My Shirokami charathers 2 eps.2

SHIROKAMI ALGOY IMPALLA 2

Janne: Ohhh...ya tuhan!! Dia menjadi monster!!! Ahhhhhh!!!
( Janne Berlari ketakutan)

Algoy: Rrrrrrhh!! Apa yg terjadi dengan tubuhku?? Aku seperti monster??
Apa yg kulakukan di tempat ini Hah?!!
Sialan!!! Aku ini siapa?
Terakhir aku adalah Seekor serigala?
Tetapi mengapa aku tahu bahwa aku adalah seorang manusia bernama Algoy??.

Algoy Memiliki 2 jiwa ketika dia berubah menjadi Werewolf.
Kesadarannya terhadap manusia
Dapat dia kendalikan..
Sementara kesadaran dia sebagai seekor serigala kutubpun dia tahu benar bahwa ada yg aneh dengan tubuhnya yg lama.

Kemudian Janne memanggil polisi untuk segera menangkap Algoy yg dia kira sudah mati karena menjadi monster...

Ketika polisi datang Algoy sudah Kabur terlebih dahulu melewati Tembok yg dia robohkan...

Janne: ya ampun! Rumahku menjadi berantakan begini?! Dimana mahluk itu pak polisi??

Polisi: Aku tidak tahu....

Tiba tiba mereka mendengar suara keras dari luar rumah Algoy..
AAAuuuuuuUuuUUuUUuuUuRrrRrrghh!!

Polisi dan janne terheran heran dan kaget mendengar suara itu...
Lalu polisi segera keluar rumah dan langsung menembaki Werewolf itu...
DOR! DAR! DOR! DAR!!

Tetapi sayangnya...Werewolf itu Dapat melompati Gedung ke gedung lainnya..

Polisipun segera memanggil tim swat untuk Mengejar werewolf itu...

Tak jauh dari sana Algoy mulai Berdiam dan memandang Matahari yg tenggelam...

" Aku tdk mengerti mengapa aku bisa menjadi mahluk seperti ini...
Dan anehnya ini tidak normal bagiku sebagai seekor werewolf seharusnya berubah ketika Bulan purnama tiba...
Tetapi....
Tetapi....
AKU DISINI MERASAKAN MENDAPATKAN KEKUATAN BARU!!!!
AKU KEREN HAHAHAHA!!!! YIAAAA!!! "

Lalu kemudian Janne datang dengan tidak seorangpun bersamanya...

" Algoy....apa kau masih ingat? Ini aku janne!! Istrimu!! "

Algoy: ????? Janne?? Kau istriku??? Hmmmm grrrhhhh....Kelihatannya aku sudah lupa denganmu  :v

Janne: Apa? Kau tidak sadar aku adalah istrimu????
Kau jahat!!!

Algoy: Heyy!! Hey!!! Tenanglahh...
Aku hanya bercanda,aku masih ingat kau kok :) nah? Bagaimana tampilanku?
Kerenkah??

Janne: :( aku tidak yakin kau monster yg jahat Algoy tetapi....tapi....

Algoy: Tetapi apa?! Kau tidak lihat kini aku memiliki kekuatan baru? Lihat kah kau tadi? Aku bisa melompat tinggi dan berlari kencang :D

Janne: Tetapi kau harus berjanji Honey ;) Janganlah dengan kekuatanmu menjadi monster untuk Membunuh orang dan Melukai yg lemah,Kau berjanji? Jangan menjadi monster Yg jahat?

Algoy: Huh?! Aku pasti berjanji Janne!!
Aku yakin akan menjadi pahlawan!
Dan aku akan Menghancurkan Robot2 liar yang selalu menembak orang yg tidak bersalah!!!

Janne: Ohhhhhww...Anjing pintar :) itulah kamu honey !!!
Sekarang bagaimana kamu pulang honey? Polisi kelihatannya sudah kepung rumah kita!!

Algoy: Hmmmmm.... Benar... -_-
Untuk saat ini kau sendiri dahulu di rumah janne...Sampai Polisi sudah bosan denganku,aku yakin pasti aku akan kembali pulang... :)
Jangan beritahu mereka bahwa kau menemukan aku di pelabuhan ini...
PERGILAH SEBELUM POLISI DATANG!!!

Janne: Ohhhh... ;( selamat tinggal Algoy tercinta....Aku akn menunggumu hingga kita bersatu kembali!!!

Algoy: YA!! DAN JAGA MIGUEL AGAR DIA TIDAK MEMAKAN BISKUIT TERLALU BANYAK!!!

Janne: Pastinya Algoy!!!! BYEEEE HONEYYY!!!! ;)

Bersambung....

Dibuat: David ocktora

Next: SHIROKAMI ALGOY IMPALLA 3
" MARKAS TERBARU !! "

Komentar

POPULAR POSTS