National application 8

                 David wiki
         Dalam membahas
   NATIONAL APPLICATION 8
             ATAU NA 8

( Bahasan ini untuk memberi pengertian bagi pembaca tentang khayalanku,mungkin bermanfaat bagi pengembang konsol game utk di ambil inspirasinya walau tak masuk akal atau konyol.
Sebagian artikel bahasan NA mungkin sudah di bahas sebelumnya. )

Versi ke 8 ini era paling moderen di abad ke 22 di dunia khayalanku yang lebih maju daripada Dunia nyata.

Konsol NA8 sangat berbeda dengan konsol lainnya dan Nomor 1 yang paling teratas kecanggihannya daripada Playstation yang sudah jauh dari era versi 4nya dalam dunia khayalan tak ada versi 5 (Maksudnya playstation 5)

##CONTROLLER##

Di awal era NA7 konsol ini menjiplak kode kode abjad mirip konsol playstation,seperti adanya tombol Silang,kotak,segitiga dan lainnya bagaikan stik PS4 di lengkapi board touch.
Kali ini pada era ke 8
Tombol tombol NA8 sudah sangat asing.
Terutama pada abjad kode kode tombolnya yang kini di gambari semua berbentuk lingkaran O dengan angka di dalam lingkaran tersebut sampai 1-4 tombol action.
Sementara di depan tombol di gambarkan Kotak dengan angka 1-4 sehingga tak ada lagi Left-Right button sebutannya.

Untuk Analog control sendiri masih menjiplak versi playstation,hanya saja di tengahnya ada sebuah Keyboard kecil berkode QWERTY versi PC sehingga memungkinkan player yang menulis Nama dalam game akan dimudahkan dengan sebutan keyboard istilahnya "Center board"

Untuk baterainya Sendiri sudah memakai "infinity mirrored" yang biasa di gunakan untuk menggandakan barang barang melalui kaca yang terbuat dari Bintang gugus biru muda yang dapat melahirkan bintang baru tanpa batas apabila kristalnya terpantul oleh Bintang dan zat kimia lainnya.
Sehingga player bebas bermain game sepuasnya tanpa harus sering Charger Controller portnya.

Untuk bagian Designnya,controller ini memiliki sinar led biru-putih di setiap sudut controllernya sehingga nampak seperti controller Robot era moderen abad 22

##### VIRTUAL CONTROLLER #####

Berbeda pada versi 7
Na8 memiliki Virtual Controller yakni sejenis Sarung tangan yang dapat menggerakan Player langsung koneksi pada game yang di mainkan.
Seperti memegang senjata,Melempar batu,bahkan menyeret aplikasi atau menu dengan jari Sarung tangan tersebut hanya di gerakan mendekati layar TV.

Sarung tangan virtual ini dapat terkoneksi melalui Sinar led yang transparan pada Konsol NA8 sehingga tak mengganggu mata dan aman di gunakan bahkan bikin Player terus terus ketagihan untuk memakainya.

##### KONSOL/MESIN #####

Untuk mesin NA8 di lengkapi dengan Led lampu notikasi yang sama seperti NA6 sampai NA7
Hanya saja ukuran Led notikasi ini besarnya sama dengan versi 7 tetapi Mesinnya sangat tipis bagaikan tipisan Kertas yang di bawahnya ada sebuah kaki magnet untuk mendirikan Mesin agar tidak bergoyang atau terjatuh.

Tak ada lagi pemasang CD atau DVD karna sudah lengkap dengan Game game ketika Kalian membelinya otomatis terdaftar dalam game list melalui koneksi internet gratis tanpa bayaran dan selalu update dengan game baru.
Sehingga mesin hanya di lengkapi tombol touch screen Power dan Mini menu yang memunculkan layar virtual 4 dimensi.
Dalam menu tersebut hanya berisikan Power,Restart,Debug dan Password seukuran 7 inch pada meja mesin NA8

Untuk Kabel slotnya sendiri memiliki 5 port slot lubang yang keempat berada pada belakang posisi mesin,sementara 1 port lubang berada di muka depan berdekatan dengan LED besar.
Semua lubang yakni ..
1. Lubang DC power. 2. Lubang HDMi 3. Lubang Clone sinkron 4. Lubang USB port (berdekatan di sisi kiri body depan)
5. Headphones 4.5 jack port dan Bluetooth headphones portable.

######MEMORY DAN SYSTEM ###############

Berbeda dengan era Versi 7 nya. Kalau versi 7 akan menampilkan daftar jumlah dan memori sistem pada mesinnya pada Menu setting.

