David Comic 2 part 2

Part 2 :
Dimana Team Foxwolf Mulai Berangkat Ke Napalia Timur Dimana Dikabarkan Disana Sedang Banyak Pembunuhan massal oleh kekejaman Tentara Yaman selatan yang Di Duga Suruhan oleh Gerido staner musuh Gerido Richer.





















Next:
Part 3

Keterangan:

Philips Joseph.
Hanya Seorang Aktor pendukung saja dan tak ada dalam Karakter utama sebagai permanen Art atau karya Seni.

Lokasi Sebenarnya Gerido Staner adalah Langit ?

Tidak,aku tak mengatakannya Begitu namun Memang dalam Cerita lokasi Boss Foxster sangat Misterius,aku pernah Menggambarkan Seperti Kerajaan Surga Dengan Kota yang melayang.
Namun hal itu Sebenarnya hanya Sebuah gambaran kabut yang istilahnya menutupi Kebenaran dimana Mereka Berada,Bukan Surga.

Humor tentang Ekor Wolfy.

Ya,Ekor wolfy terlalu panjang dan Jenisnya aneh Hitam bagai Rambut perempuan,Sering Sekali aku menggambarkan Wolfy beradegan lucu ketika Ekornya terinjak lalu dia Melompat tinggi kesakitan.

Tulang yang Hidup !! Ihh ngeri !!

Kalian sempat melihat ada Sebuah Tulang tulang manusia yang Tiba tiba saja Berganti ekspresinya? Seperti Tersenyum atau berubah dalam bagian klip komik lain?
Ini Sebenarnya terinspirasi Dari Tokoh Disney seperti Donal bebek misalnya,Dimana ada Sebuah Foto Gantungan yang masuk dalam Baris Komik,lalu seketika Berubah bentuk seperti Mata melihat ke arah karakter atau bahkan Tersenyum.

Komentar

POPULAR POSTS