Hidup tak Terbatas 1

             Cerita Davido
             Dalam Kisah
      HIDUP TAK TERBATAS 1

Hidup David Sepertinya Biasa Biasa saja,Dia Bukan Orang Spesial dan Bukan Siapa siapa.
Namun Suatu ketika David Sedang Bermain Game Di Rumahnya.
Muncul Sebuah Cahaya Di Kamarnya David,Cahaya itu Berkata Demikian.
" David? Aku Gerido,aku akan Datang Ke Rumahmu 1 menit lagi,Bersiaplah " jawabnya Dari Cahaya Tersebut Entah Darimana Asalnya.

David Mau saja Menunggu Gerido datang Ke Rumah satu Menit dan Menunggunya Di Depan Ruang tamu.
Satu Menit Kemudian benar saja apa kata Cahaya Tersebut.
Ada Sebuah Mobil Limo panjang Terparkir Di Depan Rumahku,Lalu Keluarlah Seorang Perempuan Cantik namun Terlihat ketua tuaan.
David Kaget. "itu Gerido !! Dari Napalia !! Ba..bagaimana Bisa? Gerido kan Khayalanku?? " jawabnya.

Langsung aku Temui Gerido lalu Dia Seperti yang Berterima kasih Kepada David karna Sudah Tetap Menghidupi Dunia Khayalannya,Maka Gerido Datang Ke Dunia nyata Untuk Memberikan Sesuatu Spesial,Yaitu.

1. INFINITE LIFE PLAN CHIP

Gerido Memberikanku Sebuah Chip Kecil Sekali bagaikan Obat Diabetes Bentuknya,Katanya apabila aku makan,aku tak akan Mati walau Bumi kiamatpun bahkan Sehat Terus.
Mati Kecuali Benar benar Di panggil Tuhan nyawanya Di Cabut,Tapi Badan tak akan mati.

2. INFINITE MONEY MIRROR

Sebuah Kaca Ajaib seperti kaca pengganda yg ada Di Doraemon.
Bedanya Kaca ini Mirip tablet ukuran 7 inch.
Dalam Kaca itu ada Tombol menu untuk Memilih Jumlah Nominal Uang yang ingin Di Keluarkan,Soal Mata uang,Alat tersebut Sudah set dengan Otomatis.

3. DUA ROBOT MUTHAKHIR

Gerido Mendatangkan 2 Orang,satu perempuan dan satunya lagi laki laki.
David Dapat Mengubah Bentuk Robot Tersebut Sesuai Selera.
Karna David Ingin Karen Milky (pacar) maka perempuan Robot Tersebut berubah Sesuai gambaran Khayalanku.
Untuk Robot laki laki David Memilih Kevin Sebagai Kakak laki laki kedua.
Kedua Robot Tersebut Anti Rusak,Anti Benci dan akan Selalu bantu David apapun,Karna Memiliki teknologi untuk Melindungi Orang.

Kejutan Terakhir adalah sebuah Pertanyaan mengenai Kerahasiaan Tersebut.
David Di Tanya.
Apakah David ingin Hidup baru Dengan Melupakan atau Menghilangkan Semua orang yang Peduli David? Termasuk Keluarga? Apabila David Tak mau,Maka David Harus Tanggung jawab Siapa Karen dan Siapa Kevin lalu darimana David Dapat uang banyak?
Tetapi kalau David ingin Melupakan Orang orang Termasuk teman Gereja,Tetangga,Keluarga.
Maka Gerido akan Menyuruh Teman Aliennya Etheth Untuk Menghapus Memori Mereka dan Memindahkan Lokasi Tempat tinggal David Sesuka hati dan jangan Di tempat yang sama lagi.
Hal itu akan Baik karna dapat Merahasiakan Kedatangan Mereka Ke Dunia nyata.

Akhirnya David Memilih Mau untuk Menghapus Memori Orang orang yg peduli David lagi Menjadi lupa Seperti Baru kenal bahkan Keluarga akan anggap David Orang lain nantinya,Tetapi David Memiliki satu permintaan lagi.

" Hei Bisa gak Bu Gerido?
Misalkan ada Orang lain Curiga Dengan Kekayaanku atau apapun itu? Misalnya Ancaman Bayar pajak atau Polisi dan iuran,Sebagainya Di otomatis lupakan? Bu Gerido Ngerti kan maksudku? " jawab David.

