Moonrage

          David wiki,Foxwolf

              MOONRAGE
( Kata 1 sambungan tanpa pemisah,contoh Moon rage )

MOONRAGE

Adalah sejenis kata yang berasal dari tidak kepastian (hanya sebutan dan tak memiliki Arti) yang berasal dari Tahun 2006 sesudah David menciptakan Branded atau Tokoh fiksi "Foxcrazy" yang kini namanya adalah "Foxwolf"

Moonrage sebelumnya hanya sebuah kata rujukan yang tak memiliki makna atau arti sama sekali dan terbilang sembarang nama... Karna Moonrage berasal dari hal misteri yang sampai saat ini David belum tahu berawal dari mana sebutan tersebut,namun Moonrage kemungkinan sejak David menyukai game "Bloody roar" yang semua karakternya bisa berubah menjadi binatang buas dan David terinspirasi atau menyukai salah satu karakter di dalamnya lalu David pernah menginspirasikan Game Bloody roar ke sebuah game khayalan bernama "Moonrage II" sebagai game fantasi Aksi pertarungan Foxwolf dan Penjahat atau monster lain.

PERKEMBANGAN MOONRAGE

Di tahun 2010-2011 David sempat menciptakan Wolfy wolfray pertama kalinya beserta satu paket Komiknya namun sangat di sayangkan Komik Wolfy wolfray tidak di lanjutkan hingga saat ini.

Dalam komik Wolfy wolfray tersebut,menceritakan Wolfy dan sahabatnya berkunjung ke sebuah Kota kecil di seberang tetangga negara Napalia city yakni Fegatos hill.
Mereka sempat beristirahat sebentar di sebuah jalan yang terhubung dengan hutan dan mereka menemukan sebuah puing puing reruntuhan istana yang kuno.
Disana ada sebuah lingkaran yang berbentuk mirip jam Kuno dan Wolfy mengetahuinya bahwa itu adalah simbol Moonrage.

Disini lah Komik tersebut memunculkan Bentuk simbol moonrage dan saat ini,sampai hari ini Moonrage telah di ubah masa ceritanya yang tadinya sebuah game khayalan pertarungan aksi bernama Moonrage II kini disebut Moonrage adalah suatu simbol Dewa sembahan bagi kaum Monster Foxwolf.

DEWA BULAN MOONRAGE
              ( CERITA )

Berawal dari kepercayaan Manusia zaman kuno yang tinggal di Monster isle,mereka hidup dengan para Monster mitologi yang baik hatinya karna mereka di yakini di jelma oleh Dewa yang menurut kepercayaan setempat mereka Dewa mereka terbagi oleh 3 Dewa yakni Dewa Awan yang melindungi Bumi dari Cuaca buruk dan Dewa Matahari yang selalu memberikan kecerahan dan Hoki setiap manusia setiap hari dan terakhir Dewa Bulan yang melindungi malam hari dari sang Iblis neraka dari Kegelapan dan kehitaman.

Menurut David ketiga Dewa ini hampir mirip kepercayaan Suku Keltik werewolf di Eropa Namun ceritanya cukup berbeda.
Dewa Bulan lah yang meyakini setiap Monster di pulau Monster isle adalah Malaikat atau Dewa yang di Jelma ( Mahluk jadi jelmaan,wujud,sosok ) yang melindungi Sisi baik dan sisi buruk.
Meski David belum bisa buat Cerita lebih dalam asal muasal Foxwolf dan pengaruh Wujud binatang ke monster putihnya Namun di ceritakan Mahluk kuno mirip Foxwolf di Monster isle sudah ada sejak lama karna di Turunkan dari Surga oleh kepercayaan Dewa Bulan yang bernama " Moonrage "

HUKUM MAHLUK CIPTAAN DEWA BULAN BAGI JELMAANNYA.

Setiap Monster yang di Jelma oleh Dewa Bulan dilarang berbuat perintah satu ini atau tidak mereka akan MATI dan punah tidak berketurunan dan di ciptakan lagi.

