambarkan Sesosok Mahluk yang Penuh Sisi Gelap,Sihir,Kejahatan,Dosa dan Iblis,Sebab Tokoh Jahatlah yang Biasa Seperti itu,Semua Foxster Memiliki Hal Negatif (NSFW) dan Terinspirasi Dari Digimon yang Karakternya Kadang dapat Membawa Mata kita Ke Arah Negatif (TERLALU VULGAR istilahnya Sengaja Buka bukaan dengan Ketelanjangan,ke wah wahan misal terlalu menarik aroma kekerenan yaoi)

Saking Hal ini di tetapkan,Aku tak Menyarankan Foxster bagi Anak anak dan Di tetapkan untuk Dewasa atau Remaja.
Maka itulah Tak terlalu banyak Gambar Foxster bermunculan di Media Sosialku (Hanya Sebagian) dan Biasanya dimunculkan karna terpaksa akibat Karakter Foxster memang Seperti itu.

MENGGAMBAR FOXSTER SANGAT GAMPANG/MUDAH.

Tak Seperti Foxwolf,Tiap satu Karakter Harus di buat Ceritanya Seperti apa,Tanda lahir,Corak dan lainnya harus tetap disamakan ketika Menggambarkannya lagi.

Berbeda dengan Foxster,
Foxster tak Memiliki Corak atau Cerita satu persatu,Foxster hanya sebuah Karakter MONSTER yang Secara Acak (RANDOM) akan tetapi Setiap Di gambar akan Selalu di Beritahukan Bahwa satu di antara semua Foxster tersebut kalau dalam Cerita Sebenarnya Mereka Bisa Beratus ratus karna Bisa Di Kloning.

Mudahnya lagi Membuat Foxster Yakni Foxster Kini tak Hanya Kelicikannya yang Harus Menyamarkan Dirinya Foxwolf berwarna putih untuk Menipu Manusia yang Tak merasa takut lalu ketika Mendekat baru Mereka dibunuh,Foxster Kini Sudah memiliki jenis lain yang berwarna warni layaknya Monster Random yang Kalian suka di temui dalam film film Kartun atau Cerita Mitos...
Contohnya aja Monster yg populer yang Selalu di ingat Orang...
SLIME,DRAGON,T-REX atau Kadal... Bahkan Reptil.
Foxster Juga Sudah Memiliki Jenis Tersebut Dengan Bentuk Hybrid ( Campuran Hewan )

SIFAT MONSTER FOXSTER

Tak Seperti Foxwolf,Mereka layaknya Manusia,Memiliki Hati dan Dapat menggunakan Barang atau Mengandarai Kendaraan.
Berbeda dengan Foxster,Mereka Benar benar bodoh dan sifatnya seperti binatang buas yang kelaparan atau monster yang Rakus..
Maka itu tak jarang Foxster tak memiliki apa apa dan terbilang lemah terhadap Foxwolf karna Foxwolf Memiliki Senjata,Namun Foxster cukup kuat dalam hal ketahanan sebab mereka terkloning tiap minggu atau bulan sekitar 1.000 atau 1.000.000 juta ekornya.

Namun di masa kini Foxster memiliki pembaharuan kerjasama dengan Robot robot sejak Perang Napalia timur pecah pada tahun 2021
Robot Foxster Memiliki Senjata yang hampir Mirip dengan para Foxwolf beserta Robot robotnya Gerido Richer di Napalia.

MOONRAGE ?? DAN BLACKMOOD ??

Pernah Aku Menciptakan Sebuah Lambang di Namakan Moonrage dan Satu lagi adalah sebuah Aliran Sembahan dewa Lucifer (iblis) bernama Blackmood ( Rasa Kehitaman )
Kedua ini Anehnya Aku Pernah Mengklaim Sebagai Cerita Yang menyatu ke arah musuh Foxwolf yakni Foxster di dalam Cerita Wolfy wolfray dan Shirokami.
Akan Tetapi Sebenarnya Moonrage adalah Sembahan Dewa bagi Aliran yang mempercayai bahwa Foxwolf itu terlalu suci maka di sebut dewa oleh bangsa Chinen (China) namun aku juga pernah memasukan Cerita bahwa Moonrage adalah kaitannya dengan Foxster juga Blackmood karna sama sama Setan atau iblis.

Namun sampai saat ini aku belum dapat bahas itu lagi dan masih terlantar cukup lama untuk bahas keduanya akibat tak memiliki pilihan lain (Ide) dalam Sebuah Cerita.

SELESAI.

Selesai Sudah Pembahasan Foxster kali ini.
Mohon maaf kalau Artikel Foxster ini telah ada Sebelumnya,akan Tetapi Artikel ini Cukup Sedikit panjang aku Bahas.



Komentar

POPULAR POSTS