Cerita Yoshi Shiroi Bag.25






CERITA YOSHI SHIROI
BAGIAN 25

" AKHIR HIDUP RAJA WOLF'S GALLA "


Ketika Yoshi dan Sunny Bersembunyi Di Semak semak Dekat Sebuah Batu.
Tak Menyadari Batu apa yang Mereka Berdiam Disitu lalu Yoshi Sempat Melihat batu Tersebut sambil Memandangnya...

UWAAAAHHHHHH!!!!!

Teriak Yoshi Kaget apa yang Dilihatnya Batu Tersebut Ternyata Sesosok Bentuk Orang Dengan Raga (tampilannya) yang Seperti Ketakutan.

Yoshi:
Li...lihat Kak Sunny! Banyak Batu juga Di dalam Hutan !
A..aku Takut Kaka!!

Sunny:
Hmm... Jangan jangan Mereka dahulu Hidup dan DiSihir Menjadi Batu !! Kejam Sekali !!

Lalu Yoshi Melihat salah satu Ratusan Batu yang Berdiri disitu,Yoshi Melihat Sesosok Batu yang Dia Kenal..

" A...astaga... ASTAGANAGA!!! " Jawab Yoshi Sambil Berlari Menghadap Batu Tersebut,Bagaimana Tidak?
Batu Tersebut Ternyata adalah Gurunya Yoshi Yakni Guru Richi.

Yoshi:
Oh....Tuhan...tidak...
Mengapa Guru harus Begini...
Temanku Selama aku Melihat..
Selama aku Selalu Bersamamu Guru...GURU RICHI !!! TIDAKKK!!! HUWEEEEEE!!!

Sunny:
Yo...Yoshi.... Maafkan aku Mendengar Gurumu Sudah Disihir Yoshi... Tapi...

Yoshi:

TIDAKKK!!! INI SUDAH KETERLALUAN!!! GRRRRRH....
MEREKA TERLALU...TERLALU BIADAB UNTUKKU!!
AKU INGIN MEREMUKKAN WAJAH MEREKA SAMPAI HANCUR !!!


Jawab Yoshi Dengan Seketika Tubuhnya Mengeluarkan Asap dan Tangan Yoshi yang Terbalut perban itu Tiba tiba Hancur dan Mengeluarkan Api dengan Terangnya.
Kemudian Datanglah Naga yang Barusan Sedang Di Serang Kelompok Werewolf dan Teman Teman Yoshinya itu Ke Depan Yoshi.
Naga Tersebut Tahu Bahwa Yoshi disana akibat Sebuah Cahaya Amarah Yoshi Keluar.

Seketika Naga Tersebut Mengamuk di Depan Yoshi,Yoshi Tidak Takut Sama Sekali dan Wajahnya Penuh Amarah Dengan Tampang yang Benar Benar Serius Dari Biasanya.

Lalu Yoshi Shiroi Bertanya Dengan Marah Kepada Naga Tersebut.

Yoshi:
Dimana Sekarang Yuki Huh?!
DIMANA!!!? APA KAU MEMBUNUHNYA JUGA HAAH!!??

Naga:

Rrrrrrrhhhh?!!!
Aku bakar Kau !!!

Yoshi:
YA!! BAKAR AKU KALAU BISA!!


Lalu Naga Itu Menyemburkan Api Kepada Yoshi,Yoshi lalu Menghindarinya Dan Memanggil Salah Satu Temannya Yakni Chiki.
"Chiki !!! Cepat Berikan Aku Pedang Ksatria !!" Jawab Yoshi.
Lalu Chiki Mengeluarkan Sebuah Pedang dari Sebuah Sihir Portalnya lalu Melemparnya Kepada Yoshi.

Teman Teman Yoshi Antara lain Zacky,Sunny dan.... Makoto? TUNGGU Makoto Tidak Bisa Kau Tak Bisa Mengalahkan Naga Oke? Kau Di Bagian Nonton dan Semangati peperangan ini saja ya!
" Sial... Kok Yg Buat Ceritanya Gak adil Sih "
Mereka Berkumpul Jadi satu Team Untuk Menyerang Naga Di Belakang Yoshi Shiroi.

