Suku Werewolf

                 David Wiki
                     Dalam
           SUKU WEREWOLF

Jenis Suku: Keltik,Suku Maya,
Suku Dimana penduduknya Percaya Bahwa Serigala adalah Utusan Dewa yang di Jelma Menjadi Manusia Untuk Melindungi Alam.

Simbol yang Dipakai:
Salib,Lambang Dewa Bulan,Lambang Angin dan Lambang Suku Werewolf

Populasi:
Eropa 1% > 120 jiwa
Kyotovido 67% > 789.000 Jiwa

Pemimpin:

Raja Daisetsu sotomura
( Sudah Di Ganti )

Ratu Slyiva
( Masa kini )

SUKU WEREWOLF

Suku Werewolf adalah Suku Ras Binatang yang Menjadi atau Menjelma Menjadi Layaknya Manusia.
Suku Werewolf Satu ini adalah Sejenis Fantasi Pribadi Milik Kepunyaan David,Sehingga Sifat dan Perlakuannya Sudah Di Jamin Baik hati atau Heroik.

Berbeda Dengan Suku Werewolf lainnya Yang Terkenal Kejam dan Angkuh Juga Sukanya Berperang,Lain Dengan Suku Werewolf satu ini.
Mereka Lebih Memilih Berdamai dan Memakan makanan Seperti layaknya Manusia pada umumnya,Ikan,Babi hutan dan Daging yang Sudah Di proses (Bukan langsung dari pemburuan)
Merekapun Juga Hanya Berperang Dengan Fokus Misi dan Visi Demi Kedamaian Yakni Berperang Terhadap Suku Satanis seperti Penyihir,Goblin atau Vampir.

Suku Werewolf Juga Telah Dimasukan/Terlihat di Cerita Yoshi Shiroi.
Dimana Suku Werewolf ini dalam Episodenya yang Hampir Tamat atau Terakhir,Mereka Membantu Penduduk/Suku lain Untuk Menyerang Para Goblin dan para Vampir.
Dalam Cerita Juga Terlihat pula Ratu Slyiva Memberikan Kekuatan Kepada 4 Pahlawan yang Mau Mengalahkan Naga Diabetic yang Diduga Dia adalah Raja Daisetsu yang Telah Disihir Menjadi Naga Jahat Oleh Garloye si Iblis Vampir berkuasa atas Segala Kejahatan yang Dilakukan Goblin Juga Setan Setan mahluk Mitologi.

SEJARAH ( SUKA SUKU WEREWOLF DARIMANANYA )

Sejarah Dimulai Dari Hal yang Negatif Namun tidak Bersifat Kedosaan,Hal Negatif tersebut Dimaksudkan Hal yang Menggambarkan (Mengandai-andaikan) sesuatu Ciptaan Seseorang yang Disukai dan Terlalu Memikat Sehingga Dirasakan Bahwa Suatu Ciptaan Seseorang Tersebut Punya Sisi Kebaikan atau Heroik.

Sejarah Dimana Saat aku Masih Berteman Dengan Seseorang Di Facebook dan Baru saja Masuk Komunitas Furry Fandom.
Dimana saat itu Aku Menemukan Sebuah Website Yang tak Sengaja aku Dapatkan Gara gara Menulis
" Good White Werewolf " dalam Pencarian Google.
Aku Menemukan Banyak Gambar Werewolf putih tapi tak Sesuai Dugaanku,Mereka Terlihat Disengaja Dibuat Seram dan Kejam,Seperti Disengaja Di mainkan Dalam Game lalu Menyerang Desa dan Sebagainya.
Namun aku Menemukan Salah satu Werewolf putih yaitu Gambar Werewolf putih Keren yang Sedang Duduk di Batu sambil Membawa Tongkat Dengan Wajah lembut,Tubuh langsing,Kaki yang Keren dan Sebagian gambar lainnya yang Ke Arah Kelembutan dan Alamiah.

Lalu Aku Coba lihat Sumbernya darimana.
WOAAAHHHH!!! aku Kaget !!
Saat aku Buka Websitenya Keren Banget !! Penuh Semua Werewolf yang Selama ini aku Cari cari dan ingin Werewolf Keren dan langsing tersebut baik hatinya,Ramah dan Lembut akhirnya aku Temukan dalam Website
( WEREWOLF CALENDAR COM )

Nah Dari sana lah Sampai Terus Menerus Menyukainya Bertahun tahun,Bahkan Shirokami Terinspirasi Juga dari Situ dan Aku Turut Berterima kasih Kepada Komunitas Satu ini Werewolf Calendar Yang Sudah Banyak Menginspirasikan Untuk Membuat Werewolf yang Memiliki Hati,Jiwa dan Satu Jalan yaitu Menjaga Alam dan Cinta Kasih pada Manusia.

Entah Sih...
Aku tak Menemukan Darimana Werewolf Calendar ini Ceritanya..
Aku pun Kuatir pula..
Sebab Kebaikan Dilihat Dihati dan Bukan Di luarnya Saja.
Jangan jangan Werewolf Calendar Hanya Baik pada Paknya saja Sementara Manusia luar akan Di Serang bahkan di Anggap Musuh.
Ihhhh!!!
Untung Sekarang Aku Telah Buat Suku Werewolf pribadi...
Jadi aku Kapan kapan Bisa Buat Kisahnya Kalau Mereka Baik pada Manusia luar
Aaaaaawwwwww~~~
He...he...

