My shirokami charathers 2 eps.3

SHIROKAMI ALGOY IMPALLA 3

Setelah janne Bertemu dengan Werewolf Algoy, Maka kembalilah Janne ke rumahnya...
Sambil Sedih dan berduka,Janne tak menghiraukan rumahnya yg sudah berlubang,hancur,dan ada garis polisi.
Janne langsung tidur terlelap sambil berdoa dalam hati,agar Suaminya bisa cepat kembali ke rumahnya.

Kemudian esok harinya Janne terbangun karena ada polisi yg masuk dari lubang laboratorium yg hancur itu.
Polisi itu bertemu Dengan janne
Dan mengatakan...
" Selamat pagi ibu,kami punya kabar baik dan kabar buruk.
Kabar baiknya suami anda telah kami temukan dan dia sudah menjadi seorang manusia kembali.
Kabar buruknya,teman teman kami menangkapnya sebagai pelaku yg mencoba melarikan diri dan kini suami anda sedang kami interogasi untuk keterangan lebih lanjut."

Janne: ohh! Tidak!! Baiklah bolehkah saya bertemu dengannya??

Polisi: Tentu saja!! Kami akan membawa anda ikut dengan kami ke kantor polisi.

Janne: ohh! Terima kasih...

Janne dan para polisi pergi ke kantor polisi terdekat dan janne senang sekali dia menemukan Algoy di dalam ruang persidangan.

Algoy: JANNE!!!!!!

Janne: HONEYY!!!!!

Miguel: Papa!!!

Algoy: Miguel? Sejak kapan kau kembali?? Bukankah sedang kuliah di kyotovido?

Janne: aku membawanya dia kembali tadi pagi karena miguel sangat kaget atas kejadian Papa :)

Miguel: yaaa... :V

Lalu Miguel dan Janne duduk dengan tenang dan mendengar hakim yg menuduhkan Algoy sebagai pelaku hukum yg salah karena membuat Suatu benda yg tidak berizin.
Namun hakim akhirnya sadar bahwa Algoy tidak bersalah karena tidak ada kasus yg melibatkan orang meninggal.

Janne & Miguel : HOREEEE!!!!!! PAPA PULANG!!!

Algoy: xD

Setelah mereka semua kembali pulang lalu Membereskan rumahnya yg rusak!
Datanglah tiba tiba Bapak Wolvin ke rumahnya Algoy...

Janne: Honey...di luar ada Temanmu Wolvin,kurasa dia baru pulang dari latihannya di Kutub utara..

Algoy: Hmm???? Suruh dia masuk -_-

Janne: baiklah...

Wolvin: HEYYY HOW ARE YOU ALGOY!??

Algoy: yaaa...cukup melelahkan -_- kau lihat laboratoriumku? Aku merusaknya gara gara aku menjadi monster,kau tahu?

Wolvin: Aku tahu dari majalah minggu ini,bahwa kau sedang dalam masalah besar :D

Algoy: huh?! -_- jadi kau hanya tersenyum ketika aku banyak masalah heh!?

Wolvin: OHHH?!! TIDAK ITU TIDAK NUOOO!! aku punya penawaran khusus di markas militerku di kutub utara...

Algoy: What??!! Apa maksudmu??...

Wolvin: aku datang kesini untuk membantumu Menjadi komunitasku
Untuk menjaga kedamaian orang2 di kota kota..
Maka aku menawarkan kerja sama yaitu Sebagai Pemilik markas militer untuk Berperang melawan kriminal!!
Kau mau tidak??!!

Algoy: Disana aku harus apha!! -_-

Wolvin: OHHHHH!!! SIMPLE BUATMU SOBAT :D Kau bisa hack Dan oprek komputer bukan? Benar?

Algoy: Yaa...-__- Benar....

Wolvin: NAAHHHHH...ITU...ITU TUH!
Kau akan bisa melacak pelaku kriminal dan teroris lewat Komputer yg kau hack!! Dan kau bisa mengatur dan membuat mesin MUSUH! PUN! Diatur olehmu!! Gimana? Keren?!
Aku akan memberikan segalanya untukmu....

Algoy: Tetapi AKU INI KENA VIRUS!!

Wolvin: 0_o kok ngamuk begitu sih?
Tak perlu kuatir! Kau akan lebih keren lagi disana dengan teknologi yg membuat monstermu KUAT!!!

Algoy: ehm...!! Ehm!! Apa aku belum tanya ya? Apakah kau takut dengan Monster?

Wolvin: TIDAKKKK!!! Kau tahu?! Aku sudah sejak lama tahu pengaruh gas nuklir itu!!! Aku sengaja menambahkan maltdium 67+ dan saxatorium oxide ke dalam Mesin nuklir itu!!!

Algoy: APAAA?!!!! Jadi sejak lama kau memang sengaja membuat Penemuan werewolf secara rahasia?!!

Wolvin: ya... Benar! Semua serigala kutub disana makanya jinak karena pengaruh virus itu yg kuat,sehingga ideku muncul,kenapa tidak dari dulu saja Para serigala itu menjadi Senjata perang mematikan buat para Musuh yaitu DNA serigala yg di transformasi kedalam Kloningan Werewolf!!!
Tapi sayang...itu kegagalan...
Namun kesuksesan ada pada pengaruh virus Saxatorium itu...
OK!!! BESOK KAU DATANGLAH KE KUTUB UTARA DI SEBERANG TAK JAUH DARI LABORATORIUMKU ADA MARKAS MILITER PRIBADIKU!!!
Akan ku ajak istrimu dan anakmu
Dan segeralah pindah!!!
Karena mungkin virus itu masih dapat mengubahmu jadi WEREWOLF!!!
Di kota ini sudah tidak aman lagi!!
POLISI AKAN MENCARIMU!!!

Algoy: Euhhh...(Glek!) 0_0 baiklah...
Ku kemas barangku segera...hehehe...
Kau gila Wolvin,sumpah!

Wolvin: Oh tidak masalah -_- Terima kasih kau sudah bilang aku gila... :v

Algoy: ??????? 0_o

Bersambung...

Next: " Obat Ajaib "

Pembuat: David ocktora.

Komentar

POPULAR POSTS