Serigala Baik dan Jahat

                 DAVID WIKI
       DALAM MEMBAHAS
SERIGALA BAIK DAN JAHAT

( Artikel ini Sedikit Memiliki Kaitan Religi,Harap Pembaca Berhati hati )

Alkitab Pernah Menjelaskan Bahwa Serigala Buas Selalu Di Anggap atau Di Maknai Sebagai Mahluk Iblis,Setan.
Namun Serigala Jinak akan Bersama Tuhan Di Sorga Sebagai Serigala Jinak yang Menjaga Domba,Menjadi Gembala dan Sebagainya.

Sama Halnya Dalam Dunia Khayalanku Ini.
Dalam Artikel ini akan Membahas Mengapa Aku Selalu Mengkaitkan Serigala Sebagai Sesosok Pahlawan? Mahluk Suci? Bahkan Werewolf Gak ada Yang Jahat?
Mari Baca....

DAVID TAK MENYUKAI SERIGALA SEBAGAI MAHLUK JAHAT.

Betul,Serigala Mahluk Yang Lucu,Wajahnya Sampai Suaranyapun Lucu bahkan Termasuk Golongan Mahluk Yg Lemah Dari Seekor Singa atau Macan dan Aku tak Mau Serigala Di Tuduh Sebagai Hewan atau Binatang Buas Sebab Kebuasan Serigala Hanya Satu,Yakni "Kelaparan"

Serigala Sendiri Menurutku Mahluk Yang Keren Apabila Dalam Bentuk Manusia (Werewolf) Sebab,Kaki yang Panjang,Lutut yang Unik dan Melengkung,Dada yang Macho (Terlihat Seksi,Langsing) Membuatku Sangat Di Sayangkan Kalau Werewolf Dimasukkan Dalam Mitos Mahluk Yang Jahat dan Iblis,Namun Sayangnya Itu Sudah Terjadi dan Banyak Sekali Karakter 90% Di Antaranya Jahat,Biadab dan Iblis,Sementara 1% keseluruhan itu adalah Suci,Baik dan Ramah,Biasanya Di Temukan pada "Werewolf Tribe" atau Suku Werewolf,Namun Tetap saja ada yang Iseng Dibuat Kejam (Brutalism) Bukan (Child-friendly)

DALAM DUNIA KHAYALAN

Serigala Buas Di Ibaratkan/lambangkan atau Di Artikan Dalam Warna Tubuh Serigala Masing masing (Luar) Bukan Dilihat Dari Hati (Dalam)
Jadi Serigala Hitam Adalah Mahluk Spiritual dan Berbahaya,Mereka Punya Kekuatan Sihir dan Serigala Hitam Sebagai Mahluk yang Agresif dan Sangat Buas.

Sementara Itu Serigala putih Dalam Dunia Khayalanku Adalah Mahluk yang Half-Beast (Setengah Buas) Mereka Bisa Buas dalam Posisi Pemikiran dan Alam.
Apabila Serigala putih Buas,Maka Ketahui lah Bahwa Manusia Sendiri yang Membuat Serigala putih Terancam,Selalu Di Buru.
Maka Serigala putih Anggap Manusia Jahat dan Suka Merusak Alam,Sama Seperti Kisah Zacky Shiroi X (Lihat Wikinya)

Mengapa Demikian ??
Sebab Aku Selalu Memandang Warna Dari Segi Simbol dan Arti.
Kalau Putih adalah Suci,Maka Sebaliknya Hitam adalah Iblis,Satanis dan Sebagainya.
Belum lagi Aku Membenci Pemburu Liar Sebagai Pemusnah Alam liar yang Sudah Membuat Populasi Binatang punah Termasuk Okami (Serigala Jepang) disebabkan pula Oleh Pemburu Liar.

WEREWOLF DALAM DUNIA KHAYALAN

Sama Halnya Dengan Serigala Dunia Khayalan pun Demikian,Hitam Jahat dan Putih Baik.
Dan Inilah Mengapa Inspirasi bahkan Foxwolf ada?
Dari Serigala lah Berawal Semua Mengapa Mereka Selalu Berwarna putih.

