Yoshi shiroi : Orang misterius

             YOSHI SHIROI
                    Dalam
        ORANG MISTERIUS

Setelah lama Yoshi dan Yuki tinggal di Kyotovido dan hidup bahagia dengan uang yang pas pasan dan Apartemen yang sempit,Yoshi mulai kebingungan untuk bagaimana dirinya supaya bisa bekerja dengan harta yang dia dapat sangat memuaskan hatinya.

Yoshi:
Yuki? (Sambil duduk di kursi berdekatan TV)
Selama kita disini.... Kita merasa berat yah hidup.... Hu..uh....

Yuki:
Bersabarlah Yoshi.... Sayang..
Kita tetap harus bekerjaa...
Bukankah lumayan Karya karya senimu sudah terjual cukup banyak?!

Yoshi:
Iya sihhh Yuki tapi....
Uang yang kita dapat dari komisi kurasa tak cukup untuk Kebutuhan sehari hari yukiiiii D:

Yuki:
Aaahh -__- Alasan aja kau Yoshi! Kau terlalu banyak boros uang untuk perutmu!
Lihat aja tiap hari kamu ke toko kue beli kue cookies

Yoshi:
Eeehmm?! O~O dari...darimana kau tahu aku suka beli kue? D':

Yuki:
Bukankah toko kue itu Gosip soal Yoshi ya?! TOKO ITUKAN DI SEBELAH TETANGGA RUMAH KITA IYA KHAN!?

Yoshi:
Apaaaaaa !? D": dia gosip tentang aku?! D": huweee D':
Dyasar biasa ibu ibu suka menggosip U.U ya udah aku bekerja lagi... Ada Komisi buat Temanku di Amino U.U

Yuki:
Oke! Aku mau Belanja dulu~

Ketika Yoshi sedang mengerjakan tugas gambarnya di Tablet hpnya... Tiba tiba saja hpnya berbunyi Tulisan Ancaman
" DATA KAU TELAH AKU RETAS !! " Jawabnya pesan tersebut dari seseorang misterius yang di duga hacker
Lalu yoshi sama sekali tak bisa mematikan Tabletnya yang bertulisan tersebut sampai akhirnya Yuki pulang dan diapun juga demikian membawakan sebuah tablet di tangannya dan Yuki berteriak pada Yoshi " Ya ampun!! Yoshi!! Kita kena hack!! " jawabnya...

Yoshi:
Huweeeeee D": sama yukiiiii D":

Yuki:
Eh? Maksudnya apa Yoshi?!

Yoshi:
NIH!! LIHAT TABLETKU!!! D":

Yuki:
OMG!!! Bagaimana ini?!

Yoshi dan Yuki Gelisah lalu mereka duduk di ruang tamu berdiam diri sambil memikirkan sesuatu.
Akhirnya mereka berpikir untuk ke internet cafe saja berinternet dan memeriksa keadaan data data mereka berdua.
Saat Yoshi dan yuki hendak berjalan keluar rumah,Mereka di kejutkan dengan sesosok mahluk yang kelihatannya sedang tergesa gesa untuk berlari dari internet cafe,Mahluk itu terlihat seperti diri mereka berwujud serigala atau rubah,namun wajahnya tertutup oleh jaket hitamnya yang berjenis sarung kepala sehingga tidak jelas keseluruhan wajahnya siapa dia.

Ketika Yoshi dan yuki sampai ke Internet cafe,mereka kaget banyak orang keluar dari cafe itu dan kelihatannya semua komputer disana bertuliskan tulisan putih dengan background yang sama mereka lihat sebelumnya yakni "KOMPUTER ANDA TELAH KAMI RETAS !! "

Yoshi melihat ada satu orang yang duduk dan murung sedang menangis dan Yoshi tahu bahwa dia adalah pemilik cafe tersebut.

Yoshi:
Ehhhhh?! Bapak kenapa menangis?! Apa yang terjadi dengan cafe ini?!

