Werewolf yang kesepian 2

              Cerita Davido
     Di support oleh Shirokami
WEREWOLF YANG KESEPIAN 2

( Plus percobaan membuat Cerita panjang dalam 1 artikel,apabila cerita ini tak bisa di paste pada blog maka cerita ini akan sia sia saja. )

WEREWOLF YANG KESEPIAN

Pada Cerita pertama yang pernah di rilis,ada seekor werewolf yang di jelma oleh dewa dan di turunkan ke dunia untuk menjaga Alam liar beserta kehidupan lainnya,akan tetapi werewolf dewa ini telah mati akibat penduduk desa yang mengira werewolf ini berbahaya dan hanya satu orang saja yang percaya bahwa werewolf ini baik yakni seorang nenek tua dan anaknya yang pernah di selamatkan di sebuah hutan akibat nenek tersebut mengalami kelemahan.

Dalam kisah kali ini akan mengisahkan Anak dari nenek tersebut yang sudah dewasa dan sebut saja anak tersebut "jack" dan dia tumbuh dewasa menjadi orang yang kuat hidupnya selalu mencari makanan di hutan dan berburu Rusa.

Dewa Bulan telah mengirimkan Dewa Beast yang kedua untuk Menjaga Alam liar beserta isinya di bumi dan Masih seekor Werewolf namun Kali ini werewolf ini di beri nama Shojin.

Shojin di Turunkan ke bumi bagaikan bintang jatuh!
Dia berwajah lucu,imut dan berbulu lebat,warnanya yang coklat bagaikan tanah liat dia di juluki dewa kedua bagi Suku werewolf kedalaman di Desa desa pesisir Eropa timur.
Dewa memerintahkan Shojin
Untuk Hidup di bumi dan menjaga Alam liar beserta mahluk lain yakni Manusia.

Karena Dewa Bulan takut akan Manusia yang pernah membunuh Werewolf yang pertama dia ciptakan terdahulunya,maka Shojin di beri malaikat pendamping yang selalu ada di dekatnya untuk memberi kekuatan agar dia dapat melindungi dirinya sendiri.

Jack seperti biasa Aktivitasnya seorang penebang kayu dia ke hutan tiap malam hari untuk menebang kayu beserta berburu.
Hutan yang dia lalui tak jauh dari desa dimana dia pernah melihat seekor werewolf berkunjung ke Rumahnya dan menemui neneknya.

Jack rindu werewolf itu dapat kembali lagi,namun werewolf itu sudah bertahun tahun tak terlihat lagi.
Suatu ketika Jack menghampiri hutan terdalam dia melihat sebuah cahaya biru putih terang dan dia melihat di sekitar sana ada sesosok mahluk... Dan mahluk itu Rupanya mahluk berbulu dan Jack segera menyiapkan panahnya untuk memburunya,akan tetapi Jack sedikit sadar bahwa apa yg dia lihat ternyata seekor WEREWOLF! yang pernah dia lihat sebelumnya,akan tetapi warnanya sedikit berbeda dari sebelumnya.

Jawab Shojin " Ahhh!! Manusia!! Bagaimana ini peri? "
Dan peri yang bersama Shojin tersebut mengatakan "Jangan takut! Aku sudah tahu masa lalu manusia itu! Harap kamu hormat padanya! Sebab dialah yang pertama kali mempercayai kita! " jawab peri tersebut.

Sementara Shojin bingung langsung dia beri Salam pada manusia tersebut " Rrrhh.. Alo? " jawab shojin.

Jack lalu tersenyum seolah olah sudah mengenal Shojin sejak lama dan dia menyapanya dengan " Hai !! Sudah lama sekali ya kita tak bertemu!! " jawab Jack.
Shojin terlihat bingung dan memiringkan wajahnya " Huuh?! Se...sejak kapan Manusia tahu aku?! " jawabnya.

Jack menjawab " Bukankah kau yang pernah menyelamatkan nenekku saat lemah jantung di tengah hutan ya kan?? " jawab jack.

" Hi hi hi!! Benar Jack! Kami adalah para Dewa! Dan mohon maaf kami turut menyesal bahwa sebenarnya Werewolf ini adalah utusan Dewa bulan yang kedua... Sementara yang pernah menyelamatkan Nenek saudari sudah.... " Jawab peri biru itu tak bisa bicara langsung pada jack.

" karena apa? Apa yang terjadi?! " Jawab jack Gelisah.

