Cerita Foxwolf : Kobe okami




( INDONESIA LANGUAGE )


Cerita pendek Kobe okami
Bahasa indonesia



Kobe okami adalah spesies Foxwolf Bigfooty yang asli dan di ciptakan hanya 1 spesies sebagai jenis Bigfooty pets (bukan kloning) yang nama awalnya dialah Okami X di buat oleh ilmuwan tim Foxwolf di kyotovido.

Dia di tujukan untuk spesies peliharaan bagi manusia yang beruntung bisa mendapatkannya dengan harga sangat tidak murah karena spesies Bigfooty pets kebanyakan kloningan dan hanya okami X yang satu satunya di ciptakan bukan dari hasil kloning (berbeda golongan DNA)

namun Okami X jatuh pada tangan seseorang yang kaya raya memilihnya saat dia di jual di pameran "siapa cepat dia dapat" sebuah pameran Bigfooty pets yang akan di impor ke kota Kyotovido sebagian spesies kloningan.

lalu Okami X di berikan Nama oleh pemenang (pelelang) yang membeli okami X bernama Kobe okami oleh seorang anak bernama Zhenafa.

Zhenafa menamakan dia Kobe karena Bigfooty pets ini menyukai makanan daging apapun yang dia sukai dan tentu saja daging steak selalu mirip dengan daging kobe sehingga dia di namakan begitu.

Kobe awalnya terlalu manja pada majikannya seperti binatang peliharaan pada umumnya atau mirip kloningan semiripnya yaitu Bigfooty pets,dia menerima semua perintah tuannya sampai suatu hari dia tak sadar bahwa dia tak akan selamanya lagi bersama tuannya karna apa yang dia terima dari perintah tuannya ini melanggar hukum dan berbuat hal yang ilegal.

Zhenafa saat dia remaja dan kecanduan obat obatan terlarang narkoba membuat Kobe marah dan dia pergi dari majikannya dan tak kembali lagi.

Suatu ketika di malam hari ada seorang yang membutuhkan pertolongan karena di kejar oleh penjahat dan yang mengejutkan penjahat itu adalah Pemilik Kobe okami dan yang menolong seseorangnya itu dialah Kobe okami sendiri,dia bernama Mikail dan Zhenafa adalah seorang kakaknya,Zhenafa marah adiknya telah melaporkan bahwa dirinya menyimpan Narkoba di rumahnya kepada orangtuanya dan mengancam membunuhnya...

zhenafa lalu meminta peliharannya Kobe okami untuk membunuh adiknya,tetapi dia menolaknya karena dia tahu adiknya tak berdosa atau tak bersalah sehingga zhenafa mencoba membunuh adiknya sendiri namun di hentikan oleh peliharaannya sendiri dan zhenafa terbunuh membuat kobe okami berubah dan menyebut dirinya "serigala liar"

Mikail sang adik dari kakaknya zhenafa ingin berterima kasih kepada Kobe okami yang telah menyelamatkannya,tetapi kobe bersikeras menghindar dan mengusirnya akibat kesedihannya apa yang dia lakukan saat malam hari tersebut.....

suatu hari mikail dalam keadaan darurat karena apartemennya kebakaran dan dia di selamatkan oleh peliharaannya zhenafa namun kobe tetap menolaknya untuk menerima terima kasihnya dari sang adiknya,mikail.

setelah Kobe mengetahui nasib mikail bahwa dia sekarang sendirian dan yatim piatu karena orangtuanya terbunuh saat kebakaran apartemen tempat dia tinggali.
kobe berubah dan dia mulai menerima mikail untuk menjadi temannya atau bapak dengan seorang anak (keluarga)

saat ada yang berubah di kotanya tempat mereka tinggal dengan serangan para Foxster,dia menolong seseorang yang memiliki peliharaan asli daripada foxster yang telah menjiplak tubuh spesies Bigfooty pets yaitu yamato.

yamato butuh mencari dimana peliharaannya bernama rikki berada,sampai sampai kobe melihat kecurigaan atas semua kehancuran dan kerusakan kota kyotovido oleh seseorang bernama Jeffrey.

tak di sangka jeffrey adalah pemilik kobe okami bernama zhenafa dan dia mengontrol kota kyotovido hanya untuk kesenangan dan kekayaan pribadinya sehingga Kobe marah besar tak terkendali saat mencoba membunuh adiknya mikail.

kobe okami sempat menjadi Dewa ke 4 di agama kepercayaan kyotovido yakni serigala putih 4 wolfrage 4 dan membunuh Zhenafa sehingga sampai saat ini kehidupan kembali normal hidup bersama keluarga baru dengan Zesty kooru,Bigfooty toby dan mikail adik zhenafa yang di angkat sebagai anak dari "ayah daripada serigala" atau "the father of wolf"


SIFAT KOBE OKAMI

Dia memiliki sifat manja,pemalu dan amat baik hati.
namun sejak kejadian tak terduga pada pemiliknya zhenafa dia menjadi spesies Foxwolf yang galak dan penuh dengan rasa egoisme namun di balik itu semua dia punya rasa kebaikan dan kadang dia terlihat konyol terhadap sesuatu yang membuat dirinya terkejut seperti ceria yang berlebih dan efek manja yang masih muncul.

Kobe mengatakan dia suka marah marah untuk melindungi privasinya dari orang asing yang tidak dia kenal.........


terima kasih untuk semua pembaca :D


Komentar

POPULAR POSTS