Bapak cafe:
Oh...yo..shi...yu...ki...
Tadi aku sedang memantau aktivitas orang orang di cafe ini... Tiba tiba saja semua layar komputer menjadi gelap! Lalu muncul tulisan bahwa komputer kami telah di retas...
Dan aku... Hu uhhhhaaa!! Aku melihat.. Ada seseorang bertopeng serigala dan berjaket hitam langsung keluar cafe saat kejadian dan dia berlari entah kemana...

Yoshi:
Aahkk!! Orang yang saat itu kami lihat!! Uggh... >~< rupanya dia lah pelakunya yah! Orang jahat! D:<

Bapak cafe:
Tidak juga sih... Aku lihat setelah kembali ke meja kasir orang tersebut membayar uang yang selama dia berada di cafe ini 2-3 jam.... Dia meninggalkan uangnya di meja!

Yoshi:
EHHHHMM!? O~O ko...kok bisaaa D":

Yoshi lalu mencoba mengejar Orang misterius tadi,sementara Yuki disuruh pulang untuk menunggu Yoshi mencari orang tersebut.
Orang tersebut terlihat di sebuah toko TV dimana dia sedang menyaksikan TV yang berada di depan luar toko tersebut,lalu dia berlari menuju perhentian Bus dan menuju ke sebuah Hutan yakni Hutan yang Yoshi tahu jalur tersebut untuk ke arah Gunung koyota.
Orang tersebut menuju kesebuah tower tua di belakang hutan.

Saat Yoshi melihat orang tersebut naik ke Tower tersebut,dia tiba tiba berhenti di tengah ruangan di pusat tower tersebut.
Dan yoshi melihat sebuah Benda kotak besar dan seseorang yang sedang sibuk mengotak atik benda tersebut tak menyadarinya bahwa ada seseorang lagi di belakangnya.
Lalu orang misterius itu mulai berdialog.

Orang misterius :

Tuan! Mengapa Anda mematikan semua sistem Kota ini dengan tower bekas ini??
Bukankah kerjaan kita seharusnya untuk memberikan pelayanan bagi kaum yang miskin melalui saluran Data transfer ?

Anonymous:

Hm hmh hmh huahahaha!!
Sayang..sayang sekali nak...
Aku menjebak mu dan aku sangat minta maaf sebelumnya...
Aku justru ingin menyedot semua data data pelayanan di kota ini... Seperti Data atm orang dan bank Lokal haha...
Tenang saja nak... Aku akan bagikan sisanya nanti 10 persen untukmu hehe... ( senyum jahat )

Orang misterius:
Jadi.....jadi Anda berbohong...
Anda berbohong atas imbalan untuk ku?! Dan Anda berani menjebakku?!
"Ckrek!" ( Orang misterius keluarkan pistol dari kantung jaketnya )
Cepat... CEPAT HENTIKAN AKSIMU ANONYMOUS !!!

Anonymous:
Ohh? Hoho! Rupanya kau ingin menantangku ya? "Ckrek!" kalau kau tembak aku! Aku akan hancurkan kotak mesin ini dan seluruh kota ini akan mati dari Sinyal dan tak ada lagi sumber hubungan sinyal untuk listrik bahkan internet hehe....

Mendengar hal itu Yoshi yang sedang mengintip dari kejauhan yakni sebelah kiri tembok tower tersebut,Yoshi langsung keluar dan berteriak
Sambil melompat.

Yoshi:
UWAAAAAAAAAAHHH!!!!!
SETOOOOPPP!!!! \\\(O///O)///
Dasar hekter Jahat Bzz!! Blah!!
( Yoshi berdiri di depannya Orang misterius itu )

Anonymous:
AAARRRGHH!!! GGRR.. HAMPIR SAJA JANTUNGKU COPOT!! DASAR KEPALA KAPAS!! MINGGIR!! ATAU AKU TEMBAK JUGA KAU!!!

