Operasi black jar

     David wiki,Foxwolf

   ( Bahasa indonesia )


  OPERASI BLACK JAR




Sejak catatan munculnya ancaman Foxster terhadap Foxwolf buatan presiden Napalia Tahun 2011 (2001)


Pemerintah Napalia terus menjaga Kotanya dari serangan Foxster yang akan datang.


Namun ada siasat pesan yang terkirim ke kota Napalia bahwa sebenarnya Gerido staner si pencipta Foxster sudah punya rencana jahat untuk menghancurkan kota Napalia dan merekrut Foxwolf ke pihaknya sebagai pengganti Foxster melalui bersatunya Kota Yemen timur dengan Gerido staner.


Akibatnya Pemerintah pikir akan berbahaya bila Kota Yemen timur menjadi tempat para Foxster,karena Yemen selatan adalah sahabatnya Kota Napalia.


Serangan rudal ke kota Napalia sering terjadi dan rudal tersebut muncul dari sebuah langit langit yang berlubang berwarna hitam yang membuat ilmuwan Napalia kebingungan dan pemerintah menuduh semua kepada markas Foxster yang kini berada di Yemen timur.


MISI BLACK JAR


Pada Tahun 2020 Napalia timur di serang oleh pasukan Yemen timur dan telah terlantar atau kemenangan dari tim Foxwolf yakni pemimpinnya Sunny starletti dan bawahannya Wolfy wolfray.

Napalia timur telah terlantar tahun 2021 lalu muncul kembali serangan misterius ke pusat kota Napalia di awal natal tahun 2021.


Dengan hal tersebut akhirnya pemerintah Napalia membuat Misi untuk datang langsung ke yemen timur dan memberi kode "Black jar"


Black jar di duga adalah benda alat rudal misterius yang terdapat pada salah satu Foxster yang sampai saat ini belum di temukan siapa pelakunya.


Terakhir operasi black jar telah berakhir dan kadaluarsa akibat bencana rudal tersebut terhenti dan tak menyerang napalia kembali setelah salah satu Tim Foxwolfnya Gerido si presiden napalia hilang saat pemberangkatan Foxwolf ke Yemen timur melalui pesawat militer.


Di duga Foxwolf yang hilang tersebut bernama Zesty dan kodenya "118"

Dia terdampar di sebuah pulau bernama Kooru dan disana ada 54 populasi Suku asli pribumi Kyotovido.


Zesty sendiri sempat bertemu dengan monster yang membawa Alat pembuat rudal "black jar" itu.

Monster itu datang untuk membunuh Zesty namun entah mengapa setelah Zesty terluka dan kalah mahluk itu menghilang dan serangan rudal ke kota Napalia tak pernah ada lagi sejak Tahun 2029 dan akhir dari misi "Black jar" yang pada akhirnya kadaluarsa.


Pemerintah Napalia berbangga hati karna Sinyal Zesty yang muncul di pulau kooru menjadi titik berakhirnya perang dan rudal misterius itu...


Gerido presiden Napalia berkunjung ke pulau Kooru untuk menjemput Zesty 118 akan tetapi Gerido tak menemukannya dan penduduk sana mengatakan Zesty telah meninggalkan pulau itu entah kemana.


Cerita sampai di sini....

Black jar masih misterius....

Benda apakah itu?

Bagaimanakah caranya dapat melakukan serangan ?

Tak ada yang tahu selain pencipta Foxster itu sendiri yakni Gerido staner....


SELESAI




Komentar

POPULAR POSTS