Gerido Mengerti Bahwa Hidup David tak mau Di Ganggu oleh Orang orang lain yang Curiga atau Orang jahat lainnya.
Maka Gerido Memberikan Sebuah Kalung Jimat Modern,Katanya Jimat Tersebut Sudah Di proses Oleh para Alien.
Jadi Ketika Ada Orang lain Yang Melihat David Aneh atau Orang jahat.
Maka Jimat itu otomatis akan Menghapus memori Mereka Menjadi Lupa.

Selanjutnya Gerido langsung pulang dan pamit.
Tak lupa juga Gerido Memberikan Sebuah tablet muthakhir lagi,Tablet Tersebut untuk Berkomunikasi Dengan Dunia Khayalak dan Dapat Minta laporan atau Bantuan pada Gerido.

Pada saat Gerido pulang Ke Negeri asalnya,Langsung David Senang Sekali sambil loncat loncat kayak Yoshi (anak Kecil)
Kisah Kesenangan David Dimulai Disini Dengan Dialog Berbeda:

David:
Hmm... Selanjutnya apa ya??
Oh iya.. Gimana kalau aku Coba Keluarin uang 500 ribu di kaca ini !!

Lalu david coba....

Waahhh!!!? Keluar!!! Asli gak yah ini?!
Hmm kok Rasanya Sepi ya?
Karen dan Kevin Berdiri saja Sejak tadi Gerido pulang..
Aahh aku Jajanin uangnya ahh..

Lalu aku langsung Ke Mini market dan Berbelanja.
Seketika Pulang,David Kaget Rumahnya Kok pintunya Terbuka.
Ternyata Kedua Robot Tersebut Sudah menyala.

Karen:

Hai !! David :D Beli apa tuh?!

David:
Uwaaa!? Ka..karenn? Kau Hidup?

Karen:

Iya,Karna Tadi Kami berdua Sedang Proses Sistem untuk Di jalankan pada Hidup yang Baru !!

Kevin:

Hey !! David,Kapan Kita mau Pindah Rumah?! Kita mungkin tak Bisa tidur Disini !! Rumahmu Terlalu Sempit !!

David:

Wahh.. Kapan ya.. Aku gak tau... Aku Ingin Menikmati Hidup bersenang Senang Sementara..

Kevin:
Bagaimana Kalau Besok?
Jadi Kita Sekarang seharian Beres Bereskan Barang!!

David:
Uwaaa!!? Se..sekarang?!

Kevin & Karen :

YA !!

Kevin:
Kurasa Kami Menemukan Rumah yang Besar Dan Cocok Bagi kita bertiga di Jakarta !!
Bagaimana mau?! Aku Sudah Program Bahwa Di jakarta utara ada Sebuah Rumah mirip istana lengkap taman dan kolam Renang sedang masa Di Jual.
Dan kami Saat Kamu Ke Mini market sudah pesan...

David:

WOAAHHH?! RUMAH?! KAYAK ISTANA?!! ADA KOLAM RENANGNYA?!! MAU!!! MAUUU!!!!

Akhirnya David Memilih Beres Beres Rumah Di Bantu Kedua Robot asistennya.
David Hanya Memilih Barang Secukupnya,Sementara Sebagiannya Di buang saja,Lagian Untuk apa? David dapat Membelinya lagi apabila Di perlukan Disana.

David:
Laptop? Hmmm... Tapi kalau aku dah punya uang tak Terbatas,Kan Bisa Beli laptop Termahal aja Sekalian ya?
Tapi sayang juga Memorinya kalau Di tinggalkan,Mending bawa aja Deh...
Btw,Kevin.. Ini Rumah artinya Bulan Depan Sudah mati ya Listrik dan air pdam? Kan Kakakku Sudah lupa aku lagi kan?

Kevin:
Bukan lupa lagi!! Bahkan Sudah tidak Kenal dan kamu Di anggap Orang lain,Keluargamu Hanya kita Bertiga Sekarang !!
Jadi Ya,Kemungkinan Rumahmu yang Kecil ini akan Di abaikan oleh kakakmu,Kecuali Kontrakan Mungkin ya? Aku tak tahu Seberapa besar mereka akan lupa dengan Segalanya tentangmu.

