DUNIA YANG ASING Part 1


Cerita Davido >


Dumila pedro

DUNIA YANG ASING
Part 1

PENDAHULUAN

Dumila pedro adalah seseorang penulis Novel yang legendaris sejak aku masih kecil sekali mungkin zaman aku masih SMP-SMA,Dumila tidak ada di Dunia nyata...
dia sesosok orang fantasi dari Dunia khayalanku,akan tetapi dia selalu di ceritakan olehku bahwa dia adalah penulis dan pencipta buku Novel.

Di sini aku akan buat cerita seolah aku seseorang Dumila pedro dan terinspirasi kisah ini dari alam semesta ini yang tak terbatas,ilmuwan yang sudah menemukan Exoplanet dan kabarnya bahwa setelah Bima sakti ada Multi verse dan lainnya.....

_________________________

DUNIA YANG ASING...

Pada suatu pagi yang cerah,pada tanggal 23 agustus...bulan musim semi di sebuah rumahku yang tak jauh dari berisiknya perkotaan yaitu berdekatan dengan Hutan....

Aku hendak berkebun tepat di luar rumah hanya untuk melihat indahnya alam dan sekedar menyiram tanaman.....
tiba-tiba aku melihat dari kejauhan dalam hutan ada sebuah cahaya terang yang menyinari mataku untuk tak lepas memandang kesana tak terkalahkan oleh terik matahari yang hangat menemani pagi hariku ini.

Aku langsung terhipnotis untuk menuju cahaya terang itu di dalam hutan... namun Aku cukup takut untuk kesana karena ibuku tak mengizinkan aku masuk ke dalam hutan sendirian.... belum lagi ibuku sedang sakit dan ayahku hanya menjadi petani di seberang dengan uang yang di dapat hanya bisa buat keluargaku bahagia dengan makanan yang bisa ayah beli dengan sedikit...

28 Agustus.

Ibuku semakin sakit parah... dia batuk batuk dan terkadang batuknya keluarkan darah... ayahku bingung bagaimana bisa membawa Ibuku ke rumah sakit dengan biaya yang sangat sedikit sekali ? 
Aku kuatir.....

29 Agustus

pagi hari,seperti biasanya aku sarapan dengan roti bakar yang murah dan susu segar dari peternakan yang ayah dapatkan dari tetangga...
aku sarapan pada jam 9 pagi,dimana saat itu Ayahku tidak ada di rumah....

siang aku mau mencari Ayah di tempat kerja tetanggaku,tetapi Ayahku tidak masuk kerja saat itu !
dimana kah Ayah ??!

AYAH !!! AYAHHH !!!

Oh Tuhan ! Ibuku semakin tidak sehat saja... tubuhnya dingin seperti es dan agak sedikit kaku...

AYAHH !!! DIMANA KAH KAU ??

Lalu Aku melihat kembali di belakang kebunku... cahaya terang dari dalam hutan itu masih terlihat sampai hari ini....

Mungkinkah Ayah ada disana ?? tetapi aku takut... cahaya apa itu... ?
aku melangkah demi sedikit dan sedikit dan sampai ke cahaya itu....

Ternyata cahaya itu sebuah pintu yang terang seperti kaca berkilau dengan banyak bintang bintang kecil.... seperti BERLIAN !

dan.... Aku menyentuhnya
tiba-tiba saja aku terjatuh ke dalam pintu terang itu...
dan aku melihat di depan ada sebuah rumah sangat mewah sekali... dan aku melihat kanan,kiri dan semua.... ya... semua sama seperti aku tadi masuk ke dalam hutan dan aku sedang melihat celah dari luar hutan tepat di depan ada sebuah rumah yang seharusnya itu rumahku,tetapi...

MENGAPA MEWAH SEKALI ??

Aku mulai berlari sekencang-kencangnya dan masuk ke halaman depan dengan taman yang sangat luas beserta mobil mobil mewah yang tak pernah aku lihat sebelumnya,kemana traktor Denrois Ayahku ? dan mobil Ailton Johnson tua milik Ayahku ? kenapa di halaman rumahku banyak sekali mobil dan tamannya benar benar bersih...

Aku lalu mencoba mengetuk pintu rumah mewah ini.... dan... AYAHH !!! ITU AYAHKU !! Dia terlihat bahagia sekali ! pakaiannya bersih dan wajahnya juga cakap
dia memanggilku memasuki rumah dan mengajakku makan siang dengan makanan yang tak pernah aku makan sebelumnya.... bahkan Ayah memiliki binatang peliharaan ! ada Anjing... kucing... juga babi yang berbeda sekali dengan babi biasa ! ah ! lucu lucu !
tapi.... dimana Ibu ? Aku tak melihat Ibuku ? Aku bertanya pada Ayah kalau ibu sedang sakit parah di rumah dan cepat kembali ke dalam hutan di sebuah pintu yang bercahaya.... tetapi dia mempertawakan aku dan mengatakan aku sedang berkhayal atau bermimpi.... TUNGGU ? APAKAH AKU SEDANG BERMIMPI ? AKU TANYA BALIK DALAM DIRIKU !

Aku tadi memasuki sebuah pintu dan lalu aku terjatuh.... tetapi aku masih merasakan sakit AKU TIDAK BERMIMPI !
APA YANG TERJADI ??

Ayah mulai mencemaskanku kalau Aku sedang sakit karena berteriak teriak dan dia mengatakan bahwa Ibuku memang tidak pernah ada

APA ?? KALAU IBUKU MEMANG TAK PERNAH ADA AKU TERLAHIR DARI APA ?

Ayahku lalu mengatakan bahwa kita semua lahir dari sebuah cahaya terang bintang putih di angkasa dan semua di ciptakan menjadi hidup dan abadi.

APA ? tidak... ini pasti aku sedang bermimpi,Ayahku dan ibuku sejak lama mengenal Tuhan dan yang menciptakannya bukan bintang tapi Tuhan... apa yang terjadi ?

Lalu Ayahku langsung memarahiku dan menyuruhku TIDUR ! karena dia merasa Aku sedang sakit.... baiklah...
aku tidur... dan sampai saat ini aku tak tahu apa yang terjadi pada hari ini...
ini benar benar harian yang seram aku tulis dan tak pernah aku bayangkan dalam hidupku....

mungkin benar... Ayah bilang aku sakit dan benar bahwa aku hanya tinggal berdua dengan Ayah selama ini di rumah yang sangat mewah....

Aku menaiki tangga dan ayahku memperlihatkan kamarku yang mewah dan besar,ranjangnya seperti ranjang kerajaan dan semua hiasan di kamarku juga mewah... banyak sekali barang yang tak pernah aku lihat sebelumnya... tapi aku perlu tidur untuk saat ini.


BERSAMBUNG...


( Cerita ini mungkin tersedia pula di Deviantart mungkin Journal )

Komentar

POPULAR POSTS