Wolves TV

                 David Wiki  
          Dalam Membahas  
               WOLVES TV

Wolves TV adalah Sebuah Channel Televisi Negeri Khayalanku Namun Memiliki Sejarah Tersendiri Yang Cukup Unik Bisa Di Bilang Begitu.

SEJARAH

Dimulai Sejak Munculnya Karakter Werewolf Lucu yang Aku Suka Dari Rossel Wolves Bernama Bigfooty Wolves.
Muncul lah Sebuah Gambaran Khayalak Bahwa Rossel Wolves akan Selalu Di tayangkan Serialnya di Wolves TV.
Wolves TV Sejak lama Di Bentuk Dalam Sebuah Icon TV klasik yang Di Tepat Pada Bagian Tengah layarnya Di Beri Gambar Wajah Serigala Dengan Wajah Lucu.

Sejarah Ini Mungkin Sudah ada Sejak Tahun 2011-2012 Ya...
Namun Setelah Sekian lama dan lamanya,Mulai lah Wolves TV di Secara Simbolik Sebagai TV yg Lucu Seperti Binatang dan Dia dapat Berjalan Dengan Kakinya Menjilati Sebuah Layar Di Depan Intro Saat Layar Di tampilkan dalam Channel.

CERITA ( TERKAIT KHAYALAN )

Wolves TV Bergabung dan Berkeluarga Dari Btv (Broadcasting Television) dan Akan Selalu Mendukung Acara yang Sama Dari Btv Yakni Foxwolf Channels.

Berbeda Dengan Btv Yang Berasal dari Negeri Napalia Pusat Yang Setiap harinya Menampilkan Acara Talk Show dan Berita (Seperti Fox News)
Wolves TV Setiap Jamnya Menampilkan Kondisi Serigala Di Kutub Utara atau Anjing dan Sebagainya Sebagai Berita,Bahkan Saking Namanya Wolves TV,Pernah Di tayangkan LIVE CCTV camera Yang paling Membosankan Yang pernah Di tayangkan Full dalam 4 Jam Yakni CCTV LIVE CAMERA langsung dari Wolf Conversion Centre.

Setiap Minggu Sekali.
Wolves Tv Menghadirkan Acara dan Film Berkualitas Sebagai Serial Setiap Episodenya Yakni Foxwolf Movie Series.
Pernah Pula Senin-Jumat Pukul 10 Am Menampilkan Kisah Yoshi Shiroi Story Episode 1 Sampai 26 (Total dalam Film 26 Bukan Cerita 25 )

WOLVES TV CUTED WOLVES

Sesosok Mahluk Lucu Berbentuk Kotak Dengan Kedua Kaki dan Rambut Beserta Ekor yang Hitam Memanjang dan Berwajah Serigala.

Mahluk Satu ini Kerap kali Muncul dan Selalu Di masukan Dalam Gambar Karya Seni David Seperti Bigfooty pet,Bigfooty Kids dan Lainnya.
Di awal awal Tokoh Karakter Satu ini Belum ada Arti,Makna bahkan Belum Di Klaim Sebagai Penghubung Antara Monster Foxwolf.

Namun Cuted Wolves Sendiri Berasal dari Iklan yang Mengatasnamakan Wolves TV Corps.

Wolves TV Cuted wolves Sendiri Sebenarnya Terinspirasi Dari Foxwolf Bigfooty pets dan Yang Terakhir Kini Pada Tahun 2017-2018 Cuted Wolves Telah Di abdikan (Klaim) Sebagai Mahluk Foxwolf.
Namun Tetap Saja Mahluk ini Adalah Simbolis Dari Wolves TV.

SELESAI.

Mohon Tag:

David Wiki Saja.
Untuk Pencarian Lebih Rapi dan Bersih (Tak Sembarangan Tempat Artikel yg bahas Topik)

Komentar

POPULAR POSTS