Cerita Yoshi shiroi bag.23




CERITA YOSHI SHIROI
BAGIAN 23

" YOSHI MAHLUK LEMAH !!! "


Setelah Ke Empat Mahluk Tersebut masuk Ke Dalam Markas Dameinz.
Zacky dan Dameinz Masih Marah atas Kejadian yang Tadi.
Mereka Berdua Terlihat saling tak Suka.
" Huh !! Dasar Ubi Ungu !! Harusnya aku Bakar tadi Menjadi Ubi bakar yang enak !! " jawabnya Zacky sambil Meledek Dameinz.

Lalu Mulai lah Dameinz Menceritakan Desa Wolf's Galla Tersebut.
Sejak Kembalinya Dameinz dari Serangan Yoshi dengan Dirinya,Dameinz Pulang Ke Seberang pulau Hutan Kyotovido,Dimana Seberang Kyotovido ada Pulau Kecil Bernama Happy island dan Dameinz Tinggal Disana Bersama Teman Temannya.

Namun saat Dalam Perjalanan,Dameinz Sempat Melewati Desa Wolf's galla,Disitu Dameinz Menemukan Banyak penduduk Desa Sedang Terlihat Duduk Duduk Di luar Rumah Dengan Murung dan Sedih.
Melihat itu lalu Dameinz Menyapa Mereka,Saat Mengetahui bahwa Desa Mereka Telah Kehilangan Raja yang Menjagai Desa tersebut,Dameinz Tak Bisa Diam Begitu saja.
Karena Dameinz Memiliki teknologi Modern maka Dia Membangun Sebuah Markas terbuat Dari Baja putih dan Dameinz Menciptakan Banyak alat Termasuk Kaca Anti ledakan dan Anti penyusup masuk tadi,Yang ada Di istana Raja Daisetsu.
Dameinz Terus Menjaga Desa Wolf's galla,Penduduk Desa Wolf's galla Sementara Di pindahkan Ke markasnya Dan mereka Hidup Disana,Didalam Markas Dameinz.

Saat Mereka Mendengar Soal itu,Langsung Yoshi Mengatakan " Uwaahhh!!!? A..apakah Ayahku Raja Daisetsu juga telah Selamat? Dan ada Disini? " jawabnya.
Lalu Dameinz Membalasnya
" mmmhh... Tapi sejak aku datang Kesini mmh aku tak melihat Raja itu Yoshi mmhh..
Dia Sudah Hilang Sejak lama..
Kata penduduk sekitar..mereka Mengatakan Bahwa ada Monster Besar yang Menculik Raja Daisetsu mmhhm.. Lalu Monster itu Menghilang entah kemana.. " jawabnya.

Untuk Sementara Waktu Dalam perjalanan panjangnya Yoshi dan kawan kawannya dari Kyotovido Melewati Hutan Belentara,Maka Mereka Menginap Sementara Di markas Dameinz,Sementara Itu Zacky Memilih pulang Karna Dia Sibuk untuk memantau Misinya Di Gangster city.
Sementara Makoto Dan Yoshi Masih Bersamanya.

Dameinz mengajak Mereka Berkeliling Ruangan markas Dameinz Tersebut.
Di Sebuah Ruangan Tengah yang luas,ada Sebuah tangga Melingkar dan Di Setiap Tengahnya Banyak banyak Kamar yang Di isikan Tempat para masyarakat Wolf's galla.
Lalu Dameinz Mengantarkan Dimana Yoshi dan Makoto akan Tinggal Untuk Sementara.
Ada Sebuah kamar Kecil,Lumayan tak terlalu Sempit Didalamnya,Hanya saja ada Sebuah Beranda Jendela Kecil yang Bulat dan Di luarnya Terlihat Curam karna Ketinggian Gedung markas Tersebut,Mereka istirahat Disana dengan Dilanjutkan pada malam harinya mereka Tertidur pulas.

Namun Ketika Sedang Tertidur pulas,Tiba Tiba saja ada Getaran seperti Gempa bumi.
Lalu Makoto Membangunkan Yoshi.
" Yoshi yoshi!! Cepat bangun!! Markas Dameinz Di serang Naga Besar !!! " jawabnya.
Langsung Yoshi Terbangun dan Melihat Ke Jendela,para Robot Dameinz Sedang Berusaha Mengalahkan Naga tersebut.

