My shirokami Charathers 2 eps.7

   Shirokami Algoy Impalla 7

Setelah 2 hari Wolvin tidak kembali pada Markasnya dan Laboratorium pribadinya.
Algoy baru saja mendengar berita dari BroadcasterTV (BTV)

Berita: Pemirsa! Ada seorang saksi mata yg menyatakan dirinya telah di selamatkan dari sesosok mahluk besar,berbulu lebat,dan mahluk itu berjumlah 2 ekor,Korban di selamatkan setelah awalnya dia Di culik oleh seseorang penjahat dan mengancam korban akan di bunuh bila menggertak dan tidak mau memberikan hartanya...namun ketika mereka para penjahat itu mau membunuh korban,mereka langsung terbunuh oleh sesuatu benda yg di lemparkan mahluk yg menolong korban itu...
Untuk lebih lanjutnya Kami punya cuplikan wawancara dengan si korban selamat ini..

Wartawan: Dye,bagaimana sosok mahluk itu? Bisa Anda bayangkan?

Dye: Hii..dia mengerikan..
Mereka berdua sangat sadis!!
Ketika aku terikat oleh tali
Aku tidak bisa apa2 sementara mahluk itu membunuh penjahat itu dan memakannya hiiiii!!!! Aku sampai kena cipratan darah pelaku itu..
Dan ketika mahluk itu melihatku
Aku....aku...aku tdk tahan lagi!!
Aku akan dibunuhnya!!!
Tetapi....tetapi dia mencakar tali yg terikat padaku dan akupun bebas dan berlari keluar...

Wartawan: Lalu anda berteriak meminta tolong? Atau ada saksi lain yg melihat anda?

Dye: tidak....aku langsung pulang kerumah,dan berdoa bersyukur pada tuhan,aku selamat :)
Aku kira akan mati...
Aku masih muda,umurku masih 17 tahun!!

Wartawan: baiklah... Terima kasih Dye atas wawancaranya...Demikianlah Btv.

Di tayangan berita TV Algoy sempat merasa senang kalau ada orang yg selamat akibat kejahatan itu..
Dan berpikir itu pasti Wolvin dan Brutaly...

Sementara itu Polisi semakin Mengganas saja...
Dia sedang menembaki mahluk besar itu...dan Algoy melihatnya dalam tayangan berita,sehingga Algoy berhendak untuk membantu teman temannya...

Algoy: JANNE!! Cepat!! Berikan obat maltdium itu segera!!

Janne: oh uh! Baiklah honey...ini ambil!!

Algoy: Sebelum kumakan
Jagalah markas ini!! Jangan sampai ada polisi masuk dan mencariku JUGA!!

Janne: Baiklah Honey...aku akan selalu menjaga markas ini bersama miguel..ya kan miguel?

Miguel: ya mama -_-

Lalu Algoy berubah jadi Werewolf
Dan segera berlari melewati pintu Khusus Werewolf yg mereka ciptakan.

ARROOOOOOOOOOOO!!!!!!!

Algoy berlari kencang menuju kota tak jauh dari kutub utara...
Yaitu PANALIA,kota panalia..

Algoy menemukan Lokasi yg di penuhi asap...
Ternyata Wolvin dan Brutaly sedang berperang dengan Robot ciptaan Polisi Panalia..

Wolvin: ALGOY!!!????
( Sambil menembak dan mencakar robot )

Algoy: Wolvin!! Apa yg terjadi??
Kenapa kau menghilang begitu saja!!

Wolvin: TIDAK ADA WAKTU UNTUK BERTANYA!!!! BANTU AKU!!!

Algoy: BAIKLAH!!!

( Algoy memanjangkan Jari ketiga cakarnya )

Robot : KILL ALL TARGETS...BT..BT..BRRT..

Algoy: HIIIIAAAAAAA!!!!!!

( Bruaamm!!!! Prakkk!! )

( Dzinggggggg....Dzrrinngggg...!!! )

Robot: ERRO.....RTTTTT%@-#$437:$8"
FATAL!#-$8#&44819CODED@&#+ERROR

Algoy: Rasakanlah....
HEYY!!! POLISI!!! SADARLAH!! KAMI INI BUKAN MAHLUK YG JAHAT!!!
AYOLAH MARI KITA BERDAMAI!!!

Polisi: Euurhhhh?!!! Dia....DIA...DIAA BICARA!!!??? MO...MONSTERRR!!!
CEPAT LARI!!!!

Algoy: ya berlarilah sekencang kencangnya!!! Semoga kalian baik2 saja!!

Wolvin: terima kasih Algoy...kita menang...

Brutaly: hrrrrhh??? ( sniff....sniff...)

Algoy: MENGAPA KAMU TIDAK KEMBALI WOLVIN??? INI SUDAH 2 HARI!!!

Wolvin: Maafkan aku...
Aku menjenguk Brutaly diam2 dan mencari kesalahan apa yg terjadi padanya karena tidak bisa jadi manusia kembali,kurasa DNAnya sudah merusak sel tubuh manusia dan otaknya...sehingga dia tidak bisa jadi manusia kembali...

Algoy: Baiklah kumaafkan -_- tapi lain kali kau bilang padaku,ok?
Tapi kupikir tubuhmu lebat juga ya...
Mirip beruang kutub haha... XD

Wolvin: YA! Aku tidak tahu mengapa tubuhku seperti ini...
Ketika kucoba memakan obat itu
Aku merasakan kekuatan baru dan
Langsung aku keluar dari laboratorium
Dan menuju kota...

Algoy: mari kita pulang Wolvin....
Bawa saja brutaly...

Wolvin: Baiklah...tapi harus ku ikat dia dengan Rantai...karena Brutaly senang kabur dan menjelajahi kota...
Dia juga kadang ga segan2 menjilati orang2 jalanan juga...sehingga banyak orang takut..

Brutaly: NGIK?! ( ^_^ Brutaly menjilati wajah Algoy...dalam arti " salam kenal ")

Algoy: ueehhh!! Apa yg kau lakukan Brutaly? Kau mau Cookies?

Wolvin: ayoo mari kita pulang!!! Aku capek!!

Algoy: oke..

Setelah mereka kembali ke markas..
Janne dan miguel tidak di temukan dimanapun...
Tidak ada bekas yg hancur akibat dia diculik..
Barang2nya masih ada...

Apa yang terjadi?
Algoy dan wolvinpun kaget...
Sementara Brutaly....

Brutaly:
Arrooooooo!!!! Rrrrrrrhhhh??????

Nantikan kelanjutannya hanya di Shirokami Algoy impalla 8

Bersambung...

Komentar

POPULAR POSTS