Mengenal game android PAYBACK 2

Cerita davido >


Mengenal game android 

PAYBACK 2




Sudah lama aku tak bahas game maklum kata cici cici atau kakak kakak "udah gede jangan maen gim terus yakk" :V gitu jawabannya tiap saat....
padahal Dunia game tak selalu membuat atau mengklaim Anda itu bodoh dari yang namanya "main gim" terus....

Main game tentu bisa di manfaatkan seperti halnya aku sekarang yaitu membahas bagaimana ceritanya dan apa gamenya dan seperti apa dan berguna menjadi pencipta blogger bagi orang dewasa,anggaplah seperti orang yang suka makan makanan lalu menceritakan pengalamannya tentang makanan.....

oke deh daripada basa basi mari kita jelaskan apa itu payback 2 sesuai aku pengalaman bermain game ini sejak aku masih punya hp kentang atau remaja.....

sebelum membahas lebih dalam payback 2 aku akan menceritakan sedikit payback 1 itu kemana ? kenapa game android ini langsung di urutkan nomor "2" ?

PAYBACK 1

Alias "Payback"



Payback muncul dalam game GBA (Gameboy advance) di buat oleh Apex designs pada tahun 2001 dan baru lah muncul game keduanya di rilis pada tahun 2012.

Game Payback paling awal ini bertema kan mirip game GTA era 90 tahunan atau Grand theft auto 1 yang pernah di rilis di Playstation 1 dengan tampilan grafis di lihat dari atas ( 2 dimensi )

game ini cukup mudah... kalian yang memainkannya cukup merusak suasana kota dengan mencari senjata,menembak orang dan melakukan misi penjahat layaknya persis game GTA-an.... 

hanya saja game versi GBA ini masih terbilang buruk tampilannya yang cukup pusing dan grafis acak acakan (kotak kotak) namun fitur dan suasana kota patut di puji mengapa ? karena map atau kota di semua area dalam game payback 1 ini kemudian di kembangkan ke dalam versi 3D pada Payback 2 versi Android,keren ?


AWAL PAYBACK 2


Sesuai pengalamanku sejak memiliki hp android,aku belum mengenal yang namanya "payback 1" bahwa payback 1 pernah ada di game GBA.
namun berapa tahun kemudian setelah aku bisa menjalankan GBA emulator pada Hp android aku kemudian mendownload sebuah file bernama "payback" lalu aku kira payback ini bukan terkait dengan versi keduanya dan yang mengejutkannya ternyata game ini versi lamanya !

Payback 2 yang aku install paling pertama di hp android saat itu sungguh mengagumkan... karna aku kira game ini adalah hoax bahwa akan menjanjikan grafis keren bahkan buat hp yang high-end rupanya aku mencoba download....
awalnya kupikir akan percuma karna setelah install harus download kembali file obbnya... namun karna penasaranku berlebihan,download lah aku game payback 2 ini....

dan wawww.... emejing~ Hp kentangku setara hp murahan saat itu di zaman CDMA alias andromax bisa menjalankannya dengan lancar jaya ! juga file apknya juga kecil hanya 30 atau 70 MB doang !

di awal payback 2 ini masih banyak map atau kota yang mirip pada game pendahulunya yakni Payback 1
dimana kalian dapat menemukan kendaraan dan player juga suasana yang sama dalam payback 1 

hanya saja dalam game versi Android ini ada perubahan cara main dan kontrol juga sebagian fitur lain,contohnya tambahan gameplay dalam game ini seperti capture the swag,race dan lainnya,hanya yang bertahan dari game payback 1 yaitu "Rampage" dimana player dapat kacau kan seisi kota sepuasnya sampai mendapatkan score sebagai finish dari game tersebut.

ada hal unik yang tak terjadi atau tak pernah terulang lagi dalam versi terbaru payback 2 sekarang....
yakni sejenis "bug" atau "glitch" pada kendaraan truck dalam payback 2 versi awal ini bila kalian mencoba meledakan mobil truck ini sama sekali mobil ini tidak meledak alias invincible dan membuat player kemudian bisa "sedikit" punya trik licik untuk memainkan game tersebut karena mobil truck ini tak bisa hancur.

