Takuya Seedroot car

                       David
wiki

       Dalam membahas Mobil
                 Takuya Seedroot


( INGAT !!
Artikel ini membahas tentang Mobil Seedroot Takuya,bukan keseluruhan Produk Takuyanya dan ini bersifat Fantasi. )

Mobil Seedroot Takuya umumnya dipakai untuk Balapan saja dan mobil semi-sport car yang berarti supir dapat memakai mobil ini untuk balapan juga Mobil kota.

Seedroot sejarahnya hanya sebuah mobil biasa yang di buat tak sengaja mirip mobil Honda S2000 pada Tahun 2009 oleh David (Aku)
Awalnya mobil ini mobil yang unik yang hanya memiliki dua jendela dan belakangnya di tutupi oleh besi lainnya.


Seperti pada gambar di atas mobil ini cukup biasa biasa saja.
Sampai suatu hari aku menyukai sebuah mobil berlampu mirip mata monster (seperti S2000,opel speedster dan bmw) aku membuat versi Seedroot takuya paling baru dengan ciri ciri mirip Foxwolf.

Mobil Seedroot saking mirip monster Foxwolf aku tak ingin mobil ini di pakai supir yang jahat dan suka menyerempet atau ngebut terus maunya walau ada pejalan kaki di depan (gak sabaran) maka aku sedikit modernkan mobil ini (bahkan fiturnya terbilang fantasi) seperti adanya Anti tabrak orang yakni "pedestrians detector" (kayak mobil volvo) yang otomatis akan mendeteksi apapun yang ada di depan yang bergerak yakni pejalan kaki.


Tak seperti Mobil BMW dimana depan mesinnya ada bentuk seperti hidung Anjing atau serigala,tetapi BMW tak memiliki alat untuk mendeteksi orang atau pejalan kaki.
Malahan seenaknya saja Mobil BMW biasanya dipakai oleh Aktor jahat dalam sebuah film hollywood atau di pakai film james bond 007 tetap saja supirnya kadang gila gilaan pakainya walau dimaksud sebagai "Protagonist" atau hero.

SEEDROOT ATAU SEEDROOTS

Nama Seedroot muncul sejarahnya hanya secara acak "Random" jadi tak memikirkan arti dan maknanya sebab kata kata seedroot pada mulanya di tujukan bagaikan "Foxcrazy" yang dimana Aku masih tak mengerti bahasa inggris atau menganggap seedroot hanya gambaran suatu nama panjang yang "Keren" saja.

Namun sejak masa sekarang Mobil seedroot sudah di maknai sebagai akar yang terus terus tumbuh dan melahirkan produk produknya yang mengalahkan Mobil Keren monster lain tapi "Buta" Hatinya karena pembuat mobil tersebut hanya memikir kerennya saja tetapi tak memikirkan keselamatan orang lain dan diri sendiri.

KECEWA MENYUKAI MOBIL BMW NYATANYA "BUTA" HATI

Aku kadang kalau melihat Mobil bmw apalagi produk aslinya berwarna putih atau abu abu sangat di sayangkan lah,mobil tersebut nyatanya tak ada fitur lain buat keselamatan orang lain.
Sehingga penyebrang jalanan saja (pejalan kaki) dapat tertabrak oleh mobil BMW sekalipun "Putih" alias "Suci" tersebut akibat Supirnya "Hitam"

Namun aku juga membuat Produk BMW di dunia fantasiku,biarlah demikian karna aku menyukainya,lagian kalau supirnya baik hati ya BMW pantas di pakai juga untuk Foxwolf.
Hanya saja BMW di dunia fantasiku berbeda,Mereka seperti Mobil seedroot juga dan sudah bekerja sama bersama pusat produk Takuya agar mobil BMWnya di update dengan fitur pedestrian detector yang terpasang di Hidung mesinnya.
Akibatnya aku senang menggambar BMW yang dipakai buat pribadi yakni khusus mobil Foxwolf juga.




SELESAI

Mohon maaf kalau ada kekurangannya.
Aku sedang belajar ngeblog memakai Chrome langsung jadi mudah ngeset Foto di tengah tengah Tulisan.
Soalnya tak ada aplikasi resmi Blogger yang dapat "Nyaman" set foto di tengah tengah text menggunakan versi aplikasi Apk (Android)

Komentar

POPULAR POSTS