" dia telah tewas terbunuh jack.... Dia terbunuh oleh seorang pemburu liar yang amat sangat kejam! Dan dia anggap kami sebagai werewolf jelmaan adalah mahluk berbahaya... " jawab peri bercahaya biru itu.

Dan Jack sangat Geram akan hal tersebut.. Dia ingin sekali membalaskan dendam pada Pemburu liar jahanam tersebut! Namun dia tak tahu siapa pemburu itu.

Setelah kejadian tersebut,Jack mengajak Shojin kerumahnya diam diam melewati jalan alternatif supaya tidak ketahuan penduduk desa tersebut,dirumah Jack,Shojin di ceritakan oleh Jack bagaimana saat pertama kali bertemu werewolf itu... Dan juga menceritakan pula seperti apa neneknya saat itu..

Lalu Shojin menjelaskan juga maksud kedatangannya ke Dunia yakni untuk menjaga Alam liar supaya tidak di Rusak oleh Manusia semisal membakar lahan atau memusnahkan suku suku pedalaman,namun dia juga sama halnya seperti Jack ingin membalas dendamkan pada pemburu liar yang pernah membunuh werewolf pertama yang di ciptakan dewa terdahulu tersebut.

Lalu Peri Shojin mencoba mengirim laporan pada Dewa Bulan yang berkuasa atas bumi tersebut untuk mencari Pemburu liar itu...
Saat di temukan,Jack terkejut ternyata pemimpin pemburu liar yang membunuh werewolf tersebut adalah pemimpin Desa (Raja) yang sudah lama Jack tak menyadarinya bahwa Raja desa tersebut telah berbuat jahat.

Lalu malam itu juga Shojin menyuruh datang ke Rumahnya diam diam untuk mencoba membunuh Pemburu liar jahat tersebut.
Akan tetapi Jack menolak karna Raja tersebut sebenarnya baik bagi penduduknya.
Namun Dewa Werewolf satu ini sangat Kesal yang terdalam di hatinya sehingga Rasa Ampun tak di milikinya.
Jawab Shojin " Mari kita coba kesana dan lihat! Apakah memang dia baik atau tidaknya! " jawab Shojin.

Pergilah mereka Kesana bertiga bersama perinya Shojin untuk melindungi Shojin beserta ketiga tiga orang tersebut.
Saat Jack ke belakang jendela lalu melihat ada Raja desa tersebut yang sedang duduk,dia melihat ada seseorang lagi yang sedang mengobrol dengan Tuannya.

Orang A:
Boss aku Sudah mengumpulkan sejumlah emas hasil para pekerja itu boss!

Orang B:
Bagus!! Berapa yang kau dapatkan sekarang!?

Orang A:
Sekitar 50 bagi 50 boss!!
Sisanya mungkin setelah 1 pekerja itu menemukan batu zamrud boss!

Orang B:
Bagus!! Bunuh yang tidak mau mencari batu itu!!

" Ya tuhan! Mereka... " jawab berbisik jack.
" Grrrh... Ternyata mereka menindas yang lemah! Dan juga Kejam! " jawab Shojin.

Lalu jack coba ke tempat dimana para pekerja itu bekerja,sebab jack tahu di desa tersebut ada sebuah Gua yang berisi banyak Batu mineral yang kaya akan harta melimpah yang mahal dan disana lah ada sebuah tambang.

Saat mereka bertiga ke tempat itu,awalnya pekerja sangat kaget akan kedatangannya,namun Jack yang sudah di kenal oleh penduduk desa setempat mengatakan bahwa jangan takut! Sebab Werewolf yang mereka lihat itu Werewolf yang baik dan akan segera menyelamatkan mereka di tambang itu.

Saat Jack mengajak para Pekerja dan teman temannya untuk Keluar dari situ,tiba tiba datanglah Raja pemimpin juga penindas pekerja tambang itu ke tempat dimana Werewolf tersebut terlihat.

Pemimpin itu kaget bukan main,sebab dia melihat lagi Werewolf yang dia benci sejak lama! Dan menurutnya sangat berbahaya.
" Hei para pekerja bodoh! Kenapa kalian membelakangi mahluk monster itu?! Apa kalian tidak takut dia mahluk berbahaya?! Dia werewolf!! Dia mahluk pembunuh manusia!! " Jawab pemimpin dusta tersebut.
Dan Shojin Tersinggung mendengar ucapan ucapannya dan mengatakan " Siapa bilang kami mahluk yang Jahat?! Sejak lama khayalanmu muncul hanya dari mitos saja hai pemburu keji !! " jawabnya.