Orang misterius:
Huh?! Kepala kapas?? He..he.. Dasar -__- ( bertanya dalam hati sambil serius melihat aksi dramatis yoshi yang muncul tiba tiba membuat dirinya terdiam )

Yoshi:
A...apaaaah!? Apa katamu!?
Terima ini muka BACON!!
( Yoshi Menonjok wajah Anonymous tersebut sampai terjatuh dan topengnya terlepas beruntung Yoshi tidak membunuhnya sebab tonjokan tinju Yoshi dapat membunuh seseorang apabila jurusnya 4444x death punch )
RASA KAN ITU BZZ!! DAN BLAH!!

Orang misterius:
Ow! Owh! Owhhh... Rupanya kau Michael,Anonymous! Dilihat dari wajah kusutmu itu Dustamu terlalu banyak Michael! Kau telah Retas semua pelayanan masyarakat di Dunia ini! Dan kau anggap dirimu adalah yang paling adil patut di hormati! AKU BUKAN ANGGOTAMU LAGI MICHAEL!
KINI AKU LONE WOLF HACKER!
Sebelumnya... Terima kasih Serigala yang imut ;) kau telah menyelamatkan Umat manusia! Kenalkan Namaku Kevin! Alias Wolfemous! Dan aku bekerja sebagai Siber hacker di dalam kehidupan internet! Siapa namamu?!

Yoshi:
Uwaaa!!? A..aku i..imut >~< ughh.. Gak juga hehe... ^\\\^)7
Namaku Yoshi shiroi! Aku berasal dari Wo..... Uhmmm dari Kantovido hehe... ^\\^

Setelah kejadian lalu Wolfemous mengotak atik Kotak komputer itu,sembari Yoshi masih berada disitu dia penasaran dan banyak bertanya.

Yoshi:
Uhmm... Kak Wolfemous...
Kakak sebenarnya apa yang terjadi? O.O

Wolfemous:
( sambil melihat laptop )
Hm? Oh iya.. Aku belum tanya,aku adalah Tim aktivitis hacker yang sebenarnya tugas misiku disuruh untuk ke kota ini mentransfer sejumlah uang dari hasil hack... Namun nyatanya aku curiga sejak pagi banyak tetangga tempat aku menginap di kos apartemenku mengatakan Hp maupun komputer mereka mati total dan bertuliskan telah kena hack...
Setelah aku coba ke internet cafe rupanya benar saja sama,akhirnya aku coba ke pusat tower di belakang gunung koyota dan aku tahu disana lah tempatnya sinyal pusat dimana sinyal sinyal energinya di dapatkan dari tower ini... Ya... Dan aku menemukan Bosku disini yang aku kaget ternyata dia telah merampas data data rumah sakit maupun pusat pemerintah...

Yoshi:
Euhm... Tunggu.. Lalu darimana uang uang tersebut di berikan ke pelayanan yang membutuhkan?! A...apakah...kakak.. Hack itu dari... Uang Orang orang?!

Wolfemous:
Sembarangan kau bicara yoshi! -__- tentu saja tidak!
Uang uang yang kami Hack tentunya dari Tokoh jahat seperti Koruptor,mafia dan Bos besar Narkotika tanpa sepengetahuan mereka kalau kita Hack akun ATM bank mereka... Sebab kami tahu Uang mereka Mengalir bagai sungai yang di dapat dari Pungutan liar beserta uang hasil korupsi !
Dan uang mereka kami hack dan di berikan kembali kepada pusat pelayanan juga orang yang tak mampu seperti orang miskin!
Namun sangat di sayangkan...
Rupanya Michael Bos Anonymous yang aku ikuti dari anggota ini.. Sudah tak adil! Dia berbohong!

