Dunia Khayalanku

         Cerita Davido Dalam:

       DUNIA KHAYALANKU

Mungkin entah Rasanya Aku Pernah Membahasnya satu Artikel Tentang "Fantasy World" atau Dunia khayalanku.
Tetapi aku Lupa Sebab itu Sudah lama.
Namun yang pasti Ini Lebih lengkap Penjelasannya Dari Sejarah sampai Kegunaan Sehari Harinya.

Mendengar Dunia Khayalan.
Orang pasti Berpikir Dunia khayalan Semua Berbeda Beda Orang yang Menanggapinya.
Namun Satu ini Mungkin Terdengar Gila atau Kalian tak Mengerti,Paham apa yang aku Sebutkan Disini.

Dunia Khayalan yang aku Ciptakan dalam Cerita cerita ini Sama Seperti Dunia nyata,Mereka Hidup Namun Mereka Hanya Berada Di Otakku Saja,Apabila aku Mati Dunia khayalan juga Hancur atau Kiamat.

SEJARAH

Bermula Dari Sejak Kecil Aku Selalu Bermain tangan layaknya main Boneka tangan atau Sejenis wayang.
Namun Main tanganku Selalu Hanya aku yang dapat menggambarkan Sebuah Bentuk Bentuk,Sementara Orang lain yang akan Melihatku akan Melihat aku Seperti Orang Kerasukan setan atau Kejang kejang xD
Maka itu Sejak dahulu Aku Sebenarnya Selalu Sembunyikan Privasiku Sebagai orang yang suka Bermain tangan.
Orang Tuaku,Kakak kakakku Bahkan tak Begitu Mengenal aku kalau aku Bermain tangan walau pernah Di suatu Ruang tidur aku Bermain tangan,Keluargaku Melihat aku langsung Berhenti Dengan Wajah malu.

Bagiku Bermain tangan Bukan Suatu Penyakit Kejiwaan,Justru aku Bermain tangan dan Menggambarkan Bentuk Bentuk Melalui Otak ke Tangan itu Membuatku Selalu Belajar dan Belajar,Buktinya aku Jadi Pengarang Cerita Yoshi,Foxwolf dan Shirokami.
Itu Semua Dari Bermain Tangan dan Membuka Dunia khayalanku Disana.

BAGAIMANA BERMAIN TANGAN?

Cukup sulit Di jelaskan Sebenarnya Sejak lama.
Satu hal yang Mudah Di Jelaskan adalah Sediakan Sofa,Tempat yang Sepi tak Dilihat orang banyak,Air minum yang Cukup.
Sebab Bermain tangan sama halnya Dengan Menonton film secara manual.
Kalian harus keluarkan Sound effect dan Gambaran apa yang kalian inginkan Dalam Bentuk Tangan.

DUNIA DIMENSI BERBEDA

Dunia khayalanku Memiliki Dimensi Umur,Tempat dan Nama nama yang ada di Dunia tersebut Berbeda.

Dunia nyata Contohnya...
Tahun ini adalah tahun 2018
Di Dunia Khayalan Sudah 2028 beda 10 tahun.
Sementara Teknologi sudah jauh Berkembang pesat.
Seperti ada teknologi Menstabilkan Gravitasi Bumi sehingga Objek Bisa melayang dan di atur tanpa Kipas atau baling baling,Juga Seperti Robot yang Benar benar Bergerak persis manusia bahkan Sudah ada Robot yang Tinggal Di Kota tanpa manusia.
Alien Sudah di ketahui banyak orang dan ada yang baik juga ada yang jahat,Alien yang baik Selalu Menolong manusia yang susah dan Memberikan Teknologi canggih.
Sementara Alien jahat Memberi Dunia Bencana dahsyat yg Belum pernah Terjadi.

SATU TEKNOLOGI YANG MENJADI KENYATAAN.

Waktu Remaja Dimana Dunia masih Belum ada Sebutan "Kamera Drone"
Aku Sudah Berkhayal Menciptakan Kamera sebutan "Flying bee CCTV" Dimana kamera ini Bentuknya Bulat Seperti Bola tennis ukurannya,Didepannya ada Lensa kamera Besar dan Dapat melayang tanpa Kipas atau Baling baling karna Memakai Teknologi Gravitasi Bumi yang Mengatur Gaya gravitasinya.
Teknologi Seperti ini Belum ada Di Dunia nyata dan Di khayalanku Bahwa Teknologi pengatur gravitasi Bumi Telah Di temukan oleh ilmuwan yang mengetahui mengapa UFO dapat melayang?

Dan Hari ini khayalanku Telah terwujud.
Manusia Kini Kenal yang namanya Kamera Drone,Namun masih Memakai Teknologi Kipas,baling baling.

Soal Gravitasi Bumi Dapat Di atur,Sampai Sekarang nasih jadi misteri.
Namun tak banyak Tokoh terkenal Penyihir atau pesulap sudah menemukan cara melayang,namun tak terlalu keren karna masih Terangkat lalu turun lagi,Mungkin Inilah Salah satu teknologi yang akan Terwujud !!