Kemudian Zacky Duluan Menembak Dengan Bursting Gunnya Dengan Tipe Gatling Ammo.
Di lanjutkan Dengan Sunny Berlari lalu Menusuk Bagian Kaki Naga Tersebut Namun Naga Tersebut Hanya Kesakitan dan Luka yang Sunny Robek Kembali Utuh lagi.

Selanjutnya Yoshi,Dia Akan Mencoba Menyerangnya Dengan Rasa Takut Sambil Memandang Naga Tersebut.
" KAK YOSHI !!! AKU YAKIN KAMU PASTI BISA KAKA!!! " Jawab Makoto dari Kejauhan.

HIAAAAAAAAAA!!!!!

Yoshi Berlari lalu Melompati Kaki Naga Tersebut melompat Sampai Ke Wajahnya Lalu Menyabetnya Dengan Pedang Di bagian Hidung Hingga Hidung Naga Tersebut Patah dan Naga Tersebut Nyaris Jatuh.

GRRRRRRRAAAARRHHHH!!!

Sambil Berteriak Kesakitan,Yoshi Tiba tiba Mendengar Suara Sesuatu dari Naga Tersebut.
" Yoshi..... Anakku... Tolonglah aku... Tolong.... " Jawabnya Dengan Suara Lemah.
Lalu Yoshi Kaget dan Mengira Bahwa Suara itu Dialah Suara Ayahnya Yoshi Yakni Raja Daisetsu.

" A...ayahh?? AYAHH!!! KAU KAH ITU?! " Kaget Yoshi Sambil Menjawab Setelah Dia Terjatuh Ke tanah Ketika Sudah Melompat.

Yoshi lalu Berdiam Sambil Melihat Naga Dengan Wajah Rindu dan Sedih dia tak Sadar kalau Nyawanya akan Di Ancam.
Naga Itu lalu Membalas Serangan Yoshi Dengan Menghempaskan Ekornya Kepada Yoshi.
" Yoshi.... Akhirnya...akhirnya..kau sadar...ini aku...aku Ayahmu " Jawab Raja Daisetsu yg hanya Di Dengar Oleh Yoshi saja Sementara yang lain Tidak.
Parahnya lagi Teman Teman Berteriak Kepada Yoshi
" YOSHI !!! AAHHK?! BODOH!!! AWAS YOSHI NAGA ITU !!!! " Jawab Zacky Yg Garang Tersebut dengan Keras.

Yoshi Malah Berdiam Yang Akhirnya Terpental Berapa Meter Sambil Menangis dan Mengatakan..

Yoshi:
Ughh... Aku tak Bisa Menyerang Naga ini...

Teman Teman:
APAAAAAA?!!!

Zacky:
GGGRHH!! KAU ANAK DUNGU!!
KALAU TIDAK BEGITU KAU AKAN TERUS DISERANG KAU MATI MENGERTI!!! HEI!! KAU DENGAR !!!

Sunny:
Apa yang ada Dipikiranmu Yoshi.. Dia Sedang Mengincar Nyawamu!! Cepatlah !!

Yoshi:
Karena.....


Sembari Melihat Naga Itu Sambil Datang Mendekati Yoshi yang Lemah Tak Berdaya Jatuh Ke Lantai.

Yoshi:
Karena...Karena..Dia..
DIA AYAHKU!!!!!!


Tiba tiba Saja Semua Pasukan Dan Teman Teman Yoshi yang Menonton Kejadian Itu Memandang Seram dan kaget Dan Semua Terdiam.

Guru Sifu:
Mu....MUSTAHIL !!! MUSTAHIL DIA RAJA DAISETSU??!! APA YANG SEBENARNYA TERJADI INI Putri Slyiva ???
Naga itu?.....

Ratu Slyiva:
Hmm... Kurasa Iblis Garloye Mengubahnya Menjadi Naga,Mereka para Vampir Sudah Berhasil Menguasai Raja Daisetsu Untuk Di pancing Sejak lama Menjadi Anak Buahnya Iblis Garloye.
Sebab Tuan Daisetsu Memiliki Aura Berlian Biru yang Dapat Di Ubah dan Di Kutuk Menjadi Mahluk lain Termasuk Naga.