Werewolf Putih Sendiri dalam Dunia Khayalan adalah Sebuah Mahluk Mitologi (Dewa) yang Berasal Dari Agama Shinto (Kyotovido,Jepang)
Dalam Mitos Tersebut Werewolf Putih Sebenarnya Berasal dari Serigala putih yang Di Jelma Oleh Dewa Bulan Untuk Hidup Di Dunia dan Memantau Mahluk Hidup Di Dunia,Apabila ada Mahluk yang Merusak Alam dan Membunuh Sesama Mahluk lainnya (seperti Manusia yang tak Bersalah) Maka Werewolf ini akan Membalas Juga pada Mereka.
Werewolf Putih ini adalah Dewa ke 9 Dalam Mitologi Kuno Kyotovido,Jepang.

Sementara Werewolf Hitam Berasal dari Eropa Yakni Pinemoon,Werewolf Hitam adalah Mahluk Mitologi Yang jahat dari Dewa Iblis Lufircle (Luficer) Yang Sama Dengan Werewolf putih,Dia Di Jelma pula Namun Tugasnya Untuk Membunuh Mahluk Ciptaan Tuhan Supaya Jiwa Mahluk Ciptaan Tuhan Binasa Dan Tubuhnya Menjadi Kekuatan Tersendiri Bagi Werewolf Hitam yang Meminum dan Memakan Daging Mahluk Ciptaan Tuhan Semisal Manusia Tak Berdosa.

SEBAIK APAKAH WEREWOLF PUTIH DALAM DUNIA KHAYALAN ??

Sebaik Kisah Kisah Dewa dan Kejepangan.
Mereka Dapat Membunuh,Menyiksa Hanya Kepada Mahluk (Manusia) yang Sangat Berdosa Saja.
Mereka Masih Memiliki Ampunan Terhadap Mahluk Berdosa.
Tapi Di Batasi 1-3 Kali.
Dan Apabila Lebih Dari itu,Maka Mati (Dibunuh)

SEJAHAT APAKAH WEREWOLF HITAM DALAM DUNIA KHAYALAN ??

Sangat Jahat,Brutal dan Kejam Sama Seperti Para Foxster Musuhnya Para Foxwolf.
Mereka Di Jelma langsung tak Hanya 1 Target tapi Seluruh Target Yakni Membunuh dan Membunuh apapun Mahluknya yang Hidup di Ciptakan Tuhan.
Mereka Pergi Ke Desa Desa,Membunuh Bayi,Anak Kecil sampai Yang Tua Sekalipun.

SERIGALA INSPIRASI SEGALA KHAYALAN DAN IDE CERITA

Yapz,Segalanya...
Bahkan Putih dan Putih Selalu Kuciptakan Dalam Karakter Hero Pembasmi Kejahatan Shirokami dan Foxwolf.
Terkadang Pula Werewolf Tribe Juga.

HAL TERGILA MUNGKIN TAK NORMAL

Saking Aku tak Maunya Serigala putih Dimasukan Dalam Karakter Jahat Dalam Khayalan.
Mereka Tak Bisa Buas atau Menerkam dan Membunuh Manusia,Mereka akan Mati apabila Sungai Tak ada Ikan ikan lagi,Babi Hutan dan Bison Tak ada lagi.
Bahkan Aku tak Mau Memasukan Serigala putih Berburu Rusa,Sapi Ternak dan Segala Binatang tak Buas Untuk Sebagai Hewan Buruan Untuk Serigala putih,Kecuali yang Sesama Buasnya Dengan Serigala Hitam atau Lainnya.

Werewolf Saja apabila Mereka adalah Suku Werewolf akan Selalu Di Kisahkan Mereka Datang Ke Desa Desa Manusia Ketika Makanan Sudah Habis dan Mereka lapar lalu Meminta minta pada Desa lain Sedikit Potongan Daging Giling atau Steak,Jarang jarang ada pula Kisah Sedih yang akhirnya Mereka mati Kelaparan.
Bodoh?
Ya... Makasih...

Demikian Kisah Ini dalam Pembahasan Serigala Dalam Dunia Khayalanku,Bahasan ini Semoga Bisa Menjadi Pelajaran Supaya Tahu Mengapa aku Selalu Membuat Foxwolf,Shirokami itu Putih?
Walau Sebenarnya ada Warna Abu abu,Coklat,Biru Namun Itu Semua hanya Warna Biasa Saja.

Selesai.

Tag:

David Wiki

Komentar

POPULAR POSTS