Karen:
Aahhh!! Aku menemukan Ikan Asin Bau tengik hahaha!!!

David:
Heiii jangan!!! Itu Bonekaku Modoski namanya!! Itu Boneka lumba lumba karen...
Iya.. Aku gk pernah Cuci O.O

Karen:
Aahhh... Gak pernah Di cuci?
Tak masalah... Aku kan Robot,Baupun aku anggap Biasa saja Hehe!
Kamu mau Bawa Boneka ini?

David:
Iya... Tapi Tolong cuciin Dong,aku males Cucinya U.U

Karen: Gampang!! Tanganku dapat Mencuci Boneka ini,Tenang saja!!

Setelah Berjam jam,akhirnya Sore pas jam 4 Semua Sudah Beres!! Dan Siap diangkut Oleh Mobil Box yang akan Datang pada Besok Harinya.
Malamnya David tak makan Di Rumah karna David Sudah banyak uang,Maka David Pergi Ke mall istana plaza Dan makan Di Hanamasa sepuasnya!! Sampai Kenyang!!
Rasanya Benar benar bahagia,Hidup tak Sendirian,Merasa Terus Di temani Oleh Mereka Berdua.

Di mall Besar itu,David Menonton Bioskop dan Membeli banyak Junk food,Anehnya David Tak merasa sakit atau pusing makan makanan banyak Seperti itu,Mungkin pengaruh Chip yang Di Berikan Gerido saat itu,David bahkan Merasa Hidup Seperti Orang Sehat kembali yang Suka Fitness dan Berolahraga.
Kalau makan David dapat menggemukkan Badan,Yang biasanya tak Bisa karna pengaruh diabetes keringnya.

Terakhir Sebelum Mal Tutup pada jam 10 malam.
David dan kedua keluargaku Menuju Supermarket Giant dan Beli Jajanan lagi,David Membeli makanan Kesukaan Seperti kacang garuda 5 bungkus,Susu 3 Botol dan banyak lagi.
David Sehari Berarti Menghabiskan Uang 5 juta !!
Tapi uang Di tablet mirrornya masih 999.9999.9999.9999.xxxxx

Setelah pulang Kerumah,David langsung Menikmati makanan lagi,David tak mengantuk sama Sekali,Kata Gerido itu akibat Power dari Chip life plan tersebut.
Namun akan Mengantuk otomatis Setelah lewat pukul 00:00 AM dini hari.

Tepat Dini Hari Akhirnya David Tertidur dan Kevin Tidur Di Sofa ruang tamu,Karen Di lantai 2 Jemuran.

Bersambung.....

PERHATIAN !!!
Cerita ini Sejenis Khayalan yang Di sengaja Dibuat Nyata apabila Terjadi Seperti Kejadian Sebenarnya.
Untuk Orang orang yang peduli padaku dan mengapa Keluargaku harus Di lupakan?
Itu ada Perasaan yang ingin Aku lepaskan juga Ketika aku Sudah punya Seseorang yang Menghidupiku Dari Sebelumnya.
Aku tak Suka Keluargaku,Karna Mereka Peduli hanya Memberikan Biaya Hidup saja,Tapi Segalanya Harus Sendiri,Seakan akan Mereka pikir Manusia harus Bisa Hidup Sendiri.
Untuk Tetangga dan pajak,iuran,sebagainya.
Hal ini aku mau di lupakan,Sebab Mereka Sedikit Mengganggu,Tetangga Ku Merasa selalu Merepotkan mereka kalau aku tak ada air.
Iuran dan pajak,Ku selalu terganggu Ketika Hal tersebut Mendadak dan uang lagi tidak ada dan harus minta kakak.
Lainnya,Aku tak mau Di Curigai dan hal negatif orang anggap aku ini apa.
Maka aku lebih memilih hidup tak ada masalah Seperti itu.
Dan tak mau Diganggu.

Cerita ini akan terus Di lanjutkan dan akan Di akhiri dengan apa Resikonya apabila Hidupku Terus terusan Senang senang terus dengan hal ini??

Komentar

POPULAR POSTS