Guru Sifu:
Lalu Kita Harus Bagaimana?
Yoshi Kelihatannya Terlalu Rindu Dengan Ayahnya dan DIA BISA MATI KALAU TERUS DI SIKSA NAGA ITU !!!

Ketika Guru Sifu Menjawab Seperti itu,Tiba Tiba Naga Tersebut Menyemburkan Api lagi Kepada Yoshi Namun Yoshi tetap Berdiam,Beruntung ada pasukan Suku Werewolf Menyelamatkannya yang Di Dekatnya Banyak Sekali Suku Maya dan Suku Werewolf Sedang Berlindung di Dalam Hutan.

Setelah Selamat Dari Naga Tersebut Suku Werewolf Tersebut Mengatakan.

Suku Werewolf:
Bung... Bodoh Sekali ya Engkau (Sambil Memeluk Erat Yoshi) apakah Kau Sadar ??

Yoshi:
Lepaskan Tanganmu dari pelukanmu !! Dan Jangan Menyinggung Hatiku !!
Biarkan Aku mati !! Dia ayahku !! Lepaskaaaan!!! (Sambil Terus Gelisah di Pelukan Erat Werewolf Tersebut.


Lalu Ratu Slyiva tak Sabar Menunggu pertarungan Itu..
Dia lalu Mengatakan
" HAI NAGA PANDANGLAH AKU!!! " Menjawab Sambil Mengacungkan Tongkat Sihir Sucinya Ke Langit.
Namun Guru Sifu Berbisik Kepada Ratu Slyiva,Katanya.

" Biarlah Pedang Yoshi Yang Dia Coba Untuk Melawannya..
Coba ajaklah Yoshi Bertarung Dengan Naga Tersebut Supaya Muncul Keberanian Terhadap Dirinya,Setahuku Dia Sedang Dalam Masa Belajar Untuk Menjadi Raja !! " Jawab Guru Sifu.

Lalu Ratu Slyiva Berubah pikiran Dan Menyihir Pedang Yoshi Untuk Melawan Naga Tersebut Dengan Kekuatan Pasukan Werewolf dan Pedang Tersebut Di Kontrol Oleh Ratu Slyiva.

Jawab Ratu Slyiva " AZBAN!! BANGUNLAH YOSHI !! LAWAN NAGA ITU !! " Jawab Ratu.

" Eeeeehmmm?! Tidaaakkk Aku tidak Mau!! Dia ayahkuu!! " Balas Yoshi Sambil Menarik Pedangnya Tapi Pedang Tersebut Tak pengaruhi Yoshi.
Yoshi Melaju Dengan Cepat dan Berlari Ke Arah Naga Untuk Menyerangnya.

Yoshi Dengan Pedang Tersebut Berdiri Di Tengah tengah Naga.
Yoshi Tetap Tidak mau dan Tidak Mau.
Setiap kali Dia Bilang Tidak Mau Tangannya Yang Menyentuh Pedang Tersebut Mengeluarkan Energi Listrik Sehingga Yoshi Kesetrum Supaya Tetap Dihukum dan Berani Melawan Naga Tersebut.

Yoshi Sudah Lelah..
Nafasnya Yang Setengah mati dia Sedang Berpikir.. Bagaimana Kedepannya.

Naga Hanya Menjawab
" Hahahaha !!! Percuma saja Kau Menyerangku Kapas !! "

Sementara Ayah Yoshi Menjawab
" Ya.. yoshi Anak Yang luar biasa! Kau pasti Bisa melakukannya! Kalahkan Aku! Jangan Takut Yoshi! Kau adalah Anak Raja! Dan kau Sangat Di Berkati ! Ayo lah ! "

Yoshi Terus Berpikir dalam Hatinya...

