ALGOY DAN WEREHOG

      ALGOY DAN WEREHOG
   Cipt: Davido

Algoy dan Teman temannya Sedang berwisata Ke Adabat.
Algoy tahu tempat itu populer dalam Game Sonic Unleashed..

Namun Algoy belum yakin Kalau Werehog itu memang beneran ada..
Lalu Algoy Bertanya di Penduduk kota Adabat..

Algoy: Bagaimana saya bisa menemukan Werehog?

Lalu orang itu menjawab
" Anda harus menunggu sampai malam hari tiba..
Biasanya Werehog datang untuk menyapa penduduk.. "

Algoy: Ohh oke..

Lalu algoy Memakan Obat transformasi Werewolf dan mencoba untuk Pergi ke tempat umum di malam hari..

Banyak orang Disekitar ketakutan melihat Algoy si Werewolf..
Sebagian orang ada yg memanggil Werehog langsung..
Lalu Bertemulah Algoy si Werewolf ini sama Fans sonicnya yaitu Werehog..

Tapi sayangnya Werehog belum sadar apa maksudnya Algoy datang ke adabat...

Werehog: Graaaaaaa!!! Rrrrrhh...
Siapa kau!? Mau apa kau di sini?
Apa tujuanmu!!

Tanpa panjang lebar Werehog langsung mencakar Algoy dari tangan panjangnya...

Algoypun sangat Geram dan marah..
Dia segera keluarkan Elemen api birunya dari tubuh...
Dan Menyerang Werehog dengan Cakar api birunya
(Buammmm!!!!)

Werehog semakin marah,Lalu Balas menyerang...
Ketika sedang berperang dan berantem..
Tiba2 datang seorang perempuan yakni temannya Algoy dan Chip temannya Werehog...Mereka Bilang STOPPPP!!!! HENTIKAN!!!

Algoy: o_O

Werehog: O___o

Temannya Algoy mengatakan Ke Werehog...
Bahwa Algoy hanya ngefans sama Werehog bukan untuk kacaukan Isi kota...
Chip temannya Werehogpun sudah tahu kalau mereka salah paham..

Werehog: Wha....WHATT?? O_o

Algoy: YA!! Saya datang kesini hanya ingin berkenalan denganmu...
Saya adalah fans beratmu Werehog!
Maukah kau menerimaku sebagai teman?

Werehog: Apa? Apakah kau Gila!? Aku adalah sonic..Ya sonic the hedgehog!
Tapi kadang tubuhku akan berubah menjadi serigala kalau di malam hari..

Algoy: Kalau aku hanya memakan obat untuk bisa jadi werewolf...
Dan aku datang kesini hanya ingin bertemu denganmu...
Juga aku ingin bekerja sama sebagai pahlawan sepertimu...apakah kau mau? Menjadi temanku?

Werehog: huh? Errrr...ya tidak masalah itu untukku..

Algoy: Mari kita Foto bersama :)
Sebagai kenangan aku dan Werehog..

Werehog: Ok tentu tidak masalah..

Setelah Mereka bersatu sebagai pahlawan penjaga kota,Kini Algoy kapanpun bisa kembali ke Adabat untuk bertemu Werehog..

Keesokan harinya Algoy dan teman2 pulang dari Adabat..
Tetapi Sialnya Algoy Lupa membawa pulang kamera photonya...

Sonic: Hei chip lihat lah ini!
Aku menemukan sebuah kamera!

Chip: kurasa isinya Foto Kamu dan Mahluk itu..

Sonic: Ya! Kurasa kita mendapatkan Kenang kenangan dari mereka,benar? Hahahaha

Chip: ya! Hahahahaha xD

Algoy: Oh kameraku!!!!!! Kameraku dimana!!!?????

Teman2: entah lah....

Algoy: Hattchiiiiiiii!!!!!! Kurasa ada yg ngomongin aku deh -_- ~snurr~

  The end...

Komentar

POPULAR POSTS