MENGAMUK KARENA LAPAR

   MENGAMUK KARENA LAPAR
Cipt: Davido

Joni: Huuuuh!!! Say...sayank..
Kapan nih Jakarta Bebas macet???
Macetnya bikin Gua kesal!!!!

Karyn: Tenang...tenang pah..
Dengerin musik aja udah...biar kaga
Stress dan banting tulang...

Joni: Mending Gua makan Maltdium+
Saja deh!! Gua kesal ingin gua ancurin nih jalanan biar bebas dari macett!!

Karyn: apa!!!?? Papah gila??
Kalau jadi werewolf di sini ntar banyak yg menyerang bukannya takut!!!

Joni: Tenang aje soal gue..
Sebaiknya Elu duduk yg tenang di mobil...Gua mau jadi Werewolf dlu di luar...

Karyn: Omg o_O

Joni lalu berubah menjadi Werewolf yg Garang dan Kuat!
Lalu Joni mengamuk di jalanan..
Semua kendaraan yg sedang macet langsung Di lempar bagaikan Bola saja...Beruntung walaupun Joni mengamuk dia sudah Keluarkan Penumpangnya di dalam Kendaraan..

( Bruakkkk!!!! Pranggg!!!! Dueeerr!!! )

Joni mengamuk sangat Gila bagaikan Hulk ngambek!

( UARRRRRRGHHHHH!!!!!! )

Orang orang pada ketakutan....
Banyak yg lari...
Dan memanggil Densus 888
Beserta TNI...
Ada juga sebagian Preman ikut
Menyerang...
Namun Joni tahu mana musuh mana yg tidak musuh...
Dia membunuh preman preman dengan sadis dan brutal...
Sementara TNI dan Polisi
Joni hanya Cederai mereka
Hingga pingsan saja...(tidak di bunuh)

Lalu Karyn mulai kesal...
Dia Mencari makanan yg ada di mobilnya untuk di berikan pada monster gila itu,yakni Suaminya..

Karyn: JONI!!!!!!!! STOPPPPP!!!! CUKUP!!!!!

SINI...SINI...
NIH MAKAN DAGING DULU!!

Joni: Grrrrrrrhhhhh....APA??! DAGING!!
O__o
Gua mau banget!!!!

( Sniff...sniff...hush hush hush... )

Karyn: Sini...Sini... Makan yg banyak yah Joni...biar pinter... :)

Para polisi dan TNI sedang asyik perang sama monster...
Tiba tiba mukanya jadi bingung
o_____O

Joni: Guk! Guk! Arrooo!! Hosh hosh hosh.....

Karyn: ayo pulang Joni :)

Joni: Iyahhhh :D arrooo...Guk guk guk!

Wartawan:

Akibat bencana ini
87 Preman tewas mengenaskan..
100 tentara pingsan...

Dan Jalanan Tol dari bandung dan jakarta Sepi kendaraan...
Tidak adanya aktifitas kendaraan yg masuk ke dalam Tol
Sehingga ada sebagian Kendaraan sangat senang di katakan
" Wah mbah ini kok aneh...
Td siang macet...pas aku pulang dari
Kantor kok sepi gini ada apa? "

   Tamat...

Saran dari saya:

Supaya Kota jakarta gak semakin macet,yang membuat banyak orang kesal...Di kurangi ya memakai mobil pribadinya :D dan Gunakan Angkutan umum untuk kenyamanan ber Lalu-lintas.

Salam Werewolf 4 Forever.

Artikel ini hanya untuk hiburan saja..
Tidak ada kaitannya dengan Masalah macet di Jakarta :)

Komentar

POPULAR POSTS