Membahas lagi Bigfooty pets : i am wild wolf

          David wiki

( Membahas lagi )

BIGFOOTY PETS : I AM WILD WOLF



Menceritakan sebuah kisah seekor Bigfooty pets yang di jual dan di pelihara di Kyotovido Namun telah di kontrol oleh seseorang penganut satanisme Jeffrey green yang ingin berkuasa dan bersatu dengan Foxster demi kekayaannya.

Cerita ini mengkisahkan 3 protagonis utama yakni Rikki sebagai peliharaannya Yamato,Kobe okami sebagai peliharaannya Zhenafa dan Zesty kooru yang sebenarnya dia Foxwolf yang terbuang oleh misi dari kota Napalia pusat.

Awalnya kisah ini menceritakan Rikki yang kehilangan sahabatnya (pemiliknya) Yamato.
Namun seiringnya waktu mulai banyak kejanggalan seperti ada mahluk lain serupa dengan Rikki yang mengambil Yamato dan mengakunya dia telah berganti nama ke Toby.

Seiringnya waktu ketahuan lah ternyata semuanya berasal dari satu saudara kakak beradiknya Mikail yang di pelihara Kobe okami menjadi Bapak sang serigala (The Father of Wolf) Yakni Zhenafa yang pendahulunya memihara Kobe okami.

Nyatanya Zhenafa berubah nama menjadi Jeffrey green setelah dia menerima Aliran setan dan di bangkitkan oleh seekor mahluk dari Iblis juga kepercayaan para Foxster yakni Foxxo mahluk ciptaan Gerido staner yang ke 666 dengan simbol setan dari cap di tangannya dan bahunya.

Saat Mikail bertemu dengan Jeffrey,Jeffrey membunuhnya dengan energi pelepas jiwa,Mikail lalu mati dan Kobe marah besar sampai membuat tubuhnya terpanggil roh Dewa werewolf dari Surga (Kepercayaan agama Kyotovido) dia menamakannya Wolfrage IV dan membunuh Jeffrey.

Lalu Foxxo mulai tak bisa mengelak lagi,saat di kalahkan oleh Detective Ichimaru,Tim Foxwolf menghancurkan segala isi Gedung gereja setan dan patung Lucifer hancur membuat semua roh manusia dan roh Foxster terlepas dari Bigfooty pets kloningan membuat Mikail dan Bigfooty Foxster semuanya mendadak mati kecuali Bigfooty foxster yang telah di buat jeffrey dari laboratoriumnya tak bisa mati.

Kehidupan kembali normal setelahnya dan Kobe juga Zesty bertemu dengan Gerido richer langsung dari Napalia di tempatnya,Gerido meminta mereka kembali ke sang Ibunya yakni ke Napalia untuk mendapat penghargaan dan rumah barunya.

Namun Kobe dan Zesty menolaknya dan mengatakan "Rumah kami sudah disini,Kami adalah WILD WOLF TEAM !!" Jadi Gerido setujui mereka akan menetap selamanya dan Ceritapun Tamat di bagian sini.

Namun masih ada sejumlah Karakter karakter tambahan yang akan di lanjutkan ceritanya dalam cerita singkat di Bonus ending.

Seperti :
Bigfooty Doger,Bigfooty Bigbrat dan kisah kehidupan Yamato dan Rikki setelah kembali Normal.

#################

Bahasan ini mungkin sudah muncul Aetikelnya dengan nama yang sama.
Namun ini adalah versi updatenya dari kisah yang di perbaharui sesuai perkembangan Komik dari bagian 1 dan 2.



Komentar

POPULAR POSTS