MENCOBA RICHEESE RAMEN KEJU

Cerita davido >


MENCOBA RICHEESE RAMEN KEJU


Di beli satuannya sekitar Rp 3.400 plus plus di Yomart jalan gardujati,sekalian aku membeli dua saja supaya tambah nikmat.

bila kita sentuh bungkusan ber isi mie instant ini rasanya sangat ringan dan rasanya 1 buah mie tak akan kenyang bila di makan karena rasa isi kemasan saat di sentuh terasa ringan dan kecil.


RASANYA

Saat sudah matang dan aku menuangkannya ke mangkok (karna aku pakai rice cooker makannya) dan memakannya memakai sumpit ternyata mienya halus dan mudah patah (tidak kenyal) juga tawar dan ada rasa pedas pedasnya sedikit (walau sudah 2 bungkus) lalu rasa aroma keju terasa sedikit tapi hanya terasa asin di mulut.

untuk kuahnya terasa asin saja tapi pedas dan bau kejunya terasa sedikit.....

tentu semua yang aku rasakan ini tergantung mulut kalian yah.... jadi selera masing masing berbeda,akan tetapi menurut ku pribadi,lumayan juga cukup enak tapi tak membuatku ingin lagi dan lagi.... kurasa yang lebih bikin nagih dan nagih bagiku adalah mie indomie juga mie sedaap.

sekali lagi soal hasil rasa :

MIE TAWAR.
BUMBU KEJU TERASA ASIN SAJA.
WANGI KEJU SEDIKIT.

RATING : 40 % Kurang enak


KESAMAAN PRODUK :

MIE : Tekstur lembek,tipis mirip mie misoa dengan rasa tawar walau sudah ada garam alias tercampur banyak bumbu

untuk kuah aku tidak bisa menebak yang mana yang sama namun produk mie kuah yang keju rasanya pernah ada yang versi cup (pop mie) merek mie sedap dan kuahnya nyaris mirip yang versi Richeese.




Komentar

POPULAR POSTS