Yoshi:
Ohhhh? O.O ke...keren! Jadi kakak Pahlawan yach?! ^\\^

Wolfemous:
Eeehh?! A..aku bukan!! Sudah pergilah! Aku sibuk! -__-

Yoshi:
Huweeeee D":

Selama 1 jam Wolfemous Sibuk dengan laptopnya di Tower lantai 100 itu...
Seketika Wolfemous ingin pulang karna sudah Sore...

Wolfemous:
WOAAAAHHHEEHMM!! Dah sore.. Aku capek! Pulang dan makan mie steak saja!
( Wolfemous turun lewat Lift sampai ke lantai 1 )

Yoshi:
Hi kakak!! ^\\\^)///

Wolfemous:
"GLEP!!" Aahh... Yo...yoshi??
Ka..kau belum pulang?!

Yoshi:
I..iyaaa D: mungkin kakak lupa sesuatu? O.O

Wolfemous:
Huh?! -__-

Yoshi:
TABLETKU DARI TADI GAK NYALA NYALA!!! HUWEEEE D":

Wolfemous:
Aduhhhh... Hanya itu!? Sini! Biar aku cek!
( Yoshi beri tabletnya )
Loh?! Kok gak menyala?!

Yoshi:
Kok malah nanya balik sich kaaakkk!! D":

Wolfemous:
Bentar... Mungkin baterainya..
Aku coba pakai Power bankku ini... "ZEEP!"
( Wolfemous kaget saat melihat tablet Yoshi 0 persen habis baterai )
Ya elahhh... INI APA MAKSUDNYA?! HABIS BATERAI ATAU APA HAAAH!!?

Yoshi:
Eehm?! O~O tapi kan sejak Semua kota kena hack Tabletku itu menyala terus dengan tulisan "Anda di retas" iya khan?! O.O malah samapi habis batre! D':

Wolfemous:
Ya udah bawa pulang sana -__- ntar di cas dulu sampai nyala...

Yoshi:
Kannnn D: errornya gimanaaa D":

Wolfemous:
Aduh! Ya udahh ya udahh sekarang dimana rumahmu?! Akan aku antarkan pulang naik mobil mau?

Yoshi:
Ahhhmmm ^\\\^)// yep! Aku mau di antarkan Kak Mous!!! ^\\\^)///

Wolfemous:
Stop panggil aku kakak!! Please! Panggil namaku saja!

Yoshi:
YEPZ!! ^\\\^)/// KAK WOLFEMOUS!! ^\\\\^)////
PELUUUUKKK!!!! >\\\\\<)///

Wolfemous:
EYYYYY!!! EYY!! STOP!!!

Akhirnya Wolfemous mengantarkan Yoshi ke Apartemennya.
Ketika Wolfemous di layani oleh Yoshi dan Yuki,Wolfemous sedikit terkejut dengan Apartemen yoshi,bagaimana tidak?
Apartemen yoshi sangat buruk! Sempit dan atap apartemennya terbuat dari kayu,banyak atap yang sudah mulai rusak karna bocor,terus belum lagi di rumah Yoshi banyak sekali barang barang bekas yang menumpuk.
Hal yang menakjubkan bagi wolfemous saat di apartemen yoshi adalah sebuah meja kecil,meja karya sang seniman ahli gambar.

Selesai Yoshi charger Tabletnya selagi menunggu penuh Tabletnya,Wolfemous sedikit takjub dengan Ruang kamarnya yang di penuhi gambar gambar seni Yoshi.

Wolfemous:
Wow!? Ini semua yang kamu buat? Sendiri?

Yoshi:
YEPZ!! ^\\^ Aku yang menggambar itu semua untuk di jual lagi! ^\\^ gimana? Bagus yach! ^^

Wolfemous:
Apa?! Kamu menjualnya?! Kamu tidak sekolah atau Kerja?

Yoshi:
Eeehh? O.O kok sekolah sihh Mousss D': aku ndak kerjaaa D: aku cuman menggambar aja tiap hari.. Dan aku jual Gambarku aja.. Kadang kadang aku dapat 10 sampai 50 ribu.. Itu sih kalau laku dan gambarku bagus U.U

Wolfemous:
Waduh!? Cukup untuk hidup dengan uang segitu?!

