Riley the Foxwolf 2

                Foxwolf
    RILEY THE FOXWOLF 2
( Bahasa Indonesia. Di angkat dari Kisah Roleplay Blue The Frequency FA )

Zacky lalu Memuji Aksi Heroiknya Si Riley dengan Berkata " Wow!! Kau Pahlawan Riley !! Terima kasih Sudah menolong Temanku dan maafkan aku apabila aku Punya Salah padamu " Jawab Zacky.

Lalu Riley Menjawab " Oke Zacky dan Sama sama " Jawabnya Sambil Menggerakan Ekornya dengan Senyuman Giginya yang Besar.

Lalu Saat Mereka Sedang Asyik Berbincang bincang di dalam markas.
Sunny dan Zacky Mendengar Sebuah Suara Tembakan Senjata Di Luar Area Markas Tersebut.

Zacky: Suara apa itu? Apakah Seseorang Sedang Berlatih?

Sunny: Tidak! Kurasa itu Bukan Suara Latihan! Kelihatannya Diluar Serasa ada peperangan! Mari Kita Lihat !!

Riley: Aku juga Mendengar itu..

Setelah ketiga Foxwolf Keluar markas,mereka Melihat Banyak Robot Sedang Menyerang Suatu Kelompok,Rupanya Mereka Di serang Monster Misterius !! ( Dalam Arti Sebenarnya adalah Foxster Namun di Roleplay tidak di bahas Foxster pada Blue karna Takut di salah Artikan )

Zacky:
TERIMA SENJATA KANANKU INI RILEY!! GUNAKAN SAJA!! DAN BANTU KITA TEMBAK MEREKA PARA MONSTER !!

Sunny:
YA!! AKU AKAN JAGA KALIAN JUGA DENGAN PEDANG SAMURAIKU !! MARI SERANG BERSAMA SAMA!!

Riley lalu Mengambil Senjatanya Zacky dan Berlari Sambil Menembaki Para Monster.

BANG BANG BANG !!!

Riley Menembaki Salah Satu Monster Sebelum dia Mencakarnya.
Sementara Zacky Memakai Serangan Spesialnya Yaitu "Earthquake Drum" Sebuah Pukulan Tanah yang Membuat Sekitarnya Berguncang pada Monster monster itu.

BAMMM!!!

Sementara Sunny Memotong Kepala para Monster itu Dengan Samurainya Yang Tajam Lebih tajam dari Pisau.

Zacky: Bagus Riley!! Aku akan Berikan Pangkat 5 apabila Kau bisa Mengalahkan Semua Monster ini !!

Sunny:
AWAS ZACKY !!! NAGA MENYAMBAR KEPALAMU DENGAN API!!!

Zacky: ( Sambil Melihat Naga )
AAAAAAAAAA !!!!!

Lalu Riley Meloncat Ke Naga Tersebut Sambil Menyabet Lehernya dengan Cakar dan Menggigitnya.

Zacky: Pakai Senjataku RILEY!! GRRRHH!! ( Sambil Kesakitan Kepalanya Hitam karna Di bakar Naga ) AUCHH!!

Sunny: Tinggal 6 Monster Lagi !!

Lalu Riley Mendekati Zacky di Depannya Ambil Posisi Serangan dan Memakai Senjatanya Zacky Untuk Menyerang Monster monster itu.

Zacky: BAGUS!! Mari Bersama sama Serang ke empat Monster lagi !!!

BAM BAM BAM !!

Riley Menyerang Mereka para Monster dengan Kedua Cakarnya dan Senjata yang dipinjamkan Zacky Tersebut.

Zacky: Pheww... Kelihatannya Peperangan Sudah Berakhir...

Sunny: Tidak! Belum,Kelihatannya Kita Harus Cari Siapa yang Melancarkan Serangan ini.

Riley:
Ide jitu yang Bagus,Zacky

Zacky: Baiklah... Mari Kita Melatih kekuatanmu Riley! Kita Kembali Ke tempat Militer

Sunny: dan aku akan Mencoba Mencari tahu Monster itu darimana Maka aku pergi Dulu ya! Bye!!

Lalu Sunny Menuju Lapangan Padang Gurun yang panjang Sementara Zacky dan Riley Sedang Berjalan Menuju Ruang Latihan.

Di Ruang Latihan Zacky Memberi Sebuah Senjata Baru untuk Riley.