1. DILARANG MERUSAK ALAM LIAR

Mereka harus menjaga Hutan hutan dari penebang Pohon liar dan Menjaga Binatang binatang pula,maka memang sejak lama Foxwolf selalu Memakan Daging Babi Hutan,Bison atau Binatang lain yang tidak mengalami Kepunahan dan Pula Para Foxwolf dilarang membunuh langsung Domba,sapi atau binatang lain sebelum di sembelih,Potong dan di Giling (Mirip kehidupan Manusia) karna bila membunuh itu akan di klaim mahluk berdosa,bercela karna kekejamannya dan akan di anggap terkutuk bagi Dewa Bulan.

2. DILARANG MEMBUNUH YANG LEMAH,TAK BERDOSA.

Sama seperti semua Agama pun Membunuh itu Dosa,namun bedanya di keyakinan Dewa Bulan untuk Jelmaannya para Monster Foxwolf atau penganutnya Misal Werewolf,dilarang Membunuh yang tak berdosa namun anehnya Membunuh di perbolehkan bagi mahluk atau manusia yang berdosa dan sangat jahat alias tak bisa terampuni lagi,Misal : Teroris.
Namun ada Aturannya... Bila Werewolf atau Foxwolf yang telah melukai musuhnya mereka harus mengampuni Musuhnya apabila musuhnya berkata "Ampun" namun bagi Dewa Bulan Aturannya bila salah satu Mahluk yang berdosa meminta Ampun,dilarang berbuat Dosa atau kejahatan lagi dengan batas 3 kali atas perbuatannya yang masih bisa di ampuni,bila melebihi 3 kali perbuatan yang masih Jahat maka haruslah para penganutnya Werewolf atau Foxwolf membunuhnya tanpa Ampun (ekekusi mati)

Dalam Ajaran Dewa Bulan Kejahatan harus di musnahkan dengan cara di Bunuh,karna Sekali Mahluk telah berbuat kejahatan mereka bisa lebih nikmat dengan Dosa Dosa kejahatannya,kecuali kalau ingin sungguh sungguh berubah maka akan ada pemulihan dan pengampunan.

Cara tersebut sudah di tetapkan Oleh Undang undang hukum Napalia bagi para Foxwolf atas pelaku Kejahatan harus di musnahkan agar Pelaku tak bisa berbuat jahat kembali setelah Keluar dari Penjara.

MOONRAGE DI KYOTOVIDO ( Jepang,Dunia Fantasi )

Sama halnya di Kyotovido setiap Penganutnya Menyembah Moonrage namun karna ada salah satu dewa Matahari,terkadang Agama Shinto di Kyotovido terjadi Konflik dengan kepercayaan Moonrage... Namun perkembangan Zaman semakin maju,Shinto menjadi klaim pereratan persaudaraan Moonrage,sehingga Penganut Moonrage menganggap Werewolf shirokami adalah Dewa Werewolf Kyori yang di urutkan dari Dewa ke sembilan yakni Dewa Werewolf,Sehingga Moonrage di Kyotovido selalu di anggap sembahan bagi mahluk Werewolf dan Foxwolf yang sebenarnya hanya di tempatkan di Kyotovido di yakini oleh penduduk beragama Shinto adalah Dewa Werewolf... Atau meski tak semua Foxwolf adalah Serigala jenisnya tetap saja para penganutnya anggap Foxwolf tersebut adalah keluarganya Werewolf atau Dewa werewolf.

Salah satu Foxwolf di Kyotovido telah di jadikan Puteri Dewa Kyori yakni Yohama Notoki.
Yohama tinggal di Vihara Shinto dekat Kantovido sejak kuburan Hogatsu takeshi di letakan disana pula....
Yohama terus terusan menjadi Puteri dan harus di sembah sembah oleh orang orang setiap ada perayaan kerajaan atau festival keagamaan...

ARTI MOONRAGE DALAM BAHASA INGGRIS.

RAGE yang bisa di Artikan Mengamuk,Amukan tetapi bisa pula di Artikan Tinggi.

Maka Moonrage itu adalah Bulan yang tinggi melambangkan Lolongan Serigala yang menyembah Bulan di malam hari dengan rasa syukur dan emosional.

######################

             SELESAI

BACA JUGA :

Foxwolf Wiki

Sebuah Artikel teks yang membahas apa itu Foxwolf ? Lengkap dengan Sejarahnya dan Arti juga ceritanya.

Komentar

POPULAR POSTS