Mimpi misterius David


         Cerita Davido

    MIMPI DAVID YANG
          MISTERIUS

( Mimpi berhasil di gambarkan semirip mungkin,tetapi untuk orbit yang mengilingi cincin setengah itu tidak di ingat atau samar samar ingatan warnanya )

Mimpi ini terjadi saat aku tidur pagi hari,Senin 1 april 2019.

Pada pkl 09:00 pagi (waktu indonesia barat) aku masih tertidur dan kesadarannya masih samar samar antara sadar dan tidak sadar karena aku berusaha menunggu waktu sebentar sampai bangun jam 10 pagi.

Entah tiba tiba aku merasa melayang cepaaaaaat sekali menembus ruang angkasa dan sangat seram karna aku secepat itu ke alam semesta yang semakin gelap tak ada lagi bintang,tiba tiba saja berubah suasana gelap itu dimana di depan ada sebuah cahaya merah yang seram karna sangat besar dan luas.
Aku tiba tiba berdiri di tengah sebuah alam semesta lain dimana disana aku takut sekali karna aku seperti terbang tak ada atas dan bawah kiri atau kanan,semua gelap kecuali yg di atas ada sebuah cahaya merah besar,aku lihat di bawah kakiku ada 2 planet mirip Gliese atau yg disebutnya mirip bumi.
Nah.. Di tengahnya itu ada sebuah (di atas planet mirip bumi itu) ada sebuah galaksi lumayan cukup besar tapi sedang.

Uwahh.. Ada orbit warna coklat dan lainnya (lupa warnanya) mereka bergerak mengilingi galaksi itu sangat cepat sekali bagaikan topan,nah yang aku lihat di cincin lingkarannya itu terbelah,belahan sebelahnya lagi hanya hitam gelap kayak lubang hitam.
Saat aku lihat itu,aku coba ke atas lagi melihat cahaya merah itu,waahh.. Aku saat mimpi sampai jantung berdebar debar karna takut,karna cahaya merah itu seperti sebuah planet bueeeeesaaaaaarrrr banget... Sampai hampir menutupi alam semesta,dan planet itu kayak sebuah lava panas yg sebagian hitamnya itu adalah lapisan lumpur kering karena lava...

Nah setelah mimpi selesai dan terbangun saat jam 10 an... Aku lega banget aku ternyata itu hanya mimpi....
Tapi sungguh aku sangat bersyukur dengan mimpi itu...
Karna aku suka Alam semesta,bahkan aku pernah berdoa pada Tuhan kalau aku mati sebelum di sidangkan di pangkuan Bapa sorgawi aku mau minta aku di perlihatkan batas alam semesta dan segala isinya termasuk Alien juga.
Aku Yakin dan percaya tuhan kabulkan karna Tuhan tak pernah tak tepati Janji,sudah banyak Doa lamaku yang tak di ingat lagi tapi suatu hari terkabul.

Selesai.

Pertanyaan:

Mungkin mimpi ini terjadi karna sebelumnya aku baca berita bahwa Bima sakti itu ilustrasi orang (Manusia) karna Bima sakti itu jauh sekali. Tak seorangpun bisa jepret hasil foto asli sekaligus untuk seluruh Bima sakti yang berisi ribuan galaksi termasuk galaksi kita tempat kita berada Bumi ini.
Jadi... Buluk kudukku merinding mendengarnya dan badanku dingin rasanya,jangan jangan belum ada yang sama sekali melihat Bima sakti bahkan ada apa di kejauhan ruang angkasa itu? Ada apa di balik cahaya hitam yang menyelimuti alam semesta itu?
Jadi mungkin penyebab mimpi itu berawal dari sini.

Komentar

POPULAR POSTS