MY ART OF WEREWOLVES


SHIROKAMI KYORI PETS.

Kelihatannya perusahaan toko monster kloningan
sedang berjaya karena menjual Kyori pets
yg lucu dan gemas ini seharga $120 dollar.





DANGEROUS & MOST WANTED!!!!!

Kyori sedang melihat anda saat ini!!
apa yg anda lakukan??
Berdiam diri? atau melarikan diri??
bagi saya sebaiknya mendekat saja karena
Dugaan polisi salah! Werewolf ini tidak
membunuh orang berdosa!!.






KIRI: adalah gambar sketchbook asli saya JELEK!!

KANAN: adalah gambar asli saya dari smartphone
dan hebatnya lagi saya tidak memakai touch pen
tetapi apa ayooo!!! xD

Nama gambar : BRUTALY SHIROKAMI.






Udah jelas siapa dia xD
inilah wujud sesungguhnya Algoy sang pencipta
SHIROKAMI bersama si WOLVIN.

KYORI SHIROKAMI.
yg lagi selfie di santa monica,LA amerika.





KYORI SHIROKAMI #2

Kiri adalah gambar aslinya
dan kanan adalah gambar yg ku modikasi

Terlihat cukup jelek memang...
karena disini saya masih latihan berkarya xD

Komentar

POPULAR POSTS