Kota Panalia

                  David Wiki
            Dalam membahas
              KOTA PANALIA

( Cerita ini di lengkapi juga kisah lengkap sejarah adanya Kota kota lain seperti Kota isbendelia dan Napalia )

Disini akan membahas tentang Dunia Khayalanku bernama Kota Panalia.
Kota Panalia sendiri Kota yang populer sejak adanya kisah atau komunitas Shirokami Werewolf dimana di kisah tersebut banyak sekali hubungannya Lakon atau heroik pada cerita tersebut selalu di hubungkan dengan nama "panalia" entah itu asal muasal daerah orang lakon tersebut tinggal atau bahkan lokasi dimana satu bagian misi yang harus di ceritakan misalnya aja "Jean mattel" dimana disana dikatakan bahwa dirinya adalah orang asal Kota panalia dan tinggal bersama istrinya "Dessy tigerbrown" tersebut di kota sana.

BERAWAL DARI GAMBARAN KOTA LONDON DAN KOTA JAKARTA

Berawal mengingat banyak bangunan abu abu di kota Panalia yang menggambarkan simbolis Eropa.
Bangunan abu abu yang aku maksudkan seperti Rumah yang depannya memiliki tangga naik dan turun beserta beranda kecil untuk sebuah tanaman,biasanya ini ada di daerah Amerika serikat juga di jalan charlotte.st atau Church.st
Namun aku memasukan Kota panalia seperti kota jakarta,mengapa? Sebab Kota Panalia sering mengalami Banjir kalau hujan besar,banyaknya tindak kriminal beserta kota yang sangat padat akan kemacetan kendaraan.

Maka tak heran Kota Panalia ini sudah jelas di masukan ke dalam cerita Shirokami,sebab Shirokami atau Foxwolf menyukai zona kriminal agar kota tersebut aman dari tindak kejahatan.

EKONOMI YANG BURUK

Kota Panalia di penuhi sebagian atau sejumlah daerah yang kosong dan di tinggal penduduknya,Layaknya Silent hill bahkan daerah tersebut sudah seperti Chernobyl saja.
Ini di karenakan Saking banyaknya Penduduknya menderita akan Ekonomi akibat Presidennya Korupsi dan Menterinya pun banyak yang membolos dalam pekerjaannnya.
Akibatnya Kejahatanpun banyak terjadi di Kota pusat Panalia yang di penuhi orang orang Kaya raya,Mereka para penjahat membentuk sebuah gangster besar di juluki "setan Hitam" yang selalu berkeliaran di gang gang Gelap.

PENGGANTI PETUGAS KEPOLISIAN

Karna Presiden dan pemerintahnya juga Buruk,maka Polisi protes dan banyak yang nganggur sehingga muncul lah ide lain yakni pemerintah menggunakan jasa Robotic untuk menjadikan mereka Robot kepolisian,sama halnya seperti Kota Napalia saat ini dimana Foxwolf dan polisi tak di berlakukan lagi,mereka mereka di lantarkan lalu di ganti dengan Robot robot yang seolah olah lebih baik dan tegas namun nyatanya merusak HAM dan memperburuk keadaan dimana mereka terlalu tegas yang akhirnya setiap pelanggar harus mendapatkan kehilangan Nyawa.

SEJARAH KERAJAAN

Jauh dari situ ada Kerajaan Natalia yang berkuasa di Negeri pulau besarnya yang kini di Juluki Kota Napalia.
Isbella (isbendelia) Natalia (Napalia) dan Panalian adalah Saudara kembar atau masih dalam satu keluarga kerajaan yang hidup Rukun.
Namun ketika mereka sudah beranak cucu maka pindahlah mereka ke Pulau pulau yang Kosong dan belum di huni sama manusia sama sekali dengan Janji bahwa kata kata supaya Anak anak mereka bisa berkembang masing masing di pulau tersebut.
Akan tetapi Natalia yang menduduki sebuah pulau lebih luas dari keduanya isbella dan panalian maka kedua keluarga ini merasa iri hati.

Maka terjadilah diskusi yang panas,Kedua pulau ini meminta Natalia membagi bagikan daerah sekitarnya di Pulau besar dan luas itu yakni daerah daerah yang kini namanya saat itu di minta seperti Napalia timur,Napalia barat dan Napalia selatan.
Natalia tak mensetujui memberikannya karna dia ingin hak kekuasaannya sangat luas di pulau tersebut.

Akhirnya terjadilah perang,Sebelum perang terjadi para kedua keluarga ini meminta bantuan pada suku suku besar seperti binatang buas yang dapat berjalan layaknya manusia (Anthro) mereka tinggal di Monster isle dan penduduk Suku monster isle memberikan Dua monster petarung yang kuat dia seperti mamoth dan bison kuatnya dan dia berjenis laki laki beserta perempuan namanya Yakni Fematos dan Fegatos.

