Sejarah David Sebelum Kenal : GTA




SEJARAH DAVID SEBELUM KENAL GTA
(GRAND THEFT AUTO)

Aku akan Share Ceritaku ini.
Cerita ini awalnya Terlantar Bertahun tahun (kira kira 6 tahunan sudah ada ya)
Awalnya Cerita ini Tersemat dalam Buku Tulis yang Di Buat pribadi atau Diary maupun Pada zaman bahela saat Dimana aku Belum punya Website saat ini (sungguh Cita cita yang Terwujud) hehehe...
Oke akan aku Jelaskan Semua Dari Bukuku ini Ke artikel ini.
Asli 99% semua Di tulis disini dari Buku Diaryku
Dan 1% adalah editan Dimana mungkin ada sejumlah kata Rahasia yang tak ingin aku Sebutkan Disini.


Sejarah David Sebelum kenal : GTA.
Grand theft auto



Pada tahun pertama,Setelah saya Mendapat Cicilan psone dari mama pada tahun 2004-an, saya pergi pertama kali ke Golden games Di jalan Jamika.
Pada tanggal 5 juni 2005,
Di Golden games saya Bingung pilih game psone,sebab pada tahun itu game psone belum langka.
Bahkan saya sempat melihat game psone "panzer front" yang sudah langka di tahun 2011 ini, sayang saat itu saya tertarik dengan Game lain yaitu " Grand theft auto "

Awalnya saya Belum mengerti apa arti G.T.A itu,saya hanya tertarik pada game itu ketika saya melihat Cover belakang,ada gambar mobil balap yang dilihat dari atas (Bukan bawah,maksudnya kelihatan atap mobilnya saja)

Saya kira Game itu adalah game balapan,yang menarik dari tampilan G.T.A adalah Cover depannya yang Bergambar latar belakang kota dan Sebuah nama "Grand theft auto" Keren.
Sayapun Bingung,Game kok tampilannya Hanya kota? Kelihatan bukan Game melainkan Mirip Film?

Akhirnya saya Beli G.T.A sekalian beli "panzer front"
Karna saya dari kecil suka tank,Ketika ada gambar tank di game,pasti terpesona,karna saya pertama kali beli CD psone.

Saat pulang Rumah.
WAAAAHHHH HEEEEBAATT!!! Saya mencoba Game G.T.A dulu ternyata Asik ! Baru pertama kalinya saya memainkan game mirip dunia nyata! Bisa berjalan kaki,ada kehidupan,ada lintasan kereta,Bisa naik mobil lagi ! Seru banget !!
Tetapi kok bahasanya Tidak Mengerti kayak Corat coret ( waktu itu saya belum Kenal bahasa jepang )

Dan Seterusnya saya menyukai game itu ABADI Alias SELAMANYA saya suka,sayang CD asli G.T.A yang Di beli pertama kali Rusak dan Hilang,pada tahun 2008 saya beli yang baru tetapi game GTA itu tak Terlihat lagi,paling saya beli bajakannya,yang Bentuk kepingan CDnya GTA4.
Uiihh.. Jauh jauh.. Itukan PS3 !! Tetapi Bersyukur isinya Game GTA klasik buatan 1997 yang pernah saya Beli dari tahun 2005,hebat juga Bahasanya Inggris dan CDnya kuat sampai Kini masih Berputar !! (Masih jalan,Tidak Rusak)

Saya Menyukai Game G.T.A ini di Karenakan ada Sebuah Cerita Asyik yang Tak pernah Lupa Dalam Hidupku.
Meskipun ponakan Dilarang Main GTA oleh kakak saya (tahun 2011)
Saya Tidak pernah mau nolak Bila GTAku di sita !!
Berikut Koleksi ala GTA saya !!

1. CD+cover asli Grand theft auto Psone.

2. CD GTA 2 Psone (sudah 3 kali Beli yg Baru)

3. Buku Gta san andreas ps 2

4. Buku Kode cheat Gta san andreas ps2 (Bikinan Sendiri loh...)

5. Tips+ secret Gta san andreas ps2 ( ada di buku col2ection buatan sendiri )

6. Kode cheat GTA 3 ( ada di buku Kode cheat ps2 saya )

7. Kode Cheat Gta vice city (buku pribadi)

8. Kode cheat GTA liberty city (Buku pribadi)

9. CD GTA3 ASLI + CD GTA 3 bajakan ps2

10. CD GTA VC ps2

11. CD GTA SA ps2

12. CD GTA LC ps2


Dan itulah Semua Ceritaku yang Telah Ku Share Disini.
Untuk Kaset DVD GTA ps2 semuanya Sudah ada yang Rusak dan Hilang,Lagian Ps2ku sudah Rusak pula Di tahun 2018 ini.

Untuk Kaset G.T.A psone 2008 itu Masih ada masih lancar jaya. Akan Tetapi yang Cover depannya GTA4 itu sudah Rusak Sudah Di Buang.

Terima kasih sudah membaca !!

Artikel ini Sangat Berguna Bagiku Untuk Di kenang.
Jujur Mencari Bukunya saja Ceritaku Banyak Sekali bagaikan Gudang Di Lemari.
Well,Saat Zaman bahela No HP NO PC NOooooO technology.

Untungnya Blog membantuku Mewujudkan Segala impianku Untuk Share Ceritaku ini Semua.

SELESAI

Komentar

POPULAR POSTS