NEGARA YANG SAMA DI GAMBARKAN DI DUNIA NYATA NAMUN BERBEDA NAMA

Yep! Dunia khayalanku Ada satu atau ribuan yang sama Namun Sedikit Berbeda nama layaknya Kita bermain Game GTA sebuah kota yang sama namun Beda nama.
Tak Seberapa Negara Di Dunia khayalanku Tempat dan wilayahnya Sama,Banyak Wilayah dan tempat bangunan dan lokasi agak berbeda sedikit jalur maupun Bangunan yang Di bangunnya.
Contohnya yang kalian Tahu Soal Jepang di dalam Khayalanku adalah Kyotovido.
Semua Daerahnya Sudah aku Desain sesuka hati Layaknya daerah prefektur kanto dan Chiba! Jadi akan banyak Sekali rumah rumah Kecil Semi permanen Mirip rumahnya Nobita dalam Doraemon.
Ini Disebabkan aku yang Terlalu mempersona Dengan Daerah Tersebut yang selalu Di pakai oleh alat Film anime.
   
Berikut adalah Nama Negara dan Tempat yang sama Di Dunia nyatanya.

America = America
Tetapi tak ada Washinton D.C karna Di kisahkan Bagian Tersebut telah Tenggelam Sehingga membentuk Sebuah Danau Besar atau sebutannya City sinks.

Harare,Cubane = Havana,Kuba
Tempat Terpisah,Tidak sama Namun Ciri khas Kuba keluar di Dunia khayalanku dengan banyak orang memakai mobil Klasik.

Bendelia city = Belanda,Holand
Tempat Sangat indah dengan Bangunan klasik kerajaan,di setiap sudut jalanan ada gang kecil yang indah dan segar,Namun sayang Kota ini Sering ada Gempa Dahsyat Setiap 1-10 tahun sekali.

Panalia city = Panama City
Tempatnya lumayan Seperti Eropa,Namun Kota ini Sedikit penuh polusi,Kotor,Macet dan Tindak Kriminal yang banyak.
Akan tetapi Jean mattel Tinggal Di kota ini Selalu melindungi Negaranya Dari kejahatan memakai Kyori Werewolf.

Indosine = Indonesia

Negara kita ini.
Tempatnya agak sedikit kubedakan,Juga Masa Kini Sudah Muncul Robot pemusnah Untuk Manusia yang Merusak lingkungan umum seperti buang sampah sembarangan akan langsung tembak mati di tempat,Sehingga Kini Indosine Sudah Bersih,Tindak Kriminal Sedikit dan Banyak pelanggar yang takut dan kembali ke penurut.

Dan masih Banyak lagi Negara yang Mirip.

DUNIA YANG SPESIAL

Dunia khayalanku Sungguh Spesial.
Bayangkan aja...
Monster Beneran Di ciptakan oleh Gerido Sehingga Kejahatan Berkurang tiap harinya.

Ada Modern city,Dimana Kota Berteknologi luar biasa dan Juga Kendaraan Sudah Dapat melayang Dengan Gravitasi Bumi... Ahhhh...pokoknya emejing dah.

Ada Gold island.
Siapa yang Miskin?
Berkat Gold island yang Menumbuhkan Sebuah batu emas Di pulau tersebut,Maka tak Heran Banyak Orang sederhana Menjadi kaya raya.

Berkat Alien yang Bertemu Gerido pertama kali.

Infinite money ada.
Kaca pengganda barang ada.
Teknologi Gravitasi Bumi ada.
Bahkan di masa kini Sudah Di ciptakan Tablet layar 20 inch dengan Memori tak Terbatas!
Karena memakai Kaca pengganda !!

MANFAAT BERKHAYAL ???

Ya! Inilah Semua...
Apabila Kalian punya cita cita ingin mewujudkan khayalan Tersebut pada publik.
Maka Selamat! kalian Dapat Membahas tentang teknologi fiksi,Menceritakan pengarangan Soal karakter fiksi.
Bahkan Semua khayalan kalian tak akan habis !!!
Terus menerus tak Terbatas Kalian Buat sebagai Cita cita Di masa yang akan Datang!!

Khayalan Sama halnya Dengan Imajinasi.
Selama Kalian Berimajinasi Bentuk Fiksi fiksi semua akan Di keluarkan Dalam Berkarya!!
Selamat !!

Terima kasih Telah Membaca !!!

Bonus:

SUATU KEJADIAN YANG MENYERAMKAN !!!

Ada salah satu kisahku ini Cukup Mengerikan.
Aku Sedang asyik Di Rumah Bermain tangan Gempa bumi dahsyat yang Merobohkan Semua Bangunan.
Itu Kejadiannya pas Siang hari.
Saat Sore Hari aku Hendak makan Sore dan menyalakan Televisi,aku Terkejut sangat Terkejut.
Ada Gempa bumi Dahsyat di Yogyakarta sampai banyak yang hancur sana sini..
Dan...aku Bertanya,Mengapa ini harus Terjadi??
Apakah aku punya Indra ke enam? Sehingga apa yang aku mainkan dalam tangan itu akan terjadi???
SERAM !!!
Dan itu Breaking news meeeenn... Aku lihat di Text Beritanya Gempa Terjadi tepat berapa menit saat aku menyalakan televisi.

Nama Daerah lainnya:

Bandoeng = Bandung
Jaharkarta = Jakarta
Tasek = Tasik
Kaumantan = Kalimantan
Papuan = Papua
Bodor = Bogor
Leonpura = Singapura
Marahsiah = Malaysia

Statitik Dunia khayalan:

Kota Berpenghuni : 700.480.89
Kota Mati : 600

Komentar

POPULAR POSTS