BANYAK BERITA MENGERIKAN TENTANG AKHIR ZAMAN

Cerita davido >

  BANYAK BERITA MENGERIKAN TENTANG AKHIR ZAMAN


Akhir zaman ? kiamat ? banyak orang menolak dan menjauhi hal ini seolah olah masa bodo dan menganggap remeh terhadap kelompok yang membesar besarkan kejadian seperti ini......

ya termasuk aku,aku telah merasakan akhir zaman atau istilahnya kiamat dan aku sampai saat ini terdiam di publik walau sesekali aku berkomentar di artikel atau portal berita tentang bencana soal istilah "kiamat" atau "akhir zaman" yang ada orang orang mungkin cuek dan menganggap aku berlebihan...
memang.... kiamat menakutkan tapi kehidupan tak selalu abadi,benar ?

7 TAHUN MASA PENCOBAAN

Awal masuk 2019 atau 2018 aku ingat sekali ada beberapa gereja seperti Gii hok im tong gardujati juga GKI pasirkoja pendetanya membahas akhir zaman yang kodenya cukup unik di antara kedua gereja ini selalu sama,ya.... " 7 tahun masa pencobaan " apakah itu ?

aku tak begitu ingat atau bahkan fokus pada hal ini karna tahun 2018-2019 berita di semua TV atau koran termasuk sosial media hanya menampilkan bencana alam yang biasa saja.... (tak sebanyak sekarang)

seingatku,7 tahun masa pencobaan istilahnya dimana 1000 tahun yang lampau Yesus kristus telah bangkit dan pulang ke sorga lalu di hitung kembali kapan kedatangan tuhan Yesus kedua kalinya dalam 1000 tahun mendatang dan ini di sebutnya "akhir zaman" dan aku belum tahu apa itu "7 tahun masa pencobaan" namun......

bila kita menutup satu mata atau menghitung tahun dari kejadian aku mendengar ini di gereja "7 tahun masa pencobaan" yang terjadi atau di beritakan pendeta pada tahun 2018-2019 berarti bisa saja istilah ini berkaitan dengan kedatangan Tuhan yesus kedua kalinya setelah tahun 2019 berakhir dengan tambahan "masa pencobaan 7 tahun" artinya bisa saja sampai 2026...... ngeri juga ya ? tapi jangan salah...... semua terjadi begitu saja dengan mengerikan,apa coba ?

2020 > Pandemi Covid-19
2022 > perang ukraina dan rusia
2023 > Global warming parah

bagaimana 2024 ? 2025 ? dan 2026 ? seperti 2019 + 7 = 2026 ?


BERITA HOAX TENTANG BENCANA TAK TERDUGA ???
BENAR ???

Kalian yakin ??? berita semua saat ini banyak bencana dimana mana menandakan berita hoax makin banyak ? benarkah...... ?

faktanya.... berita bencana tak terduga ini sudah di siarkan lewat TV,koran dan sumber terpercaya.... tak mungkin menakuti masyarakat dunia,semua telah terjadi di depan mata,so..... kalian saja terlalu buta dengan berita yang mana yang benar dan yang tidak benar (tidak bisa menyaring berita hoax)


RAMALAN NOSTRADAMUS


Pernah aku dahulu sekali sebelum adanya pandemi covid-19 juga bencana lain yang nyata saat ini dimana mana kita melihatnya seolah betul tertulis pada berita yang aku baca di artikel portal berita soal ramalan nostradamus yang sangat populer itu.....

awalnya ya... aku tak percaya begitu saja karna "ku ni anak tuhan" gitu dech..... tapi aku pernah baca entah tahun 2017 atau 2016 ke belakang,bahkan mungkin saat ada viralnya "kiamat 2012" itu.... yakni tulisannya begini yg aku ingat :


" di tahun blablabla...... akan ada robot berperang dengan alien "

lainnya....

" Alien akan di temukan dan manusia akan berperang melawan alien atau alien menjadi sahabat manusia "

dan ini bukti yang terjadi pada hari ini juga.....

PERTENGAHAN 2023

> chatGPT,manusia berlomba menciptakan kecerdasan buatan ( AI )

> Amerika sedang sibuk dengan UFO yang kini di beri nama "UAP"

> Banyak kejadian penampakan mahluk asing (alien)

> Robot AI (kecerdasan buatan) telah di ciptakan


Bagaimana.... ? merinding bukan ?


dan kalian mulai di goreng atau di siksa oleh dampak perubahan iklim sekarang yang mulai banyak,bahkan sering terjadi setiap saat... seperti suhu panas,cuaca ekstrem bahkan ancaman lainnya lagi termasuk perang,dimana pemerintah sekarang sibuk perang dengan ancaman bom pemusnah kehidupan alias NUKLIR.


terakhir....... Aku gak bisa sebar sebar artikel ini ke berbagai tempat.... karna akan memunculkan kelompok yang tak percaya bahkan menjauhi agamanya di saat akhir zaman ini kian terasa

satu kata....

BENARKAH 7 TAHUN MASA PENCOBAAN DAN AKHIR ZAMAN ITU ADALAH

SEKARANG ????


( kebakaran Hutan di kanada 2023 )

( Robot Amica yang bisa berekpresi layaknya manusia sungguhan )

Komentar

POPULAR POSTS