David Wiki : Zacky Shiroi X





David Wiki
Dalam Membahas
ZACKY SHIROI X ( Karakter Foxwolf )

Zacky Shiroi X salah Satu Monster Favoritku Dalam Komunitasku Foxwolf.
Mengapa Tidak? Dengan adanya Kedua Senjata Unik yang Menempel Di Belakangnya Dan Wajahnya Terlihat lucu tapi agak Garang Membuatku Suka dan Nagih nagih Terus terusan ingin Dilihat gambarnya Dan Di Gambarkan Sesosok pelindung atau penjaga sebagai Monster Hero.

SEJARAH PEMBUATAN

Awalnya Nama Zacky Shiroi Belum Seperti Sekarang ini.
Nama Zacky Terinspirasi dari Zacky Harvestmoon Back to Nature.
Sementara Shiroi sama Halnya Dengan Nama Marga Dalam Bahasa Jepang artinya Keputihan atau putih.
Sebenarnya Dahulu Nama Zacky Shiroi Belum ada.
Namun Nama Sebenarnya Dari Konsep Cerita Seseorang Werewolf Bernama Rossel Nover yang Menjadi Zacky Wolves akibat Terpengaruh Gas stodium virus yang aneh,Sama Seperti Shirokami saat ini.
Akan Tetapi Suatu Ketika Aku Membuat Karakter yang sama Dengan kembaran Nama Zacky Shiroi dan Zacky Wolves.
Zacky Shiroi di Ceritakan Hidup Di Hutan dan Dia Foxwolf,Sementara Zacky Wolves adalah Seekor Werewolfnya Rossel Nover.

Seketika itulah Aku Mulai Bingung,Lalu akhir Febuari 2018 aku Klaim Zacky Wolvesnya Rossel Nover Menjadi Zacky Shiroi versi X dan Bukan Versi biasa yg tanpa tanda X dan Mengubah cara Cerita Baru dari Karakter Tersebut dan Melantarkan (mengabandonedkan) Rossel nover Sebagai sebuah Kisah atau Cerita pada suatu saat kelanjutannya,akan Tetapi nanti aku akan Bahas Rossel Nover di Blog ini.

CERITA ( TELAH DI KLAIM DAN DI GANTI )

Berawal Dimana Gerido Menciptakan Penemuan Baru DNA Foxwolf yang dapat Menjadikan pertumbuhan DNA menjadi 3x lipat.
Di DNA pertama Bernama Zacky Shiroi,Kedua Zacky Shiroi Z,Ketiga Zacky Shiroi X.
Mereka punya Pertumbuhan DNA masing masing dan Masih Bersaudara Namun Berbeda Bentuk dan Sifat karakternya walau masih ada Kesamaan.
Sejak Di Ciptakan Oleh Gerido.
Zacky Shiroi Sebenarnya Untuk Di Kirimkan Ke Medan perang Di Gangster City.
Namun DNA pertama mengalami Kecelakaan Pesawat Sehingga Dia Jatuh Di Hutan dan Hidup Disana Tersesat Begitulah.
Sementara Zacky Kedua Gagal Di ciptakan akibat Meledaknya Tabung Gas stodium.

Akhirnya Gerido Memutuskan untuk Membuat Monster paling Kuat Dengan Power Invincible Atom,Dimana Power ini Tak dapat Di Hancurkan dan Umurnya tak punya Batas,Gerido Mendapatkannya Dari Teman Aliennya Bernama Etheth dan Power ini Sudah Di Ciptakan Berbagai Foxwolf Seperti Wild lard dan Tenka FC.
Terakhir Gerido akhirnya mencoba Kembali Menciptakan Zacky Shiroi Berjenis X yang Di Artikan X adalah paling Kuat dan Mematikan.
Gerido Selain Membuat Zacky shiroi X Dia juga Membuat Senjata Mematikan Bernama Head Brusting Gun.
Sebenarnya Senjata ini Di Gunakan untuk Memecahkan Kepala Musuh dengan Target otomatis,Namun Berjalannya waktu senjata ini Menjadi Penghancur lain seperti Senjata Berat Gatling gun dan Mortal Gun.
Zacky Shiroi X di Buat Gerido untuk Di kirimkan Ke Medan perang. Gerido Mendapatkan DNA zacky Dari Serigala liar Di Hutan Prabos dekat Fegatos Hill sebelahan Kotanya Napalia.
Serigala liar ini Termasuk Serigala yang Sedikit Kesepian dan agak tak suka Dengan manusia yg datang untuk Merusak Hutan.
Makanya Mengapa Zacky Shiroi X bersifat agak Galak namun Berhati Baik,Ini akibat Dia sebelumnya tak Suka manusia. Namun Gerido mengajarkan Mengasihi Manusia bahwa Manusia tak Semuanya perusak,Akhirnya Zacky mau Bersahabat Dengan manusia,Walau Dia Dikirim Ke Medan perang Untuk membunuh manusia akan Tetapi Kini Zacky sadar Siapa yang manusia jahat dan manusia Baik.

