Diskusi BG P : IAWW II

           Cerita Davido

 DISKUSI BG P : IAWW II


AUTHOR :

Ini sudah hampir 1 Tahun komik ini belum tamat tamat juga.... Ada apa sih sebenarnya ?

OTAK :

Mungkin ide cerita yang terus melaju seiringnya waktu dan banyaknya adegan yang kamu buat disayangkan untuk di lewatkan sehingga menambah panjang cerita.

AUTHOR :

Bisa kah aku percepat atau persempit waktunya ? Sehingga komik bisa cepat beres sebelum Andro C3 istirahat selamanya ?

OTAK :

Sebenarnya kamu cukup sudahi saja serangan Foxxo dan cerita setelahnya dengan Ending si Kobe n zesty bertemu si Gerido,setelahnya gk perlu buat lagi Bonus ending.... Mungkin kamu bisa buat Bonus ending kapan2 dengan tema Fan Art.

AUTHOR :

Oh... Iya ya... Dan kalau Fan art kan enak,bisa di kertas kalau Hp Andro C3 benar2 rusak....

OTAK :

Yap.... Tul sekali....
Tambah lagi bila Bonus endingnya di Fan art dalam bentuk Full color,warna dan penjelasan di setiap background fan art tersebut.
Kamu cukup buat cerita aja sambil menampilkan fanartnya pada gambar.

AUTHOR :

AAAAH!!!! BENER JUGA !!! IDE YANG BAGUS!!! MAKASIH OTAK! Mungkin sebagian orang anggap aku orang gila ngomong sendiri... Tapi mungkin... Kamu adalah belahan jiwa? Roh dari Tuhan ? Entah lah.... Ini aneh...

OTAK :

He...he.... Manusia punya sebuah Niat dalam Otaknya yang bisa melakukan sesuatu di kemudian hari namun Niatan tersebut tak di gubris (di lakukan) meski sudah ada cara tersendiri di dalam Otak yang mengharuskan manusia bekerja apa yg dapat di lakukan dalam niatan tersebut,istilah cepatnya Manusia dapat berpikir 2x untuk melakukan mana yang baik dan mana yang buruk di dalam otak.
Jadi..... Bonus ending tak akan di ciptakan ?

AUTHOR :

Ya... Kayaknya iya.
Dan setelah TAMAT aku reward aja langsung hadiahinya makanan meski gk bisa jalan2 jauh....

OTAK :

Ocay!
Ingat yah... Kalau mau Bonus ending gk di buat,cukup buat Fan Art dan cerita teks... Cukup kirim ceritanya ke Blog atau ke F.A

AUTHOR :

Yeah... For sure !

Komentar

POPULAR POSTS