Lalu Raja desa itu mengeluarkan sebuah senjata yaitu adalah Shotgun!
" Ohhh? Lalu? Jadi kau mau aku tembak? Nanti aku akan simpan jasadmu sebagai hiasan di kamarku HAHAHA!! " Jawabnya jahat.
" Coba saja kalau berani.." jawab Shojin sambil meledek Mata pemburu jahat itu...
Lalu peri Shojin bercahaya terang dan memberi sebuah kekuatan Dewa dalam dirinya.

" A...apa itu tadi!!! A.. Apa!!! " jawab Pemburu itu Gentar sambil di lanjutkan dengan Anak buahnya yang satu lagi
" Tembak saja dia boss!! Beres kan?! " jawabnya.
" Kau benar Kampret!! Haha!! " jawabnya langsung sambil menembak BAM!! BAM!!

Namun Yang terjadi malah sebaliknya,Peluru mereka terpental!
Lalu mereka mulai menembak arah lain termasuk ingin membunuh semua pekerja disitu namun Nihil! Kembali lagi peluru Mereka terpental.

Shojin Menutup mata sambil tersenyum lalu mengucapkan
" Jadilah batu.... " dengan nada lembut dan tenang.
Dan jadilah Mereka berdua BATU!! dan kaku untuk Selamanya.

Pekerja beserta Jack senang disana dan bersorak ria "HORRAAAYY!!!" senang semua dan akhirnya mereka keluar dari tempat tersebut.

Namun Pemimpin Desa kelihatannya Sudah tidak ada lagi,lalu bagaimana selanjutnya?
Menurut penduduk desa setempat dikatakan bahwa Raja Desa yang lama suka memungut bayaran tanpa upah dan selalu menagih bayaran dan tak pernah memberi kebebasan juga Korupsi,yang di awalnya pemimpin tersebut sangat di percaya namun di tengah kepemimpinannya menjadi semrawut... Juga membuat penduduk Desa Resah akan perbuatan jahatnya...
Dia juga sering kali memburu hewan hewan hutan yang dilindungi dan yang hampir punah,terbukti di rumahnya banyak sekali binatang yang di awetkan.

Dan Jack kaget sekali.. Bahwa werewolf yang Dewa bulan ciptakan pertama kali juga ada disana dengan bentuk yang di awetkan bekas terpotong potong.

Suatu hari setelah 3 hari berlalu dimana pemimpin jahat itu telah jadi batu,penduduk desa tak melihat Shojin lagi,Juga Jack anak nenek terdahulu tersebut mencari cari Shojin di Hutan Namun tidak menemukannya,diduga Werewolf dewa tersebut telah kembali ke Alam Dewa bulan.

Maka Penduduk desa membuat sebuah patung dewa dan sebuah simbol berbentuk Awan yang mengibaratkan Awan dengan langit alias Dewa di atas langit dan patung Dewa Shojin telah dibuatkannya,maka Penduduk desa tak lagi membutuhkan Pemimpin,tetapi Mereka hanya Membutuhkan sembahyang untuk Dewa Werewolf tersebut untuk Minta Pertolongan atau penyembuhan layaknya Tuhan saja.

Sementara itu Shojin Sebenarnya sudah selesai misinya di tempat tersebut karena sudah membalaskan dendamnya pada pemburu tersebut,jadi Shojin sebenarnya tidak pulang ke alam Dewa bulan.
Namun dia berada di hutan paling dalam dan hidup di sebuah pegunungan rahasia dan membuat sebuah Gua kecil dan menikahi Seekor Serigala betina lalu memberi kekuatan padanya supaya anak anaknya menjadi Werewolf dan jadilah bangsa yang besar! Yakni suku Werewolf! Yang hingga saat ini masih ada di Hutan misterius yang tak manusia tahu keberadaannya!
Akan tetapi mereka di ajarkan oleh keturunan Shojin untuk Menolong yang lemah dan Manusia juga ketika mereka menemuinya!

Keturunan Shojin terus berkembang sampai perang Celtic werewolf yang memisahkan sebagian sukunya dari eropa ke arah asiana yakni Kyotovido!
Dan tinggal lah 50 persen suku werewolf di eropana sementara di Asiana 10 persen...