SEJARAH (Cerita Prolog Suku Werewolf)

Pada Tahun 40 SM.
Manusia Purba di Benua Asiana Telah Bersahabat Dengan Binatang Binatang Buas Antara Singa,Macan dan Yang Terakhir adalah Serigala.

Manusia Purba pada Zaman Tersebut Selalu Menjadikan Serigala Kelompok Keluarga Para Suku Keltik.
Mereka Beranggapan Bahwa Serigala adalah Utusan Dewa Bulan karna Mereka Selalu Menyembah Bulan saat ada Bulan Muncul di posisi atas (Maksudnya Melolong di Bulan purnama)

Dan Suku Keltik Selalu Beranggapan Serigala Sangat Baik hatinya Ketimbang Binatang Buas lainnya Seperti Singa dan Macan yang Sulit Bersahabat Dengan Manusia.

Suatu Hari ada Seseorang Menjadikan Salah Satu Serigala Seekor Dewa.
Mereka lalu Menamainya Dewa Serigala utusan Dewa Bulan.
Mereka para Manusia lalu Membuat Ikonik pada Serigala Tersebut,Lambang Tersebut Berguna Untuk Keperluan Ritual Ibadah penyembahan Serigala Tersebut.
Simbol Tersebut Yakni Simbol Angin yang Berbentuk Awan,Simbol Salib yang Melambangkan Dewa dan Simbol Bulan yang Berbentuk bulat di Tengahnya ada Simbol Awan.

Sejak itulah Mereka Mahluk purba Tersebut Memiliki satu Keyakinan Untuk Menyembah Dewa Bulan.
Sampai pada Suatu hari ada Seekor Serigala Baru datang dan Dia Dapat Berbicara,Berdiri lalu Dia Menyatakan Bahwa Dirinya adalah Benar bahwa Doa Doa Suku Keltik Telah Di Kabulkan Dewa Bulan Sehingga Terciptalah Seekor Dewa utusan Dewa Bulan lalu Menjelma Menjadi Werewolf Dia Di Sebut Ratu Slyivia.

Ratu Slyivia lalu Hidup Bersama Penduduk Manusia,Mereka para Manusia Membuatkan Sebuah Sarang Untuk Tempat tinggal Ratu Slyiva.
Ratu Slyiva Terus Menerus Melahirkan Anak anak Serigala Baru,Bersamaan Dengan Penduduk Keltik Sehingga Terciptalah Suku Keltik yang Besar di Asiana dan Menyebar Ke Eropanian.

Pada Pertengahan Abad ke 100-200 M.
Ada Sebuah Perang Di Europanian Dimana Disana ada Kerajaan Besi yang Mengutuk bahwa Suku Werewolf adalah Para Setan/iblis dan Harus Di Musnahkan.
Lalu Peranglah Begitu..
Sampai sampai Suku Werewolf Populasinya Di Asiana yang Di kirim Ke Eropanian Telah Lemah dan Sedikit.

Akhirnya Suku Werewolf dari Eropanian Mengungsi Ke Asiana dan Tetap Aman Disana Untuk Selamanya Sampai Saat Ini Juga.

Namun Pada Abad ke 20 Muncul Sebuah Mahluk Mitologi dari Sebuah Danau Di Hutan Asiana Tersebut,Diduga Dia adalah Naga yang Sudah Tertidur Sangat lama Di Dalam Danau Tersebut.
Dan Dialah Kini Yang Berkuasa dan Berpopulasi Di Kedua Benua yakni Pinemoon dan Kyotovido.

Mahluk Tersebut Dialah Raja Garloye Si Iblis Hitam Mirip Naga Dengan Sayapnya yang Besar dan Taringnya yang Tajam.
Diduga Mahluk ini Selalu Mengganggu Manusia dan Juga Merusak/Menyerang Desa Desa Suku Keltik juga Suku Werewolf Di Asiana juga Eropanian Termasuk Memfitnah dan Mengajak Ratu Slyiva Sebagai Kekasihnya Raja Garloye Namun Ratu Slyiva Menolaknya Karna ajakan Tersebut adalah Pengfitnahan Juga Pemerkosaan dalam Kejahatan yang Dilakukan Raja Garloye Tersebut.

SELESAI

Terima Kasih Telah Membaca Artikel ini.
Cerita Suku Werewolf Mungkin Tak akan Di Buat Cerita.
Namun Wiki ini adalah Pengetahuan Bahwa Suku Werewolf Digunakan Di Berbagai Cerita dan Sangat Penting Sekali.

Berikut adalah Kemunculan Suku Werewolf dalam Cerita:

CERITA YOSHI SHIROI

Muncul Di Pertengahan-Akhir Kisah Yoshi.

SHIROKAMI

Muncul Disaat Jean mattel Di Suruh Membersihkan Tindak Kriminal Di Pinemoon oleh Walikota Panalia dan Bertemu Dengan Salah satu Bekas Penduduk Suku Werewolf dan Kisah Terakhir Shirokami
Mereka Harus Berhadapan Dengan Raja Garloye pula.

Komentar

POPULAR POSTS