Zacky: Ambil ini Riley... Inilah Senjata barumu kali ini untuk Peringkat level 5 atas Aksi Heroikmu Sebagai Foxwolf Baru.
Dan Gunakanlah dalam Pertempuran!!

( Di Roleplay Aku Telah Menggambarkan Senjatanya Berbentuk Palu unik yang di belakangnya terdapat Api. )

Zacky: dan Mari Latihan !!

Riley: TERIMA KASIH!! Riley akan Menggunakannya Sebaik baiknya!
( Sambil Bersiap Latihan )

Zacky: Oke! coba Hancurkan kayu itu !!

Riley lalu mengangkat palunya dan menyalakan apinya di palu tersebut dan berlari lalu memukul kayu itu dengan palunya dan membuat kayu itu terbakar dan hancur.

Zacky:
WHOAAAA!!! API!!! API!!! KEBAKARAAANN!!! PANGGIL PEMADAM KEBAKARAN!! AAHHKKK

Riley Sambil Tertawa Melihat Tingkah Laku Zacky yang Panik Sambil Bilang " Aku kah Pemadam Kebakarannya Huh? Haha... "

Lalu Alarm Berbunyi.

Zacky: ( Sambil mengibas ngibaskan Tangannya dan Berputar putar di tempat )
AIRRRR!!! AIRRRRR!!!!

Riley lalu Ambil Sebuah Ember berisi Air lalu Menyiramnya dan Semuanya Padam.

Zacky:
Pheww... Itu Sangat Berbahaya.. Aku pikir aku harus mengubah itu Kayu supaya Sasaran tidak mudah terbakar.
( Ruangan Kelihatan penuh Abu )

Zacky: Kau sangat Bagus Skillnya Riley !!
Mari Kita Berlatih yang Lain...

Riley: Terima kasih,Mungkin aku Sarankan Zacky Ganti Sasaran dengan Metal ?

Zacky: Oh!! Ya!! Ya!! Tentu!! Aku akan Ganti Latihanmu dengan Sebuah Metal
( Zacky Memanggil Robot )
Hey!! Robot !! Kemari lah!!
Mari aku Jadikan Kau Sasaran Riley !!

Robot: HUAAAAA!!! TIDAAAKKK!!! NO NO!! AKU TAK INGIN MATI !!

Zacky: Tapi kan Kamu Robot --3-- Nanti kalau Kamu Hancur aku Bisa Dapat lagi...

Robot: TIDAAAKK!!!

Zacky: GGGGRRHHH KAU ADALAH MESIN,BODOH!!!

Riley lalu Pakai Robot itu dan Menyiraminya Dengan Bensin (Liquid)

Robot: Noooooo Aaaarrrghh!!

Zacky: Jangan Kuatir Ilmuwan Kita Bisa Buat Robot Ratusan Ribu Robot apabila Kamu Mati.

Riley Tersenyum Sambil Berkata " Riley Suka ini " Sambil Mempersiapkan Palunya.

(Robot lalu Kabur...)

Zacky: Heyyy!!!?? Wait!! Riley Coba untuk Hancurkan Robot itu!!

Lalu Robot Menyambarkan Laser dan Menyerang Riley.

BZZZZZZ !!!

Riley Menunduk lalu Mengibaskan Palunya ke Kepala Robot itu.
Kepala Robot itu Lalu Meledak

BUAAMM !!!

Zacky: Kerja bagus!!

Riley: Terima kasih,Zacky!!

( Latihan Selesai Hari itu Juga )

Riley Lalu Merasa Tubuhnya Kotor dan Celananya pun Juga Kotor.

Lalu Zacky Melihat Riley " ada apa? " dan Zacky Tahu Pakaiannya Kotor maka Zacky Berkata
Zacky: oh!!? Oh! Apa kamu Mau pakaian Baru ??
Kalau Mau aku akan Berikan di Sebuah Ruangan pribadiku!

Ya... Sebagian Terlihat Kotor,Wow Makasih Zacky! (Sambil Mengibaskan Ekornya)

Zacky: oke oke... Kurasa di Ruangan Bajuku itu ada Sebagian Pakaian Bekas,Bekas para Foxwolf lain juga...
Dan aku akan Coba Berikan padamu Satu..