Zacky Shiroi X telah Berhasil Di Ciptakan untuk Dikirim Ke Zona Kriminal.
Zacky Di ciptakan Untuk Pemusnah Kehidupan karna Senjatanya sangat penghancur dan Dapat Melubangi apapun Yang terkuat Sekalipun.
Zacky paling Di takuti Oleh orang orang Di Kota Gangster city bahkan Dia adalah pemimpin perang disana Dan tak satupun Teroris dapat membunuhnya! Mereka Semua takut.
Namun Sejak Kedatangan Zacky Ke Kota gangster city.
Penduduk penduduk Kota tersebut Banyak yang Mengungsi akan Tetapi ada sebagian yang pernah Diselamatkan Oleh Zacky Bahwa Dia Sebenarnya Mahluk Baik,Sementara Zackypun Demikian pula.
Dia tak sanggup Memusnahkan Kota Gangster city walau Dia Seekor Monster pemimpin untuk Tujuan Menghancurkan Zona Teroris,Rupanya Zona Kriminal Tersebut Masih terdapat Ribuan Manusia yang tak Bersalah dan Zacky tak sanggup menghancurkannya.

Zacky Selalu Menyuruh pasukannya Sejenis Kloningan Foxwolf Bigfooty pets untuk Menyelamatkan orang orang tak Berdosa Dulu Baru Menghancurkan Zona Kriminal tersebut Dengan Senjata Atomnya.


CIRI CIRI SIFAT ZACKY SHIROI X

+ Marah Ketika Dia tak Suka Di ganggu Dengan Kebisingan Seseorang Misalnya Kita Terlalu Periang atau Cerewet.

+ Selalu Mengeluh dan Malas untuk Menjadi marah Ketika ada Seseorang yang Menyukainya dan Mengajaknya Bermain atau Memeluknya,Termasuk anak anak Korban Gangster city.

+ Sebenarnya Zacky Mencintai Sunny starletti,Namun Sejak Mengetahui bahwa Sunny sudah memiliki Suami Bernama Wolfy Wolfray,Dia Terlihat malu dan selalu Mengeluh,Marah Dengan Sunny kalau Sunny Senang Dengan Dirinya.

+ Zacky Benar Benar Karnivora,Dia Tak Menyukai Sedikitpun sayuran,Anehnya Dia Tak suka Daging Manusia yang Di Jual Di Gangster meat shop Napalia pusat.
Menurutnya Daging Manusia Lebih menjijikan Daripada Daging Babi hutan atau Sapi.

+ Zacky lebih Senang Membunuh Musuhnya Daripada Mengampuninya atas kesalahan musuhnya.
Dan Dia Setelah membunuh Seperti yang Lega rasanya Dengan Tertawa keras Seperti mahluk Jahat.
Namun Belas kasihan Zacky hanya Berlaku pada Manusia yang lemah (Tak Berdosa)

+ Zacky pernah Di Sebut Dewa atau Tuhan bagi penduduk Kyotovido,Dia di anggap Dewa Ke 16 pada agama Shinto di Kyotovido Tersebut,ini akibat Zacky sangat Ajaib dan tak Bisa Mati walau Bom Nuklir sekalipun di medan peperangan.
Akan Tetapi Zacky Membantah Dirinya Hanya Seekor Binatang jelmaan Ibunya (Gerido) dan Dia tak suka Disebut Dewa,Dia akan Ngambek dan marah.


SPESIAL ATTACK & SIMBOL KEKUATAN ZACK SHIROI X

Sama Seperti Game RPG pada umumnya,Ada spesial attack apabila Musuh sulit Di kalahkan.
Zacky shiroi X sendiri adalah Sejenis mahluk Besar Dengan power Gila gilaan.
Maka Jenis spesial attacknya adalah "Nature" atau Alam.

+ EARTH DRUM

Bila Zacky Mengamuk,Tangannya dapat Membantingkan Ke Tanah lalu Memunculkan Gempa Dahsyat Dengan Jarak 10 meter dengan Kekuatan 10,01 Richer Gempa bumi.

+ BOMB ARMS

Senjata Brusting Gunnya Zacky Memiliki power tak Terbatas,Maka Dapat Memunculkan Ledakan Besar apabila Di Tembakan pada Musuhnya,Ledakannya Sudah Mirip Bom Kyotovido pada perang Dunia,Namun agak Sedikit Berbeda.

+ Simbol Z kekuatan Panas.

Simbol Z pada Bahu tangan Kirinya Bukan hanya simbol Biasa.
Simbol Tersebut adalah Simbol yang Berguna Di saat Suhu udara sangat Dingin atau Beku.
Maka Zacky akan Mengeluarkan Suhu panasnya Dari Dalam Badannya yang Berbulu lebat Tersebut,Yang Berguna untuk Menghangatkan Badannya atau Orang orang Sekitar yang Sedang Kedinginan.

STATUS LENGKAP ZACKY SHIROI X

+ DNA Evolution:
Type X Destroyer

+ DNA type:

Grey Forest Wolf (Lone wolf)

+ DNA Life plan:
Infinite or limited at 9000 Years.

+ Health:

Invincible proof.

Nuclear proof 98%

Posionic proof 89%

+ Lucky Symbolic:

Kanu's Dog


+ Friends Reflect

Wild lard Hook
Sunny starletti
Tenka FC

+ Weak Symbolic

Moonrage (Foxster's Altar)


Cukup,Sekian
Segini saja Membahas Zacky Shiroi X
Nantikan Cerita lainnya yang Suka Di Update melalui Fanspage facebookku
Werewolf 4 forever.

TERIMA KASIH TELAH MEMBACA !!!

Komentar

POPULAR POSTS