Sementara Produk NA8 tidak lagi menampilkan Memory atau sistem karna pencipta berpikir apabila NA8 sudah mutakhir dan tak ada lagi yang perlu di jelaskan karna Ruang memori sudah tak terbatas maka pencipta berpikir hal unik lainnya yakni menciptakan Menu "Universe data"

Universe data adalah sebuah Menu Ruang hampa bagaikan Alam semesta.
Pembeli Produk NA8 pertama kali akan terkejut ketika membuka Menu ini pertama kali.
Sebab ketika kita membuka menu hanya akan Nampak disis layar kiri sesosok planet biru mirip bumi disertai atmosfir keputih putihan dan Awan,sementara setelahnya tak ada apa apa lagi,gelap alias blank hitam,tak ada Bintang maupun planet lain.

Lalu? Untuk apakah Hitam blank tersebut?
Coba tahan pada Hitam blank tersebut menggunakan jari telunjuk dari Sarung tangan virtual (sama seperti Hold screen di smartphone )
Muncul bintang sangat kecil sekali dengan efek getaran pada sarung tangan menandakan ACTIVE.

Coba Zoom bintang tersebut,setelah di zoom sampai Bintang tersebut cukup terang atau mendekati pada seluruh layar maka tekan 1 kali untuk buka Data file.
Kalian dapat menyimpan apapun filenya dengan kategori yang ada pada Bintang tersebut.

Universe data memiliki Memori tak terbatas yang di gambarkan bagaikan Alam semesta.
1 bintang yang kalian buat berkisar 10.000 TB sementara isi File file dapat menampung tiap 1 kategorinya sekitar 100 TB sampai batas 10.000 TB habis maka Kalian dapat membuat bintang lain.

Setelah 10.000 TB bentuk bintang otomatis akan membesar sesuai jumlahnya pada bintang tersebut,maka bisa di bayangkan Kalian sudah menciptakan satu planet berisi populasi datanya!

( Mohon maaf untuk hal lain tidak kubahas,walau masih banyak Fantasi pada mesin NA8 yang perlu di bahas sini namun akan kepanjangan di jamin pembaca Bosan. )

##### MAIN ( Mesin,pusat,bukan Main bahasa indonesianya) GAME SYSTEM #######

Untuk pusat gamenya sudah berbeda pada versi 7 dimana saat itu bernama "Real life system" Maka di NA8 hanya di sebut "World maps system"

World maps sytem.
Sebuah aplikasi mirip "Google earth view" atau pada NA8 sendiri "Universe data"
Namun bedanya World maps ini agak agak mirip dengan aplikasi penjelajah "Solar system" hanya saja dapat menampilkan segala rahasia Alam semesta yang tak dapat di ketahui oleh ilmuwan walau sudahpun pasti masih tertutup.
Sebab pencipta National application sudah berkerja sama pula dengan Alien gugus bintang terjauh yakni Alien etheth.

Sama seperti pendahulunya Real life sytem game.
Kalian saat membeli Konsol baru akan di perintahkan bila masuk World maps untuk memberikan indetitas asli,ktp dan lainnya,sehingga kalian dapat membuat karakter otomatis dalam game tersebut sesuai Bio,usia,jenis kelamin,tanggal lahir dan golongan darah juga lokasi kamu lahir.

Seperti biasa,game langsung di set seperti lokasi pada dunia nyata tempat kamu tinggal,hanya saja kamu memiliki kebebasan,namun perlu di ingat,sekali kamu mati atau di tangkap berakhir lah Konsol NA8 mu sebab bila di tangkap polisi atas tindakanmu maka akunmu akan di blokir selama masa penjara di game tersebut,apabila kamu mati maka Konsolmu tak bisa di pakai lagi (Rusak dgn disengaja) karna sudah melakukan Bunuh diri,kecelakaan,terbunuh.

### LAIN LAIN DAN SELESAI ###

Walau semua ini tak masuk akal dan mungkin tak terjadi,pasti Kecanggihan teknologi yang tak masuk akal pun bisa terjadi,contohnya aja mobil melayang tanpa ban sudah ada,sebab sebelum itu terjadi dari tahun 2010 an aku sudah berimajinasi bahwa Teknologi Magnet gravitasi bumi dapat di gunakan untuk kamera CCTV terbang atau Drone yang tak memakai baling baling atau malah sayap.

Dengan adanya teknologi kapasitas memori pada sebuah gadget atau mesin,mustahil tidak akan pernah bisa di ciptakan! Pasti ilmuwan suatu saat dapat menciptakannya juga.
Hanya saja mungkin kalau NA8 benar benar ada di Dunia nyata pasti harganya ratusan juta bahkan miliyaran,bukan,bahkan triliyunan!! Atau bahkan hanya orang super kaya saja yang dapat membeli konsol ini!
Dan memang dalam Dunia khayalanku NA8 di jual terbatas! Hanya 10 unit di dunia! Jadi aku telah dapatkan NA8 dari Sahabatku Presiden Gerido asal Napalia,mengapa?
Sebab dia hadiahkan itu akibat tahu bahwa aku adalah segala raja Alam semesta alias pemilik Dunia khayalan dan patut di hormati bagi Gerido richer.

SELESAI

Komentar

POPULAR POSTS