Riley: Riley akan Senang itu! (Senyum)

Lalu Zacky Membawa Riley Ke Ruangan Pribadi Zackynya...

Zacky: Okay Riley disini Terlalu Banyak,Mana yang Mau kamu pilih?

Riley: hmmm... Mungkin Salah satu Pakaian Mirip yang aku pakai Sekarang...

Zacky: Ehh? Hmmm.. Aku tak punya Pakaian Seperti itu tapi Tunggu (Zacky mencari...)
Bagaimana dengan Jaket Hitam Bekas Foxwolf Agen ini?

Riley: itu Sangat Berguna !!
( Tersenyum )
Terima kasih Zacky!!

Zacky: Oke kalau Kamu Suka Baju ini,Ambil lah!! Ini untuk mu!

Riley: wah Senangnya!! (ngibaskan Ekornya)

Zacky: Tunggu! Celana Jeansmu Cukup kotor!

Riley: Oh ya! Aku hampir Lupa
Kau Benar!

Zacky: Aku akan Beri Celana Jeans Tapi Warna Coklat,Tak apa?

( Riley tak Membalas Hal ini di Role play )

Zacky Lalu Menyuruhnya Membuka Sepatu Botnya Karna Kotor,Maka Riley akan Tak memakai Sepatu Bot.

Zacky:
Woow!! Kakimu Sangat Lucu Sekali !!

Riley: Terima Kasih Zacky !! Kakimu Terlihat Lucu Juga (Sambil Ngibaskan Ekornya dan Tersenyum )

( Kaki Riley putih di sertai Paw yang Berwarna abu2 )

KRRRRRRKKRT
Bunyilah Suara Perutnya Riley..

Riley: Ughh aku Lapar...

Zacky: Bagaimana kalau Kita Keluar Sejenak dan Kita makan?

Riley: Tentu! Ayo!

Zacky: Kita akan Menaiki Mobil!!

Riley: Wow! Zacky punya Mobil!

Lalu Zacky dan Riley Berjalan Ke Garasi.

Zacky: Maafkan aku Riley.. Karna Badanku Besar Mobilku Seperti Mobil Swat van...

Riley: Tak apa apa Zacky,Aku Bahkan Lebih Menyukai Mobil yang Kuat!

Zacky: Okey,Jadi Kamu mau Coba Menyupir Riley?!

Riley: Ahhhk aku Suka Sekali! Tentu!

Lalu Riley Memasang Kacamata Googlesnya lalu Injak Gas langsung Berkali kali injak Gas Kencang.

Zacky: WHOAAAAAA!!!!
RILEY!!! RILEY!!! KAU TERLALU KENCANG!!!

Riley lalu Mematikan Mesin Mobil Langsung dan Zacky Terjatuh Ke Depan Mengenai Kepalanya DUAKK!!!

Riley: Ohh! Maafkan Aku Sekarang aku akan Pelankan Sedikit Kira kira 80 Mph

Zacky: Auchhh!!! Grrrrhh RILEY!! KAU INI..... Sudah Tak apa apa....
Ughhh... Sekarang 80 apa?

Riley: 80 Mph

Zacky: APA?! 80....
WHOAAAAA!!!

Sesampai di Restoran Mereka Turun dari Mobil Lalu Mampir Kedalam dan Mereka Membeli Makanan...
Zacky Memesan Gangster meat...
Dan Riley Memesan Hamburger Beacon Meat..
Mereka Lalu makan...

Setelah Zacky dan Riley makan
Zacky Bertanya,Mau Kemana kita Sekarang? Katanya...
Lalu Riley Menjawab
" I want have a Car " Jawabnya.

( Dalam Roleplay Blue Setiap Main RP selalu Menanyakan Kapan Riley dapat Mobil? Seharusnya dia Bisa Membuatkan Mobil Sendiri dan perlihatkan padaku Mobilnya Seperti apa,Namun Rupanya Blue Sibuk Kuliah Jadi terkadang Membuat Mobil Selalu Mogok di Tengah tengah )

Saat ini Roleplay di Hentikan..
Mungkin Selama Riley Punya Mobil Baru Dia akan Melanjutkan Ceritanya.

SELESAI

Lanjut: Riley the Foxwolf 3

( Tergantung Kondisi yang ada,Ingat Cerita tak Di buat apabila Roleplay Nganggur atau Berhenti Seketika. )

Komentar

POPULAR POSTS