BISA MULTIPLAYER

Game payback 2 juga bisa multiplayer dengan memainkan dengan akun google,tetapi multiplayer payback 2 ini cukup ribet menurutku.... kita harus punya aplikasi tambahan namanya apa aku lupa tapi sebuah aplikasi khusus dari google untuk melihat statistik player ketika memainkan game,baru lah kalian bisa bermain dengan semua negara yang ada pada multiplayer.

sesuai pengalamanku memainkan Multiplayer,gamenya cukup lancar... dan player lain kelihatannya baik baik saja (tak peduli) ke player lain,layaknya bot mereka hanya terasa lebih pintar dari bot aslinya....
namun aku tak sepenuhnya tahu multiplayer lebih dalam lagi karena aku lebih senang menyukai "offline" daripada main bareng di online multiplayer bakalan baper atau kesal sama player lain yang bisa sewaktu waktu tak tanggung jawab menyerangku.


PAYBACK 2 VERSI BARU



setelah sering memainkan game payback 2 dan selalu update setiap ada update terbaru....
alangkah sedihnya mobil truck yang invincible dalam payback 2 versi lama menghilang.... kini tak ada lagi kendaraan di payback 2 bisa tahan ledakan lagi... tetapi....

dalam game payback 2 baru ini mulai banyak perubahan yang cukup "asik" dan fun termasuk "tanker truck" yang panjang,kalau meledak dalam jumlah banyak wahh seru banget ! apalagi kalau bot pada game offline di mainkan di set "easy" maka ketika ada truck "struck" di tengah jalan berjumlah ratusan... siap siap BOOM ! dengan rocket launcher semua meledak,SERU BANGET !

DAPAT MENGGANTI KARAKTER

Yap,dalam versi baru ini Payback 2 mulai bisa buat OC sendiri (Origunal character) sesuai sesuka pemain mau bagaimana karakternya... bisa jelek bahkan ganteng.
( tapi aku pilih karakter cewek sih yang lebih hot... hahaha... dan nyaris seperti ELF atau monster :v )

GRAFIS JADI LEBIH FRESH DAN REALISTIK

Bayangkan.... kalian bisa sampai zoom karakter player atau bot lain saat terdiam.... MATA MEREKA MELIHAT MU ! DAN BERGERAK !

Luar biasanya lagi... HP android yang kalian pakai gak usyah orang kaya... miskin kayak makanin kentang goreng aja bisa mainkan game yang benar benar terasa game PS 3 atau PC ini..


Ya begitu lah.... ini semua pengalamanku memainkan game payback 2 dan sejarahnya....
bagi kalian yang penasaran kenapa tak coba download dan memainkannya di Google play store ?
Gratis.... kalian cukup bayar pakai koin game untuk buka item dan map yang ada dengan waktu (supaya dapat koin)


Bosan ? harus pakai koin ?
aku akan bagikan sedikit trik cheatnya mau gak ? :v
ini trik bagi yang bisa pakainya ya....
kerusakan tanggung jawab kalian yah....

NAIKAN DATE (Kalender) UNTUK DAPAT KOIN :

1. Masuk game payback 2
lalu jangan lakukan apa apa... pencet HOME

2. Buka setting pada HP android kalian... cari setting yang bisa edit "date & time" kalau bisa di edit,maju kan datenya contoh : Sun,23 jul 2023
maju kan ke Mon,24 jul 2023
pencet HOME

3. balik kembali ke game Payback 2
dan otomatis kalian akan mendapatkan 2 koin,
ulang terus cara ini berkali kali selama jari dan pikiran gak bosan :v
kalau perlu butuh koin hanya buat beli item yang di butuhkan saja supaya cepat cepat bisa menikmati game daripada gak ada kerjaan bisanya gitu gitu doang BETE !


Sekian,makasih 🙏




Komentar

POPULAR POSTS