Gerido camping dan pulau berkarat 1

               Cerita Davido
          GERIDO CAMPING
                       DAN
           PULAU BERKARAT 1

Biasa dan biasa.
Kesibukan Gerido terus tergoresi oleh kepemimpinannya sebagai Presiden Napalia,apalagi Posisinya sebagai Presiden yang begitu lama untuk menduduki kota Napalia.
Akan tetapi kini pada Bulan Agustus Gerido di berikan Tiket Liburan terbatas lagi bagi Kepemimpinannya selama kurang tiga hari untuk Berlibur.
Dan lagi dan lagi Gerido dapat mengajak sejumlah Foxwolf anak buahnya itu untuk di ajak ke Bonus liburannya yang bernama " THREE DAYS TICKET CAMPING " dan pastinya Gerido memilih.....
Oh tidak! Dia tak akan memilih Yushi mohachu lagi yang terakhir kalinya setelah Papuan ticket.... Dia tak mau Yushi di ajak lagi seperti waktu Ticket papuan tahun yang lalu pernah dia dapatkan! Sebab baginya Yushi sangat sangat berisik dan suaranya yang Cadel tak jelas itu membuat telinga Gerido membengkak!

Seperti biasanya dalam tiket tersebut memiliki Aturan sebebas bebasnya bagi Gerido! Dan dia dapat memilih liburannya kemana saja! Asalkan dirinya tak di ganggu oleh Menteri dan Wartawan yang selalu mengikutinya Kemana saja.
Maka Gerido kali ini memilih liburannya Menuju Tur ke Kapar pesiar mewah! Yakni Kapal Denrois! Yang sangat populer yang dimana di kapal tersebut memiliki Kota mini bagi siapa saja yang ingin berlayar keliling Dunia!

Maka itu lah Gerido tertarik untuk Mencobanya.
Namun anehnya Liburan kali ini Gerido tak langsung ke Dermaga pribadinya Namun memesan Kapal pesiar tersebut dan mengajak sejumlah Orang yakni teman dan Keluarganya!
Gerido mengajak Suaminya yakni Nick tarman dan Adik angkatnya Mania Rovermile beserta satu Foxwolf yakni....
Sial... Gerido mengajak Salah satu Foxwolf yang hidupnya selalu di lautan tanpa daratan! Yakni Rayven!

Sayang di sayang Rayven sungguh Miskin! Dia tak pernah ingin memiliki teknologi komunikasi dan dia selalu di lautan menunggu Siapa saja untuk di bajak bagaikan bajak laut,maka Rayven tak bisa di ajak...
Maka Gerido hanya mengajak kedua keluarganya saja di kapal pesiar tersebut.

Yakni kedua keluarganya Nick tarman (suami) dan Leo richer alder (anaknya)
Gerido harus memanggil dahulu mereka,yang pertama Nick sedang sibuk sebagai ahli seni kendaraan hoppy teddy nya,yang kedua anaknya Leo yang berada jauh... Jauh sekali yakni di lantai 800 sekian dan sekian,sementara gerido biasa bertugas sebagai presiden berada di lantai 90 di rumah fenomenalnya yang panjang tersebut bagaikan tongkat arum manis yang menusuk awan di kota napalia tersebut.

Gerido:
( Menelepon Leo )
Leo...anakku kau sudah siap kemasi barang bawaanmu? Ayo cepat turun !!

Leo:
Sebentar ma.. Ini aku ada di lift,mungkin 2 jam lagi nyampe lantai 90

Sementara itu adik angkatnya Mania rovermile datang sendiri dengan motor vespa tuanya pemberian ibunya Poi lemans.
Mania menuju lift seperti biasa bertemu Bodyguard yang cerewet sekali yakni Yushi mohachu.

Yushi:
Aw maniya apha khaphar?

Mania:
Sssssst!!! Izinkan aku naik lift cepat! Gerido pasti sudah menungguku!

Yushi:
Hmmmmhh!! Ocay!

Kemudian 3 jam berlalu akhirnya mereka berkumpul di depan Dermaga pribadi milik Gerido,Mereka melihat Kapal Denrois yang perlahan lahan sedang menuju Dermaganya Gerido.

Gerido menyuruh kapten asistennya yg dia sewa disuruh membukakan pintunya.
Pintu Kapal denrois sangat otomatis,dia melebar lalu melebar yg panjang dengan otomatis menjadi tangga bagaikan belalai gajah yang panjang!
Kemudian setelah mereka masuk...