" Di...DIMANA CHIKI!!? AKU PERLU KEKUATAN UNTUK MENGALAHKAN NAGA ITU CEPAT MAKOTO!!! MANA CHIKI!!? " jawab Yoshi.

Akan Tetapi Makoto tak Tahu Chiki Berada Dimana.
Seketika Makoto dan Yoshi Berlari Menyusuli Serangan Tersebut Di Depan Gerbang masuk Markas Dameinz.
Yoshi Melihat Chiki Sedang Berdekatan Dameinz yang Sedang Berada dalam Robot Besar,Dameinz Sedang Berusaha Melawan Naga Besar Tersebut Di Bantu Chiki dengan Tenaga Sihirnya.

" CHIKI !!!?? " Jawab Yoshi sambil Berteriak padanya.
"YOSHI??? MENJAUHLAH DARI SINI AWAASSS!! API !!! " Jawabnya Chiki sambil Di ikuti Serangan Api Dari Naga Besar Tersebut,Beruntung Yoshi Menghindari dari Api Tersebut,Lalu Meminta Chiki Keluarkan pedang Sakti.
Namun saat Chiki mau mengeluarkan Sihir ajaibnya pada Yoshi,Naga itu Memakan Chiki Ke dalam Mulutnya Yang besar.
" CHIKI!!!!!?? TIDAKKK!!!! " jawab Yoshi.

Walau Dameinz Sedang Menembaki Naga itu Dengan Robotnya,Namun Tetap saja Naga itu Kuat,Akhirnya Yoshi Dimakan Juga Oleh Naga Tersebut dan Mereka Masuk Kedalam perut Naga yang Buncit dan Besar tersebut.
Yoshi dan Chiki yang lemah tak Berdaya Dengan Hanya memiliki Kekuatan Kungfunya saja Tersebut tak Membuat naga kuat Tersebut Sakit perut karna Yoshi tetap memukulinya.

Dameinz Tetap Menyerang Naga itu,Kemudian Naga Tersebut Menghempaskan Ekornya pada Dameinz yang Berada dalam Robot Tersebut Sembari Naga itu Berjalan lalu Menghilang masuk Sebuah portal Misterius.

" AAAAHHMMKK!! NYAAA!!! A...AKU KALAHH!! MHHMM.. AKU TAK BISA KELUAR DARI ROBOT INI!!! AAAHKKK NYAA!! TOLONG AKUUU!!! " jawab Dameinz yang Berada dalam Robot Tersebut.
Kemudian Datanglah Sejumlah Orang orang Dari Masyarakat Desa Wolf's galla yang Membantu Keluarkan Dameinz dalam Robot itu.

Setelah Dameinz Aman dan Berada dalam Perlindungan Masyarakat Wolf's galla yang Tinggal Di markasnya.
Lalu Dameinz Diskusi Pada Beberapa Orang Penduduk Sekitar.
Dameinz Bertanya Bagaimana Menyelamatkan Yoshi dan Makoto? Dan Darimana Naga itu Berasal? Lalu Salah satu Orang ada yang Mengatakan
" kita tak tahu Naga itu Berasal Darimana,Tetapi Mungkin Naga Sifu Tahu Siapa Mereka,Sebab kita Yakin Naga Sejenis Naga Sifu Sudah berusia Ratusan abad pasti punya pengalaman. " jawabnya Salah satu penduduk Wolf's galla di ikuti Sejumlah Penduduk lainnya Menanggapi Setuju tentang hal yang Di Bicarakan Tersebut.

Untuk Naga Sifu Sendiri Sebenarnya Dia adalah Guru sifu yang pernah Mengajarkan Yoshi ilmu Bela Diri padanya.
Dan Kondisi Dia saat ini adalah Sebagai pengantar makanan untuk Bantuan para penduduk Desa Wolf's galla.
Guru Sifu Selalu Datang Ke Markas Dameinz Seminggu Sekali sambil Terbang dan Membawakan Bantuan Kebutuhan Hidup untuk para Penduduk Desa wolf's galla yang Dibawanya Di Kaki Guru Sifu.

