JEAN FOXSTER

Cerita davido / David wiki >





JEAN FOXSTER



Artikel ini membahas sesosok monster serigala yang merupakan sesosok musuh paling pertama untuk komunitas Foxwolf monster dimana aku memisahkan spesies Foxwolf semuanya adalah "Heroic" alias pahlawan.

sementara Foxster adalah musuhnya yang di sebut "villain" atau "Foe" kalau dalam kisah atau film superheroes.

KARAKTER PERTAMA

Jean foxster adalah karakter paling pertama yang di ciptakan David,kemungkinan di ciptakan pada tahun awal 2009 atau 2010 sampai 2011.

awalnya jean foxster di ibaratkan adalah sesosok werewolf atau "manusia serigala" yang jahat dan kejam lalu memusuhi para spesies Foxwolf untuk berkuasa.

Cerita dari Jean foxster belum lah sempurna....
namun David telah menciptakan sebuah "footage" atau penampakan Foxster paling pertama yang muncul dalam serial panjang Foxwolf comic bernama Zacky shiroi episode "Foxster"

dimana Zacky sedang menjalani misi untuk mencari apa itu foxster atau siapa foxster itu....
namun rupanya Jean foxster sebenarnya sedang menyamar menjadi wujud sesama spesies Foxwolf dan dia di namakan oleh sepihak pemerintahan Napalia alias Gerido dan berserta spesies Foxwolf lain di panggil "foox"

wujud awal Jean foxster untuk menyamar menjadi Foxwolf yakni putih bersih polos namun wajahnya seperti rubah artik
dengan yakin kalau dia berwarna putih tak di curigai banyak orang karna masyarakat Napalia juga dunia fantasiku meyakini monster putih itu monster yang suci,baik hati dan lembut,bersih.

namun Jean foxster ketahuan setelah dia banyak membunuh orang saat bergabung dengan tim foxwolf untuk mencari "Foxster" sehingga Jean foxster kabur dan menghilang di selamatkan oleh portal negeri misterius...


MENJADI INSPIRASI UNTUK KOMUNITAS LAIN SEPERTI SHIROKAMI WEREWOLF


Karakter Jean foxster juga pernah menjadi inspirasi komunitas baru bernama "Shirokamie" (nama awal) yang karakter utamanya adalah "Jean mattel" yang di ceritakan dia adalah sesosok orang berbeda dengan jalan berbeda tapi punya kesamaan nama juga karakter transformasinya dialah "Werewolf" sebab Jean foxster juga adalah werewolf namun ceritanya di kontrol oleh iblis,setan dan pengaruh jahat.



MENJADI SATU NAMA LABEL MUSUH FOXWOLF

Setelah di namakan Jean foxster,kini Foxster telah menjadi nama paling terdepan alias satu komunitas "Foxster" yang isinya ber isikan monster monster jahat dan kejam.

layaknya di sebut jahat dan kejam pasti merujuk kepada iblis dan setan maka David menciptakan Foxster begitu penuh dengan hal satanisme,setan dan hal negatif seperti seksualitas,vulgar dan darah juga konten grafis keras (Gore) yang biasa di senangi oleh iblis.

bukan berarti David satanisme :v
David telah mengetahui seperti apa grup setan itu,bagaimana menyembahnya dan siapa pemimpinnya ya jelas lewat "Google" donk xD




Komentar

POPULAR POSTS