Yoshi:
Euhhh... Uhmmm... Cu...cukup koookkk ^\\\^')7

Wolfemous:
Cukup? Yakin? Kok cukup tapi wajahmu sepertinya berkeringat ya? :p

Yoshi:
I...ini cuman pa..panas koookk hehehe... ^\\\^')7

Wolfemous dalam hatinya mulai tersentuh rasa kasihan
" Duh.... Serigala bau terasi ini..
Ternyata selain imut tapi juga hidup pas pasan... Uhmm apa aku harus memberinya uang ya? Hmmmffh! Baik lah.... Sementara aku diam... " jawabnya.

Wolfemous:
Baiklah! Karna ini sudah hampir malam dan aku sudah capek! Aku akan perbaiki tabletmu ya?

Yoshi:
YIHAAAAA!!! ^\\\\^)//// TERIMA KASIH Ka.....uhmmm Wolfemous!!! ^\\^)///

Wolfemous:
He...he... Kamu sekarang boleh panggil aku kakak kok~

Sementara Wolfemous memperbaiki tabletnya.
Secara tidak di ketahui Yoshi,Tablet yoshi di otak atik oleh tangan Wolfemous supaya data datanya di samarkan dan selalu terhubung oleh perangkatnya milik Wolfemous dan juga memberi celah security yg kuat...
Maka setiap kali Yoshi menggunakan tablet itu.. Wolfemous akan tahu keberadaannya mereka dimana dan juga Wolfemous akan bisa memberi Yoshi Data data tersembunyi yang tak di ketahuinya sehingga Rekening bank yoshipun wolfemous tahu.

Setelah tablet Yoshi Kembali Normal dan semua internet dan jaringan kota tersebutpun Normal kembali,Wolfemous pulang ke kos apartemennya.
Yoshi menceritakan pula hal itu pada Yuki namun Yuki marah padanya sebab Yuki tak mau Yoshi di bodohi orang sebab orang baik tak selalu hatinya baik dan orang jahat tak selalu pula hatinya jahat.

Yuki sama sekali tak mempercayai Yoshi bahwa Wolfemous orang misterius itu adalah memang orang yang baik sampai suatu ketika paginya yakni keesokan harinya setelah kejadian tersebut.
Yoshi ke Bank untuk biasa mengambil uang dari pelanggannya yang memesan gambarnya dari komisi di internet.
Yoshi terkejut sangat terkejut.
Saldonya yang awalnya sebesar 100 ribu tiba tiba saja menjadi 5.000.000 juta.

" UWAAAA!!!? A...APHA YANG TERJADI INIIHH!!! O.O " Jawab Yoshi kaget lalu langsung berlari pulang ke rumah sambil bawa selembar kertas kwitansi bukti cek saldonya yang di berikan pada Yuki.

Yuki:
ASTAGA!!? YOSHI!? Uang darimana sebanyak ini!? Coba tanya ke Counter banknya! Mungkin ada orang yang salah transfer!

Yoshi:
Baiklah! A..aku akan bertanya!

Setelah Yoshi kembali ke Bank dan bertanya pada counter banknya,disana dikatakan bahwa yang menerima transfer uang sejak kemarin malam sama sekali NOL alias tidak ada atau tidak terdeteksi oleh aliran data bank.

Kembali lagi ke Rumah sambil Jalan dengan terus murung dan berpikir siapa yang mentransfer uang sebanyak itu... Bahkan tak ada seseorangpun tahu...
Kata yoshi
" Tunggu?! Tak...seseorangpun tahu?... Seseorangpun tak tahu? Alias anonymous? Yang berarti Anon? Tidak di ketahui? Jangan jangan...." jawab Yoshi yang menduga uang tersebut dari seseorang yakni Wolfemous.

