Napalia terkini 20-25 juni 2030

         Cerita Davido

   NAPALIA TERKINI
    20-25 JUNI 2030

SURUHAN PEMERINTAH NAPALIA MENYERANG STADION SEPAK BOLA DAN GEREJA DI BELAHAN DUNIA MEMBUAT TIM FOXWOLF MARAH.

Jordan merkins Asisten terlama Dr.Azio yang kini menjadi pemimpin juga pencipta Foxwolf mengaku marah dan semakin kesal dengan Gerido Richer presiden Napalia yang sampai saat ini berkuasa dan di hasut atau berteman dgn Gerido staner juga Foxster.
Suruhan Gerido untuk para tentara sipil menghancurkan sebagian rumah ibadah seperti mesjid dan gereja di kota lain dengan rudal menganggap para Tim Foxwolf Ibu Gerido sudah memikirkan cara jahat dan pelanggaran dengan kebebasan Agama atau membenci suatu Agama itu sendiri.

FOXWOLF MENYERANG GEDUNG GEDUNG BERTINGKAT 100 LANTAI DI NAPALIA BARAT

Kini Tim Foxwolf menyerang Gedung gedung yang ada di Napalia dengan serangan rudal oleh Tim militer Foxwolf.
Mereka menghancurkan dan sedikitnya 92 orang tewas akibat serangan tersebut.
Namun di pasti kan Orang tak bersalah tak jadi korban dalam serangan tersebut,sebab kabarnya gedung gedung yang di serang Foxwolf ini berisikan orang orang penganut agama satanis yang di sukai oleh para Foxster dan para pemimpin Negara Napalia tersebut,Khususnya Gerido Richer.

TIM FOXWOLF EVAKUASI RAKYAT NAPALIA LEBIH DARI 10.000 ORANG

Pada Febuari 2030.
Tim Foxwolf yakni Zacky dan Sunny diam diam datang kembali ke Kota Napalia saat jam malam di berlakukan yakni ketika Semua robot polisi Gerido sedang masa charger baterai pada setiap jelang tengah malam sekitar 1-4 AM.

10.000 penduduk Napalia terselamatkan dari berenggu siksaan aturan Napalia yang horror dan menakutkan tersebut.
Namun 56 orang saat di evakuasi telah terbunuh tertembak oleh robot robot yang mendeteksi dimana lokasi Tim Foxwolf melakukan penyelamatan.

DUNIA TERPAKSA MENGAKHIRI OLAHRAGA SEPAK BOLA DEMI KEAMANAN TERTEMBAKNYA RUDAL DARI KOTA NAPALIA.

Seluruh Dunia terpaksa Angkat tangan dan menyerah demi mempertahankan Sepak bola sebagai Olahraga sejak lama akibat Napalia begitu kuat dan tak dapat di kalahkan.

Namun Tim Foxwolf dan David setuju sepak bola di akhiri untuk selamanya dan di ganti dengan olahraga Anti rasis atau Anti demontrasi dan rusuh seperti Badminton dan basket juga bisbol.

Maksud Napalia melenyapkan Sepak bola sudah di setujui sejak lama ketika David masuk ke Dunia play hand world Namun Gerido rupanya mulai melupakan satu kata dari David " Tolong jangan musnahkan Sepak bola,karna tak semua orang yg suka sepak bola suka rusuh dan bersifat buruk "

Akan tetapi entah mengapa Gerido kini lebih Anti sepak bola dan sampai pernah mengirim rudal ke tempat tempat dimana ada pertandingan sepak bola yang sedang berlangsung.

Akibatnya banyak jutaan korban tak bersalah jadi korban serangan rudalnya Napalia.

@##################

DEMIKIAN LAH BERITA NAPALIA SAAT INI !!!!


Komentar

POPULAR POSTS