Foxwolf vs Digimon

               Cerita Davido
          Dalam membahas
      FOXWOLF VS DIGIMON

Banyak orang yang bilang Monster Foxwolf mirip Digimon,YA walaupun sejarahnya Foxwolf itu kemungkinan pengaruh dari Digimon tetapi bagiku Foxwolf itu Monster yang sangat sekali berbeda,bahkan terbilang Keren hatinya di banding Digimon.

Disini akan membahas sedikit perbedaan Digimon dengan Foxwolf.

FOXWOLF TAK MEMILIKI PARTNER

Ya,walaupun penciptanya dalam cerita adalah seorang ibu ibu seorang Presiden pemerintah Napalia Bernama Gerido Richer,akan tetapi Foxwolf hanya di latih dan di rawat sementara sampai Foxwolf punya kekuatan dan pertahanan barulah mereka di bebaskan berkeliaran di kota kota untuk mencari tindak kejahatan dan berpatroli layaknya polisi.

Hebatnya lagi Foxwolf memiliki Hati yang Keren sehingga dia tak perlu di suruh suruh Gerido atau orang lain untuk menolong atau membantu orang,masyarakat,manusia yang membutuhkan pertolongan.
Karena Foxwolf dapat pengaruh dari sebuah Virus Monster isle yang membuat kebuasan atau kejahatan dirinya di hapuskan menjadi bersih bagaikan Warna tubuhnya "Putih"

Lain halnya dengan Digimon,dimana Monsternya masih harus di suruh suruh oleh partnernya jadi kalau ada Orang lain dari jauh atau butuh pertolongan tapi si Monster digimon ini tetap selalu bersama partnernya,maka tak bisa dibilang Digimon itu "Hero" karna orang yang dari jauh itu sudah duluan mati karna tidak adanya sang "Hero" tersebut memantau Kota atau Desa dimana manusia manusia tinggal tersebut.

Lagian yang mengerikannya lagi menurutku Digimon itu bagaikan peliharaan Kucing atau Anjing dimana Sang majikan bebas perlakukan binatang peliharaannya sesuai keinginannya,bayangkan kalau seperti itu,tak ada lagi Digimon yang bisa di sebut "Hero" karna mereka cuman "Setia" pada majikannya dan mengabaikan pertolongan atau kepedulian orang lain di lain tempat.

Artinya anggaplah Digimon itu "Robot" yang hanya harus mengikuti perintah perintah si pemiliknya alias "Partner"

*ada nenek nenek jatuh*

(Partner)
Eh Agumon ada nenek nenek jatuh tuh gak bisa berdiri lagi,tuh angkat tuh... Tuh badannya angkat,ambil ya tongkatnya juga...

*Agumon*
Siap~~ lalala~

BLABLABLABLABLAHHHH...

DIGIMON LEBIH TERKESAN VULGAR DI BANDING FOXWOLF

Pernah aku mencari teks di Google search "mengapa Digimon mengandung seksual? " tulisnya begitu...
Tetapi aku tak menemukan mengapa hal tersebut terjadi dan kukira aku sajalah yang memiliki hasrat fenomena unik (Fetish) yang unik dan hanya aku di dunia ini saja yang begitu tak seperti orang lain.
Rupanya aku tak sengaja memencet web saat pencarian Google search tadi itu ke "Yaoi wikipedia" dan benar saja di wikipedia tentang Yaoi ada jawaban yang aku ingin tahu tersebut.... Rupanya memang hal tersebut sudah biasa di jepang dan anehnya disana di tulis para pembuat "animasi" sengaja membuat suatu karakter supaya "Yaoi" itu ada.

Ya memang Digimon rupanya ada sisi SFW dan NSFWnya juga yang istilahnya ada positif dan Negatifnya.
Maka aneh bagiku kalau istilahnya "HERO" pahlawan,kenapa juga harus memunculkan hal hal Negatif? Yang memancing kaum seks menjadi bergairah untuk mengentalkan otaknya ke arah Negatif?
Banyak yang aku tahu Hero hero itu biasanya badannya tertutupi busana,meskipun monster pasti pakai celana contohnya "Hulk" badannya telanjang tapi tak memicu atau memandang diri melihatnya terlihat Vulgar yang memicu salah seorang kaum seksual khususnya (Fetish) akan jatuh dalam dosa Negatif.