Yoshi lalu langsung berlari secepatnya berjalan kaki ke dalam hutan dimana di hutan tersebut ada gunung kecil dekat gunung koyota dimana disana ada Tower.
Dan yoshi berpikir dia akan menemukan Wolfemous disana,Namun rupanya nihil...
Dia tak menemukan Wolfemous di lantai 100 di tower itu...
Bahkan Yoshi tak menemukan bapak Anonymous yang kemarin itu Si Michael yang di sebutkan oleh Wolfemous itu..

Yoshi pulang dengan sedih karna dia tak mau terima uang itu dengan cuma cuma tanpa alasan yang jelas...
Diapun bingung untuk mencari Wolfemous akibat dia tak punya satupun kontak untuk hubungi Wolfemous.

Seminggu kemudian Uang yang ada di Rekening bank Yoshi bertambah lagi menjadi 10 juta dan Yoshi bingung bagaimana selanjutnya...
Apa boleh di pakai? Atau tidak?
Sebab kalau tahu uang itu salah kirim dampak Resikonya besar tanggung jawab bagi Yoshinya...

Dua minggu berlalu,Yoshi hanya ambil sedikit 1 persen dari uang tersebut yang kini jumlahnya lebih besar dari sebelumnya yakni 20 juta.
Namun Yoshi masih rindu Wolfemous...
Tiba tiba saja ada pesan masuk pada email di tabletnya,Uniknya pesan tersebut tidak bisa dibalaskan lagi dan akan hangus setelah pesan itu lenyap pada 1 jam.
Dalam pesan tersebut tertulis
" Halo Yoshi! Aku Wolfemous!
Sungguh berbahagialah kamu Yoshi! Yang transfer uang pada Rekening bankmu dialah aku! Pakai lah saja! Tapi ingat yah! Selalu bersyukur pada Rahmat tuhan! Karna Uang itu berkat dari Tuhan ya!,Salam dari Wolfemous! " jawabnya pesan tersebut membuat Yoshi bahagia namun bertanya tanya apakah uang itu akan terus di berikan? Atau enggak? Sebab Yoshi tidak bisa membalas pesan itu lagi yang dari Wolfemous.

Setelah Sekian lamanya sekitar tujuh bulan,satu tahun.
Yoshi pindah Apartemen,kini Mereka berdua hidup di Rumah barunya yakni Rumah pribadi dan bukan rumah sewaan...
Rumah Yoshi berdekatan dengan pusat perbelanjaan dan di tengah pusat Kantovido prefektur dimana daerah sana sangat padat dengan Rumah rumah seni permanen yang jalannya sempit namun suasananya indah dan disukai Yoshi.
Dan alangkah hebatnya,Uang yoshi yang di berikan Wolfemous masih diberi !! Bagaikan Sungai yang terus mengalir! Uang yang Yoshi dapat tidak pernah habis habis.
Namun Yoshi tetap tidak terlalu bersukacita dan bersuka ria...
Wolfemous si Orang misterius tersebut tak pernah kembali lagi... Tak pernah menghubungi Yoshi lagi....
Jejak yang di tinggalkan hanya sebuah Rasa sayang,Rasa kasih yang besar yakni Memihara Yoshi dan Yuki dengan memberi mereka Biaya hidup yang tak pernah habis.

Meski Yoshi dan Yuki Sudah Kaya raya,dia tetap tak mau hilang pekerjaannya sebagai pelukis atau seniman.
Bahkan dia menggantikan Komisinya menjadi Free Art atau disebutnya Gratis! Bagi siapa saja yang mau pesan Gambar yang dibuatnya!
YOSHI SHIROI !!

SELESAI/TAMAT

Nantikan selalu kisah kisah Yoshi shiroi spesial 1 Artikel Full !!
( 1 artikel tergantung batas teks publikasi sukses atau gagalnya tergantung kondisi )



Komentar

POPULAR POSTS