Merk merk mobil Legendaris dunia khayalanku

            Cerita Davido




KISAH MERK2 MOBIL LEGENDARIS


( Merk2 mobil Dunia Fantasiku )


Banyak sekali Merk merk mobil legendaris sampai kini masih bertahan semisal mobil klasik buatan cubana yakni DENROIS.

Namun dari banyaknya merk merk mobil tersebut banyak menyimpan fakta fakta menyeramkan,sedih dan momentum,apakah saja kah itu? Aku akan sedikit menceritakannya karna banyak jadi aku persingkat.



1. EVILTRO


Eviltro banyak di anggap fenomenal bagi sebagian orang.

Sebagian orang percaya yg membuatnya orang penganut satanisme dan penemu yang jahat.


Namun nyatanya dalam kisah sebenarnya Eviltro terlahir dari nama yg buruk dan kelam.


Seorang bernama William Janitory pada Tahun 1968 menciptakan sebuah mobil dengan energi Listrik dan saat itu William membuat sebuah mobil pertamanya masih menggunakan mesin yang besar dengan sistem komputer di dalamnya beserta Kipas di dalam sebuah kotak dalam mesin tersebut.

Namun Alhasil setelah mobil tersebut di ciptakan dengan mesin mirip CPU komputer di bodinya malah menghantarkan setruman terhadap orang orang bahkan dirinya sendiri.


Akibatnya William pernah meninggal akibat tersetrum oleh mobil penemuannya yang di beri nama TURBOTRO dengan simbol listrik di mesinnya.

Dan setelah meninggal orang orang memprotes produk buatannya di hentikan dan di juluki EVILTRO Akibat mobil tersebut menghantarkan energi listrik 10.000 volt paling berbahaya di bumi.


Akan tetapi sejak protes orang orang tersebut,pihak produksi TURBOTRO Mengganti nama Merk mobil buatan William menjadi EVILTRO dan diam diam sampai saat ini masih di produksi dalam berbagai macam macam mobil meskipun Energi sudah berubah ke Daya kuda dan bensin.


2. WEDGE


Merk kendaraan Wedge adalah merk mobil Hotrod yang pada Tahun 1960 an di senangi oleh para kaum kelompok geng.

Seiring berjalannya waktu Wedge banyak mendesain mobil mobilnya ke produksi Truck.


Namun pencipta Wedge sebenarnya sejak lama menginginkan mobil mobilnya di ciptaan untuk mobil keluarga,akan tetapi pencipta Wedge terbunuh oleh kelompok geng akibat daerahnya tak Aman dan mobil ciptaan pertamanya "Wedge GE 3" pada tahun 1963 di curi dan sampai saat ini produk Wedge masih bertahan di duga pencuri mobil pertama Wedge yang telah menjadi pemiliknya sampai bertahun tahun.


Akhir tahun 2001 tepatnya januari 2002 Produk merk Wedge mendadak berhenti di produksi akibat pabrik mobil Wedge di sita oleh kepolisian Panalia dan menangkap terduga pembunuh Wedge gerald yakni pencipta pertama mobil Wedge kemudian Wedge menjadi merk punah sampai selama lamanya sementara mobil mobilnya masih tersimpan dalam museum Lifes of lives tree di Napalia.


##################


ARTIKEL INI SUDAH TERLANTAR KARNA PENULIS MERASA MALAS UNTUK MELANJUTKANNYA ATAU IDE CERITA HILANG.


MOHON MAAF

PENULIS AKAN MELANJUTKANNYA SUATU HARI DENGAN JUDUL LAIN.



Komentar

POPULAR POSTS