" Ibu... Ayah...
Aku tahu.. Aku hanya Seseorang yang lemah...
Aku bukan siapa siapa..
Aku hanya Seekor Anak..
Anak Petani... Aku... "

( Yoshi sambil Bersiap dan Berlari Mengacungkan pedangnya )

" Aku Serahkan Semua Kekuatanku Untukmu Ibu.. Ayah... Dan juga Ayahku yang Baru... "

" Aku Mencintai Ayah...
Ayahku... Siapa saja itu...
Yang Merawatku... Menolongku... Dalam Kondisi Seperti ini...AKU BENCI PERANG !!!! "

" MAAFKAN AKU AYAAAAHH!!! "

(Teriak Yoshi Sambil Melompat Mengenai Tubuh Naga Tersebut)

Naga Tersebut Menghempaskan Api dari Mulutnya dan Nyaris Mengenai Yoshi Namun Yoshi Menghindarinya.

ZEEEEEEEPPP !!!! BRAAAAKSS!!!

Tertusuklah Perut Naga Tersebut lalu Perut Naga Tersebut Meledak Dengan Energi Listrik dari Pedang Tersebut Membuat Naga Tersebut Hancur Menjadi Abu.

BUAAAAAAAMMMMM !!!!!
BAAARRRR!!!!


Setelah Beberapa Menit Sehabis Kabut Ledakan Tersebut Hilang.
Para Pejuang Beserta Teman Teman Yoshi Mendekati Tempat pertempuran Dimana Yoshi dan Naga Tersebut.
Salah Seorang Yakni Makoto Melihat Yoshi Sedang Sedih,Menunduk Di lantai,Lemas,Air matanya Keluar Dan Tubuhnya Banyak Luka Beserta Pedang yang Hancur.

Tangan Yoshi Memegang Badan Seseorang Sambil Air matanya Terus Menetesi Badannya.
Dia adalah Raja Daisetsu yang Kembali Sadar Setelah jadi Naga Namun Kondisinya parah Dengan Luka Tusuk Yang sama Akibat Yoshi Menusuknya.

Yoshi:
A....ayah....a..aku...AKU SAYANG AYAHH!!! AYAH KEMANA SAJA!!! AKU SUDAH CAPEK MENCARI CARI AYAH HILANG SELAMA INI HUWEE...

Ayah Yoshi:
Yo....Yoshi....ughh..Anakku...
Kau...kau Sudah Tampan...imut..Keren... Sudah lama Sekali Ayah tak Melihatmu Yoshi..ughhh akkhh..

Yoshi:

AYAH!!!? BERTAHAN LAH!!

Ayah Yoshi:
Maaf...maafkan Ayah Yoshi...
Sudah...su...Suda..hhh Meningga...kan...mu.... Se...s...
.....Oohhkk !!! Uhuk!!
Ka..kamu pantas..Jadi Raja..Yoshi...a..ana..kku...
Aku...akan Tinggal..bersama Keluarga...mu...Yo.................
..........

Yoshi:

AYAH??!!! AYAH!!? TIDAK!! AYAH! BANGUN AYAHH!!! AKU BARU MELIHAT AYAH!!! AKU SUDAH CAPEK MENCARI AYAH!!! KENAPA....kenapaaaa..
Ti...tidakk...Ayahhh...Paman...
PAMANNNN!!! PAMAN DAISETSUUUU!!!!!!


Di Besarkan Oleh Keluarga Kerajaan...
Sebaik Hatinya Seorang Raja Seperti Paman Daisetsu Alias Raja Daisetsu yang Telah Mengangkat Yoshi Sebagai Anak Angkatnya...
Tanpa Biaya...
Juga Tanpa Modal...
Hanya Sebuah KASIH yang MENGASIHI Anak Yatim...
Yang Terlantar Akibat Peperangan...

Selamat Jalan Raja Daisetsu,Rajanya Pemimpin Tertua Sejak Suku Werewolf ada... Yakni Raja Wolf's Galla Namanya.


KISAH YOSHI DALAM ARTIKEL INI SUDAH SELESAI
ATAU TAMAT.

Namun Ada Bonus Kisah Yoshi Yang Paling Akhir Yang Akan Segera Hadir Setelah Ini.
NANTIKAN KISAH BONUSNYA !!!


Kisah Yoshi Shiroi Bag.25

TAMAT


Bonus Cerita Selanjutnya:

SIAPA RAJA WOLF'S GALLA YANG BARU ?

Akan Segera Hadir...

Komentar

POPULAR POSTS