Gerido:
Oke,kawan kawan... Kalian sekarang bebas memilih kamar tidur sesuka hati !! Di kapal ini sangat besar! Dan ingat aku memberikan kalian tombol otomatis ini sebagai alat komunikasi apabila kalian bingung mencari jalan jalanan di kapal istana ini! Nanti akan aku kirim asisten Robotku,atau aku bisa menyuruh Yushi buat mencari kalian berada!

Mania:
Eh?! Kak.. Yang di tengah ruangan itu apa?

Gerido:
Ohh... Itu tempat kita makan atau ruang keluarga besar umum! Disana sudah di sediakan tempat makan dengan mirror copied! (Alat pengganda barang) jadi gak perlu lagi bayar makananya! Makan saja sepuasnya!
Juga di atasnya ada banyak konter konter Shop yang sebenarnya di peruntukan untuk Mall umum,namun karna kapal ini di pesan oleh kita maka Mall itu kosong,tapi tetap ada asisten robotnya sebagai pelayan toko toko disana!

Mania:

Woaahhh?! Asyik yahhh!!?

Nick :
Sayang,bagaimana kalau malam ini kamarnya berdua denganku? Selama ini kan kita agak jarang ketemu karna aku banyak pekerjaan di perusahaan mobil kan?

Gerido:
Tentu dongg~ bareng tidur sama mama n papa ciieee~ iya kan Leo sayang?!

Leo:
Tapi kan aku enak sendirian maa....

Kapal mulai berangkat menuju lokasi yang di pesan Presiden gerido yakni Keliling dunia dalam 10 hari !!
Sementara itu awak media dan wartawan Heboh meliputi berita hilangnya Presiden Napalia dan mereka mengira Presiden Gerido telah di culik kelompok Teroris,Namun penasehat yang sudah tahu Presiden Gerido akan berlibur untuk beberapa waktu membantah bahwa Presiden Gerido saat ini sedang berada di Dunia cermin untuk memodikasi Dunia sana agar dapat di gunakan oleh Orang umum ketika bumi dalam keadaan darurat atau bencana besar datang.

Sementara itu di Kapal denrois,di kamar besar milik Presiden Gerido,Gerido sedang sendirian dan sedang mandi,sementara itu Suaminya dan Kawan kawannya sedang menikmati makan malam di lantai dasar kapal denrois....
Gerido sempat ke Beranda sambil melihat indahnya Lautan yang penuh air beserta suasana langit ungu dan matahari yang nyaris tenggelam,Nick menghampiri kamarnya dan melihat Gerido sambil memandang langit di beranda,diam diam Nick menghampirinya.

Nick:
Sayang? Kenapa kau tidak makan? Apa kau sakit? Kok wajahmu murung?

Gerido:
Ehh? Nick.... Uhm.. Tidak... Aku agak sedikit kuatir dengan pekerjaanku sehari hari.. Apalagi masih banyak rakyat miskin yg belum aku perkaya karna kemiskinannya... Apa pihak media akan mencemaskanku?

Nick:
Tenang saja... Bukankah Menteri dan Gubernur pun sudah tahu bahwa mereka akan bekerja keras untuk menggantikan kepemimpinan kepresidenan?

Gerido:
I...iya... Oh iya Nick... Apa kau merasa...merasakan tidak nyaman dengan Kapal ini?
Aku merasakan suasana seram bahwa kapal ini akan tenggelam bagaikan kapal Titanic...

Nick:
Hah?! Ngomong apa sih kamu ini... Jangan bilang bilang hal yang tidak enak dong... Nanti jadi ke.....

BRUAAAAAKKKK!!!!!! BANGGG!!!!

Nyataan ??? 

Gerido:
Su..suara apa.. SUARA APA ITU?!

Kapal denrois yang di tumpangi mereka berlima tiba tiba menabrak sesuatu benda besar,itu bukan batu karang atau gunung es yang ada dalam film titanic ! Tetapi...
KAPAL KARAM YANG BERKARAT dan juga setengah tenggelam di tengah lautan!!

Akibat kejadian itu,Tangki utama di bawah panel mesin kapal denrois bocor! Sehingga air lautpun masuk kebagian Kota buatan di lantai 2 kapal denrois! Membuat kota buatan disana terjadi air bah yang besar bagaikan Tsunami jepang!

