EDITOR ZACKY SHIROI COMIC 00p


Foxwolf >


( Update : 18 mei 24.

text sudah tak berlaku lagi atau kadaluarsa atau bahkan berubah....
kirim ke W4F dengan label "Foxwolf" )




EDITOR ZACKY SHIROI COMIC


ZACKY SHIROI SUDAH PUNYA SKILL MENYAMAR SEBAGAI MANUSIA DAN WUJUD ASLINYA MEMANG WEREWOLF PUTIH YANG BISA BERBICARA DAN BERPERILAKU MANUSIA KARNA DULUNYA DIA ADALAH ANAK DARI CERITA HOLY WOLF.

( Dewa serigala yg di ceritakan pertama kali melahirkan bayi namun berwujud manusia yang bisa jadi serigala,jelmaan sang Dewa bulan atau Tuhan )

LALU BAGAIMANA DIA JADI FOXWOLF ? :

Nanti di ceritanya Gerido tak jadikan dia Foxwolf tapi dia di berikan obat panjang umur dari Gas stodium sehingga dia tak pernah mati dan kuat (invincible) namun dia bersedia membantu Gerido di Napalia untuk pekerjaan barunya yakni jadi Tentara.

Meski udah di suntik kekebalan tubuh dia sudah di klaim sebagai mahluk Foxwolf karna bukan manusia melainkan monster serigala alias werewolf,Namun jiwa Zacky merasa dia bukan werewolf dia hanya merasa dia adalah "serigala" dalam tanda titik.

NAMA ZACKY SHIROI PERTAMA KALI ???

TIDAK ADA.
Namun dia di panggil "Jack" oleh Foxcrazy yg menemuinya di toko buku
Lalu penduduk asli yg ada di gunung kecil izkusuma dekat gunung koyota memanggilnya "Zacky" karna dia selalu menampilkan lambang huruf Z di bahunya sebelah kiri dan simbol Full moon ZX

_________________________

# awalnya Zacky putih polos dari bentuk serigala sampai Anthro nya...
Tapi setelah dia menerima kekebalan tubuh permanen yg di yakini hasil Gas stodium campuran jamur putih monster isle... Zacky lama kemudian berubah warna sebagian tubuhnya... 2 stripe besar di lutut kakinya... Ekornya berwarna abu2 hitam agak gelap.. dan rambut agak kebiruan langit.

Komentar

POPULAR POSTS