David comic 2 part 4

Part 4 :
Dimana Setelah Team Foxwolf Menyelamatkan Gerido Richer dari penjara,Merekapun Kabur lalu salah satu telah mati. Misi selesai David Kembali ke Dunia nyata.

Cerita ini Adalah part 4 Terakhir atau Tamat dan Ada 12 gambar Keseluruhan satu Artikel ini.





Satu Kertas ini pernah aku Buat dalam bahasa inggrisnya,Namun Bahasanya masih Terbilang Semrawut akibat Skill masih Belum lancar





















Terima kasih Kalian yang Telah Membaca Cerita Komikku ini.
Nantikan lagi Komik komik menarik lainnya yang akan Ku Share apabila aku Menemukan Komik yang belum Sempat Di publikasi sebelumnya.

Aku ada Komik Pribadi yang Belum aku post sini yakni:

KOMIK SEDERHANA

WOLFY WOLFRAY KOMIK

ZACKY SHIROI COMIC

Apabila ada yang Minta Buatkan,Aku akan Segera membuatnya nanti,Trims!

Komentar

POPULAR POSTS