Di duga hiduplah kini Suku keturunan Shojin bernama Zei yang berada di Gua dekat Gunung koyota di Kyotovido yang memiliki panjang umur tak terbatas! Diduga Zei sudah ada sejak perang Celtic dan dia mengungsi ke arah Asiana dan tinggal terus di sebuah Gua yang kini Gua tersebut diduga adalah kota Kyotovido.

Zei kini adalah mahluk suci yang di klaim sebagai mahluk tertua yang masih hidup sampai saat ini di abad 22 ini dan Gua Zei tinggal sudah sering banyak pengunjung wisatawan yang berkunjung untuk melihatnya di Gua tersebut.

Itulah Kisah Werewolf yang Kesepian.
Rupanya Werewolf Kesepian ini masih menetap dan menjadi keturunan sampai saat ini yang kini bernama Zei yang tinggal di Kyotovido.
Diduga Shojin telah Mati pada abad 200 SM dan pemakamannya kini berada di Desa Black skull isle ( Black skull land )

CERITA WEREWOLF YANG KESEPIAN 2  SELESAI.

###########################################

           BONUS !!!
( Ingat!! Bonus ini tidak tersedia apabila Blog Artikel tak muat karakteristik teks yang banyak ketika copy/paste memo ini )

WEREWOLF YG KESEPIAN COMIC SEMPAT DIBUAT NAMUN GAGAL.

Ya,benar adanya hal ini...
Di awalnya Kisah werewolf yang kesepian ini sempat banyak yang menarik perhatian,aku banyak di tanya teman setelah membacanya bahwa mereka sebagian mengatakan takjub atau ada yang bilang sedih.
Dan suatu ketika ada yang mengatakan "mengapa tak di buat komik? Biar bisa di gambarkan bagaimana kisahnya? "
Hmmm... Ide yang bagus... Dan langsung saja aku berkesan ingin membuat satu sekuelnya Komik lengkap yang sama dengan judul aslinya "werewolf yang kesepian" Namun.... Gagal..
Hal ini wajar aku selalu mengalami kegagalan membuat cerita dalam sebuah komik,karena Buat komik itu cukup susah,banyak sekali tugas tugas seni lain yang harus aku selesaikan sehingga komik semakin jauh dan jauh saja ide cerita sampai nyaris tenggelam dan pasrah harus jadi sebuah Label bernama "Abandoned" atau "terlantar"
Ya begitulah....
Akibatnya lihat saja Cover depan Artikel ini,ya itu adalah seni bekas satu dari tiga klip sekuel yang bisa di bilang "Abandoned" yakni
WEREWOLF YANG KESEPIAN: SPECIAL EDITION (Unreleased)

Selesai ? Tunggu...

SEPANJANG PANJANG BERAPAKAH COPY/PASTE MEMO INI KHUSUS BLOGGER VERSI MOBILE ?

Ya,beginilah Kehidupanku sebagai Writer yang kembali aktif berinternet...
Maunya membuat cerita tapi terkadang harus membuat 1 atau 2 part yang amat sangat panjang dari sebelumnya...
Namun aku belum pernah atau merasakan bagaimana apabila aku buat satu cerita Artikel ini dengan panjang yang cukup luar biasa?
Well... Ya... Aku pernah sih melihat ada sebuah Artikel panjang yang aku baca di pencarian mbah Google...
Panjangnya itu aku sampai males scroll sampai bawah itu loh xD
Yeaaaa... Namanya juga pembaca... Gimana dengan si Authornya? Mungkin malah senang dan asyik baca satu Artikel miliknya panjang banget.....
Aku gak kepikiran aku bisa....
Tapi aku mau coba kali ini buat Artikel panjang panjang supaya aku tak kuatir apabila aku buat cerita aku harus pakai TO BE CONTINUED.... atau BERSAMBUNG....
Bilang aja terus terang di satu Artikelnya xD SELESAI/TAMAT!! Gitu lah....
Tapi kayaknya aku kalah panjang daripada yang pernah aku baca Artikel pencarian google orang itu....
Karna aku Menulis ini lewat Color note apk men....
Aku lihat batas panjang Color note cuman dari..... Apa ya.... Sulit di sebutin xD

Ok segitu aja deh....
Mudah mudahan bisa... N sukses!!

SELESAI/TAMAT

Komentar

POPULAR POSTS