Lalu Mereka di kirim ke sebuah pulau kecil di sebelah kiri bagian pulaunya Natalia untuk bersembunyi.
Mereka membangunkan pemukiman disana dan tiap harinya mengirim penduduk suku monster isle untuk memata matai pulau Natalia tersebut.
Namun sayangnya Suatu hari ketika anak buahnya sedang memata matai pulau tersebut,mereka ketahuan dan akhirnya Nataliapun menyerang Pulau yang selama ini sedang mematai mereka.
Fegatos dan fematos tak bisa diam begitu saja,akhirnya terjadilah peperangan.

Para keluarga atau saudara Natalia mulai membuat suatu kelompok tentara untuk menyerang Pulaunya Natalia tersebut.
Perang terus terjadi sampai pada abad ke yang 20 akhirnya ada sekelompok Monster dari monster isle telah menyerang Natalia dan membunuh Ratu Natalia tersebut di pulau tersebut.

Dan pada kemenangannya Pulau Natalia dikuasai oleh Panalian lebih dahulu dan dinamai nama baru sebagai Kota sejahtera bernama Kota Napalia yang di kuasai oleh Raja panalian pada abad 20 setelah masehi.

Raja panalian terus mengalami pertumbuhan keturunan sampai pada Akhirnya melahirkan pemimpin baru yakni ibunya Gerido richer yang sampai saat ini berkuasa di Kota Napalia.

Kota Panalia sendiri sampai kini masih ada hubungan erat dengan Napalia,akan tetapi Gerido Richer membenci Kota Panalia akibat pemimpinnya Sangat buruk sehingga banyak kalangan dari Negara lain meninggalkan Kota panalia dan menjadikan Kota Panalia kota Terburuk.

SHIROKAMI WEREWOLF KESAMAAN DENGAN FOXWOLF

Hanya ada satu Pemimpin baik dan sadar akan buruknya kesejahteraan kota tersebut.
Yakni Walikota Panalia.
Dia mengizinkan Werewolf Shirokami yang menurut pemimpin Panalia Werewolf tersebut berbahaya untuk di izinkan berkeliaran di Kota Panalia untuk membasmi kejahatan dan Melenyapkan Zona kriminal.
Maka itu Terkadang Walikota memberi misi untuk membunuh Robot robot security disana pula sebab Masyarakat merasa gelisah akan kehadiran robot robot tersebut.
PANALIA HATE ROBOT,LOVE THE MONSTER!
Sama halnya seperti foxwolf bahwa Shirokami juga berjuang untuk membasmi kejahatan di kota metropolitan tersebut.

DAFTAR DATA KOTA PANALIA

Populasi (2001):
12.500.600 jiwa

+ Anak: 1.210.008 jiwa
+ Dewasa: 5.443.780 jiwa

Gereja: 1.600 Gereja
Mesjid: 500 Mesjid
Vihara: 450 Vihara (kelenteng)

Kristen: 65 persen
Muslim: 43 persen
Budha: 27 persen

Rumah sakit: 58 bangunan
Kantor pos: 121 bangunan
Pusat perbelanjaan: 590 bangunan,termasuk minimarket.
Kantor polisi: 40 Bangunan

Kejahatan/kriminal: 5000 persen
Zona Aman/orang baik: 1200 persen

Lain lain:

+ Markas Robot: 7100 Markas
+ Markas Foxwolf (Secretary zone): 2 markas
+ Markas Shirokami: 3 markas
+ Aliran satanisme (Blackmood): 30 persen,termasuk gereja setan 10 persen.

+ Penduduk Kyotovido: 89 persen
+ Penduduk Isbendelia: 500 persen
+ penduduk Napalia: 1500 persen
+ Penduduk asli: 8700 persen

TEMPAT PENTING/ADA DALAM CERITA/SERING DI BAHAS

+ Panti Asuhan Yamato

Panti Asuhan Yamato adalah panti asuhan yang sering dibahas dalam cerita Shirokami Werewolf.
Disebabkan salah satu lakon bernama Jean mattel yang memiliki istri bernama Dessy tigerbrown mereka berdua bekerja di panti asuhan tersebut.
Dessy yang sebagai ketua panti asuhan tersebut,selalu merawat anak anak panti asuhan.
Bahkan Dessy yang sudah tahu Kyori werewolf adalah Jean,dia mengajak anak anak panti asuhan supaya tidak takut dan mulai bersahabat dan bermain dengan werewolf Kyori.
Werewolf Kyori sendiri suka datang ke Panti asuhan tersebut.

+ Suasana kota panalia terlihat dalam Shirokami: Warm healing.

Aku sempat membuat sebuah Komik klip bernama Shirokami Warm healing,dimana ada penampakan Suasana luar rumahnya Greg yang bertema di daerah Jean mattel tinggal yakni Kota Panalia.

SELESAI

Begitulah Kota Panalia yang Sangat kental dengan imajinasi dan penuh impian.
Dan juga Kota kota Dunia fantasi ini amat sangat berguna saat aku akan membuat cerita atau sekedar berkhayal.
Terima kasih telah Membaca ^^

Komentar

POPULAR POSTS