Mendengar Hal Tersebut,Untungnya Dameinz Masih Memiliki Teleportasi Untuk menuju Sarangnya Guru Sifu yang Berada sangat jauh Di hutan hutan dan Sebuah Gunung Besar di atasnya ada Gua lubang Kecil sarangnya Guru Sifu.
Langsung Dameinz Bertindak lalu Menuju Laboratorium Rahasianya Dan masuk Kesebuah lubang besar yang Gelap lalu Dameinz langsung Lenyap Begitu saja.


Di sebuah Gunung yang Tinggi ada Sebuah lubang Sarang Naga Sifu,Sifu Sedang Tertidur Disana sambil Menjaga Telur telur Induknya Naga Sifu.
Tiba tiba Muncul lah Cahaya putih Dekat Altarnya Naga Sifu Tersebut.
Naga Sifu Terkejut seketika dan Terbangun,Namun Dia tahu siapa Dibalik Cahaya Tersebut Sebab Dameinz Selalu menghampirinya kalau ada Laporan.

Mulai lah Mereka Mengobrol.

Dameinz:
Tuan Sifu? Mmhmm apa k-kau ada disini??

Naga Sifu:

Oh? Kau Dameinz ada apa?!

Dameinz:
Apakah Tuan Kenal Yoshi shiroi Sebelumnya?

Naga Sifu:
Yoshi?? Siapa Dia?? Dinosaurus Hijau kah?

Dameinz:

Aahhkkmm nyaa!! Bukannn..
Dia Serigala putih yang Tinggal di Desa wolf's galla Sebelumnya!!

Naga Sifu:

YOSHI!!!? ANAK MUDA ITU??!
DIA SUDAH KEMBALI?!!
Oh ya... Aku hampir lupa Dengannya Rrrfffh!! Sebab Banyak Sekali anak muda yang datang Kesini untuk Belajar ilmu dalam,Tapi aku kehilangan Asistenku pula dia Adalah anak buahku Richi namanya.
Sejak Dia pergi Mencari Obat untuk Ayahnya Dia Sebagai Raja Kerajaan Daisetsu,Mereka Menghilang Entah kemana..

Dameinz:

Mmmhhmm... Ceritanya Cukup panjang ya... Apakah kau Tahu tuan Sifu? Yoshi telah kembali!! Tetapi Yoshi Telah Di makan Oleh... Aahhmmm mmhhmm... Aku tak bisa menjelaskan... Ughh... Di...dia Dimakan Naga Besar tuan mmmhhmm....

Naga Sifu:

A....APAAAA??!!! YO...YOSHI KEMBALI!!??? DIA DIMAKAN NAGA?!! NAGA DIABETIC?!!

Dameinz:

Ehhh?! A...apa tuan..?? Diabe apaaa?? Uwaaaa!!!

Naga Sifu:

Kita Harus Meminta Bantuan pada Penduduk Desa Werewolf!! Kurasa Mereka punya ilmu Spiritual yang Tinggi Sehingga Dapat Mengalahkan Iblis Sekalipun Dengan Sihir Sucinya!!
Rrrrrhhhhh!!! Sialan kau GARLOYE!!! KAU BERULAH LAGI!!!! GGRRRHHH....

Dameinz:

Ehhh...mmhhhmm.. Tuan... Anda mengatakan apa tuan uwaaa..aku tak fahammmhhh!!

Bingung Dameinz Sambil Menunduk Di Depan Naga Sifu Besar Tersebut.
Kelihatannya Sudah Jelas Bahwa Naga Sifu atau Guru sifu ini Tahu Benar Sejarah peperangan Antara Suku Werewolf pribumi dan Suku Vampir mahluk iblis.

Lalu Langsung saja Naga Sifu Berangkat Ke Desa Werewolf sambil Membawa Dameinz Ke Pundaknya.

" uwaaaaa mraaaaa!!! A..aku mau Kemanainnn aaahhhh!!! " Jawab Dameinz.

Bersambung...


Next:

" Yoshi Mahluk Lemah 2 "

Komentar

POPULAR POSTS