Impian menjadi pencipta Foxwolf


      CERITA Davido,Foxwolf




IMPIAN MENJADI PENCIPTA FOXWOLF

Sejak 2006 pertama kali Foxwolf aku buat aku sering banget ingin meraih cita cita jadi pembuat Foxwolf entah itu dalam bentuk film atau animasi bahkan komik sendiri ! Dan impianku itu sampai sekarang terbilang tetwujud juga engga...

INGIN PUNYA ASISTEN YANG MENDUKUNG FOXWOLF.

Ya... Sejak remaja dan sampai sekarang kalau aku buat Foxwolf ingin rasanya punya asisten cadangan,entah yg bantuin aku dalam cerita atau memperjemahkan bahasa dalam animasi atau film... Namun itu semua belum terwujud.

BERKAT TEKNOLOGI MODERN RAIH IMPIAN JADI KENYATAAN

Berkat autodesk sketchbook pro aku dapat meraih impianku dalam menciptakan Foxwolfku dalam format Digital drawing tool...
Bukan itu saja... 
Aku berterima kasih sama hp android yg mendukung alat tool buat website untuk membuat cerita atau komunitas sendiri di website bahkan Amino app... Namun sayangnya untuk Amino apps Foxwolf amino terbilang banyak kata2 bahasa tata bahasa yang kurang pas akibat bahasa inggrisku yang buruk sehingga kecil orang untuk gabung komunitas foxwolfku... 

MAU GAK MAU HARUS BUAT SENDIRI

Ada sebuah impian ingin punya Komik Foxwolf dan impian itu sedang di wujudkan hanya saja sayangnya aku harus mewujudkannya sendiri yakni membuat komik Foxwolf sendiri.

Sampai saat ini ada satu proses komik Foxwolf yang rencananya akan jadi impian yg terwujudkan yakni komik Bigfooty pets : i am wild wolf 1-2 episode yg hampir 80% tamat....

Namun banyak batu sandungan utk menyelesaikan proses komik foxwolf ini,misalnya beban pada Hp yg selalu rusak atau low battery.....

Komentar

POPULAR POSTS