Yushi yang panik sambil berlari lari dan mengangkat tangannya berkata " Ail bah!! Bahh nyonya gelidoh!! Ada ail aahhhk aillll!!! " Jawabnya.
Lalu Gerido sambil berlari ke bagian bawah lantai 2 tersebut menampar wajah Yushi "Awwwkkk!!" jawab yushi kesakitan dan Gerido mengatakan " Dasar Cerewet! Sudah tahu ada air malah bilang air lagi Diam lah! Ini darurat! " jawabnya.

Perlahan Air mulai menaik dan kapal tersebut miring,sementara Gerido terus memperhatikan dan mengatakan " Kapal?! Yang menabrak kapal kita bukan es? Atau batu? Tapi kapal karam?! Bagaimana bisa kapal itu ada di tengah lautan? Dan kelihatannya itu kapal sudah tua sekali... Seperti kapal perang dunia 2 " Jawabnya dalam hati Gerido.

Beruntung kapal denrois memiliki alat lengkap keselamatan sehingga 6 orang termasuk Kapten kapal selamat dalam kejadian karna menaiki Perahu darurat.
Gerido memarahi Kapten kapal,dia sangat kesal mengapa bisa sampai Cerobohnya seperti itu membuat kapal denrois buatan moderen seperti itu saja bisa tenggelam.
Namun Kapten kapal membantah bahwa sebelum kejadian di depan kapal tersebut sangat gelap dan hanya kebiru biruan lautan yang kosong tanpa ada apapun di sekitarnya.

Gerido:
NICK!! BENARKAN KATAKU APA!?

Nick:
Tetapi... Ini pasti hanya kebetulan saja sayang...

Mania:
Sebenarnya apa yang terjadi kak? Paman?

Leo:
Ma... Aku takut mamaaa...

Yushi:
Hyeeeehh!! Buluhkuh bahsyah!!

Kemudian Kapten melihat sesuatu di belakang kapal berkarat tersebut...
Sebuah pulau yang seram!
Dimana pulau tersebut tak terlihat lagi daratan atau tanah dan pasir! Semua di selimuti oleh bangkai bangkai kendaraan! Yang sudah menguning dan berkeruh warna hitam dicampur lumut rumput laut!
Di pulau tersebut banyak sekali kendaraan misterius yang terbengkalai disana! Dari dasar bawahnya mobil mobil yang nyaris tak terlihat tanahnya,membuat air laut terhempas pada mobil mobil tersebut,sementara di bibir pantainya terdapat ribuan bahkan ratusan perahu dan kapal pesiar yang karam setengah tenggelam,lalu ada juga Kapal besar dan pesawat besar yang menggunung!!

Nick:
A...astaga!! Mengerikan sekali tumpukan besi besi hitam berkarat itu?! Apa itu semua?! Dan darimana asalnya??

Gerido:
Hmmm.... Kurasa pernah ada Gubernur yang bekerja sama dengan menteri kelautan untuk menebur bangkai bangkai kendaraan yang sudah tak terpakai lagi di sebuah tempat pengeburan lava perut bumi...
Tetapi aku tidak tahu soal tersebut,karna pihak menteri merahasiakan tempatnya padaku... Aneh,bukan?!
Dan mungkin itu tempatnya...
Lalu... Mengapa terlihat tak terawat lagi? Dimana pekerja? Gelap sekali.. Tak ada aktivitas dan lampu penerangan... Bagaikan pulau tengkorak!

Mania:
Kak..kakak kita jangan sampai kesana! Ayo kita berbalik arah!!

Gerido:
Betul itu Mania! Ayo kita kembali ke kota Napalia! Apakah mesin perahu ini menyala?!

Kapten:
Uhmm... Kurasa tidak...
Walaupun menyala,kita seakan akan terus melaju ke Pulau besi berkarat itu... Sebab medan magnet yang terlalu kuat membuat perahu besi ini ikut tertarik,jangan jangan mengapa waktu kita sebelum menabrak kapal ka.... ASTAGA!?

Gerido:
Ada apa?!

Mania dan gerido lalu melihat arah belakang perahu yang dilihat kapten kapal denrois dan mereka lihat disana hanya lautan kosong yang awalnya sebenarnya disana masih ada kapal karam bekas tubrukan kapal milik kapten kapal denrois tersebut.

Semuanya (gak termasuk yushi) :
KAPAL YANG TADI HILANG!!!?

Bersambung...

Next:

GERIDO CAMPING DAN PULAU BERKARAT 2

Komentar

POPULAR POSTS