Nah ini yang membedakan mengapa Foxwolf selama aku menyukainya sebagai salah satu Hobby atau karakter pribadi yang di buat,sama sekali tak memunculkan niat untuk jatuh ke pemikiran Negatif,gambaran Negatif tentang tubuhnya,seksualitas dan lainnya,meskipun Foxwolf ada yang sebagian di buat Full telanjang,sekalipun aku tak pernah memandang Foxwolf tersebut terlihat Vulgar.

Ini di karenakan Foxwolf memiliki sudut sudut shadowing (bayangan) yang tak membuat Karakter tersebut terlihat "macho" istilahnya keseksi seksian sehingga memicu hal hal Negatif dalam otak untuk melakukan seksualitas.
Bahkan Foxwolf kebanyakan Tubuhnya tertutupi oleh bulu di dekat lehernya,bahkan ada versi yang menutupi seluruh tubuhnya dengan bulu (Zacky shiroi,Wildlard hook) malah membuat aku atau orang ingin memeluknya bagaikan boneka beruang yang besar dan terlihat positif dan aman untuk di jadikan karakter fans berat.

Jadi kalau Digimon satu branded tersebut dengan berbagai monster monster berbagai jenis tercampur Positif (Robot,baju zirah,busana,monster bayi) dan negatif (Telanjang bulat,mirip godzilla,dinosaurus)

Bedanya dengan Foxwolf walau bertelanjang dada dan telanjang bulat pasti akan ada bulunya dan sedikit efek efek yang menjurus ke hal Negatif itu tak mungkin ada.
Hanya saja aku sebagai pencipta Foxwolf,para Monster yang baik baik ada di sisi Foxwolf dan para monster jahat jahat ada di sisi Foxster yang dimana karakternya semua di sengaja di buat senegatif mungkin supaya Efek Jahatnya terasa bagaikan sisi iblis atau posisi Gelap tanpa terang cahaya alias neraka dimana tak ada lagi "Suci" tapi "Dosa" yang ada pada Foxster.
Maka tak heran Foxster itu bagian dari NSFW terbesar bagiku dan sangat dilarang buat anak anak dan di khususkan Remaja atau dewasa saja.

######################
                     BONUS

HAL ANEH PADA DIGIMON KETIKA MENONTON FILM DAN MELIHAT GAMBARNYA.

Ini mungkin hanya terjadi padaku yah....
Tetapi mungkin sebagian orang juga sadar kali...

Aneh gak rasanya kalau Nonton versi Filmnya Digimon?
Apa yang aneh?
Bagiku....
Di Film terlihat banget semua karakter karakter mulai dari orang sampai Monsternya itu agak di pandang positif,jadi tak ada yang akan terbayang oleh diriku untuk melihat hal negatif
(Mungkin hanya sebagian Film karna aku hanya Nonton sebagiannya saja tetapi pernah ada film bagian paling negatif yakni serangan Kimeramon di sebuah desa di tengah malam di Digimon 02)

TAPI....

Ketika kamu atau aku cari Gambar karakter karakter digimon di Google atau di media sosial misalnya....
Wahhh tercampur aduk!
Banyak sekali negatifnya disana... Mulai dari porno versi anime lah... Gambar NSFW seksual lah... Wahhh... Bahaya sekali tuh...

#####################
             AKHIR KATA

Karakter yang Keren itu yang bermanfaat bagi semua orang.
Bukan untuk Remaja saja atau orang dewasa.
Tetapi semua orang,supaya siapa saja dapat menyukainya dan aman untuk pikiran psikologis kita supaya hal Positif itu ada,jadi tak merusak Moral kita di masa mendatang.
Sayangnya aku tidak...
Aku telah di rusak moralnya oleh Digimon sejak umur 9 tahun saat dimana Digimon baru tayang di Indosiar tahun 1999 dan aku menjadi fans berat sampai mainan Greymon saja aku pajang di kamar buat Jimat supaya tidurku nyenyak xD namun sayang..... Hal itu lah apa yang terjadi......

Jadi... Aku tak ingin Foxwolfku menjadi satu brand yang menobar hal negatifku dan semua orang yang melihatnya.
Sejak lama aku ingin Foxwolf Keren dan dapat disukai diri sendiri maka itu hal Negatif harus aku jaga saat membuat karakter Foxwolf.

######################
                 SELESAI

Komentar

POPULAR POSTS