Grand power racing

                 David wiki
    Dalam membahas fantasi
    GRAND POWER RACING

( Kental dengan Khayalan yg di lebih lebihkan namun di jelaskan utk orang yg bertanya padaku apa itu Grand power racing )

UMUM

Grand power racing istilahnya mirip dengan game Granturismo di dunia nyata,namun kembali lagi pada fantasi dunia khayalanku bahwa semua yang ada di dunia nyata di balikan atau di mirip atau disamakan dalam dunia khayalan.
Namun bedanya grand power racing memiliki sistem kerusakan pada mobil yang kita mainkan.

GRAND POWER RACING

Grand power racing adalah game simulator balapan di arena maupun di kota.
Di rilis pertama kali di playstation X (di dunia khayalan playstation hanya dari X sampai versi 3,4 saja)
Game ini hanya bertemakan balapan turnamen di arena circuit saja.
Namun sejak kecanggihan teknologi terus berkembang sampai semua game harus memiliki sistem World maps nya masing2 pada National application (NA7,NA8) maka Grand power racing harus ikut serta membuat suasana tema dari arena circuit sampai balap liar (out of Arena)
Karena NA7 dan NA8 sudah memiliki World maps systemnya sendiri maka tiap kali Player yg memainkannya selalu "out of arena" yang harus berizin memasukan indetitas kode produk dan lainnya supaya dapat tembus ke World maps system,ini akibat game menyambung dengan Peta asli pada peta dunia NA7 dan NA8 yg di set langsung kedalam Grand power racing secara otomatis.

Ini membuat Takaguchi si pembuat game Grand power racing cukup kesulitan mengatur bagian bagian pada game tersebut agar walau tetap di atur realistis pada NA7 dan NA8 tapi tidak keluar dari game tersebut,cukup sulit dan nyaris kehilangan ide produksi game.
Walau pernah ada Grand power racing versi fantasia dimana Temanya semua di set kedalam arena fantasi agar tak otomatis terbaca pada sistem world map pada NA,namun Nihil,tetap saja sistem NA membaca tata letak kordinat peta yg dibuat takaguchi tersebut pada arena kental fantasi itu (Grand power racing Fantasia GP)

TAKAGUCHI DI CEKAL PEMERINTAH DENGAN DENDA SEBESAR 8.000.000.00 ENS (8 MILIAR RUPIAH)

Pada Grand power racing Blacket Heart.
Takaguchi si pembuat dan mantan pembalap Grand Powers (GP) pernah di cekal dan di ancam Perilisan gamenya di blokir akibat membuat sepenuhnya game tersebut dapat "out of arena" tanpa ada batas izin sama sekali,Artinya tiap kali player yang tak sengaja menabrak pembatas Arena circuit entah itu pagar besi,tembok dan lainnya,tak akan ada peringatan dan player akan terus melaju tanpa ada halangan sama sekali seakan akan dapat berkeliling dunia dan tanpa ada yang melanggar hal tersebut.
Ini justru takaguchi telah melanggar karna sistem World maps di bongkar izinnya supaya di modikasi agar menjadi bebas untuk bermain (mirip pembajakan CD,DVD dan mirip game GTA lanie stories)
Akibatnya pihak NA Rugi ratusan ribu ens dan indetitas playerpun banyak yang ke kloning atau terkena virus GPR tersebut akibat World maps menjadi bebas berizin,akibatnya ahli Cyber hack yg dapat mengcheat game game telah mengambil sistem yg di buat Takaguchi,akibatnya cheat licikpun bermunculan sampai saat ini untuk meng "code breaker" si NA world maps tersebut.
Takaguchi sempat di penjara 5 bulan akibat membuat game terbaru tersebut.
Namun Game tersebut masih terjual online di app store NA8 hingga saat ini.

MIRIP TAPI BERBEDA

Kalau di dunia nyata game yang mirip itu yakni "Granturismo"
Bedanya di Dunia khayalanku ini Grand power racing agak rada mirip game "crash n burn" yg pernah ada di playstation 2 yg dapat menembaki lawan pembalap.
Namun Grafis dan gameplay lebih detail dan realistis lagi daripada Dunia nyatanya!

Dalam game GPR ini Main machine pada Mobil akan sangat realistis...
Kehancuran mobil ketika terus menerus sengaja di tabrak tubrukan akan memperlihatkan ledakan,penyok yg sangat parah bahkan mobil dapat hilang langsung menjadi kepingan besi sampah apabila meledak.

Selain GPR menyajikan balapan biasa,bedanya itu lah... Setiap versi akan ada terbitan jenis lain semisal versi balapan biasa,balapan Rampage (amukan atau crash car destruction ) mirip mirip destruction derby lah...
Tapi yang pasti mirip kentalnya antara "Vigilante v8" dan "crash n burn"

DAFTAR GAME YG TELAH DI RILIS :

1. GPR 3 : Tour de espanyola (PS4,NA7,NA8)

2. Grand power racing ( NA6,NA7)

3. Grand power racing : enemies zona ( NA8 )

4. Grand power racing 2 : Infinity ( NA7,PC )

5. GPR : Foxwolf Racer ( PS4,PC )

6. GPR : Tour de el nina ( NA8 )

7. GPR : We are Monster ! (NA8 only)

MENDUKUNG FOXWOLF

Pada era playstation 4 dan belum adanya NA8 terbaru,Takaguchi di datangi Wolves corps team yg bergabung dengan Wolves tv dari Foxwolf community untuk berdiskusi dan membuat game Foxwolf racing yg dimana semua temanya berhubungan si monster putih Foxwolf asal napalia tersebut...
Maka Takaguchi setujui dan membuat produknya yg di dukung oleh plafon Foxwolf community.
Takaguchi memasukan berbagai merk mobil yg berhubungan dengan "Pedestrians detector" atau mobil otomatis yang memiliki hati seperti Foxwolf,yang tak dapat menabrak pejalan kaki,aman bagi siapa saja,Takaguchi memasukan mobil tersebut di antaranya Merk ternama "Takuya" dan "Hoppy-teddy" juga mobil BMW,hanya saja Merk BMW hanya menyajikan sejumlah mobil versi Foxwolf saja.
Karna umumnya mobil BMW tak memiliki Otak robot otomatis yang dapat merespon pergerakan Manusia di sekitarnya.

Sama seperti GPR lainnya,Foxwolf racing tak ada kekerasaan atau tembak menembak,Normal balapan di sirkuit bagaikan Granturismo.
Hanya saja setiap kali ada player yg kecelakaan karna tabrakan,maka permainan harus di hentikan sementara lalu sejumlah player harus melakukan misi penyelamatan Driver yg pada pembalap yg kecelakaan tersebut.
Tentu saja,dalam game ini Kalian bisa memilih player sebagai manusia atau Foxwolf itu sendiri.

CUKUP SAMPAI DISINI DAN TERIMA KASIH.  SELESAI.

Komentar

POPULAR POSTS