Digimon tidak baik

               Cerita Davido
          Dalam Membahas
      DIGIMON TIDAK BAIK

Hampir Semua Orang Tahu apa itu Digimon,Kecuali yaa.. mungkin Yang Kelahiran 2000-an Mereka Tiap kali aku Tanya Akan Selalu Menjawab "apa? Digimon? Apa itu?" Jawabnya Seperti Sengaja (pura pura idiot yang Biasa Menyombongkan diri Sendiri atau Hati Sedang Naik ego)
Namun Benar Saja Masih Banyak yang tak Tahu apa itu Digimon.
Aku tak akan Membahasnya Disini Sebab Sudah ada di Wikipedia dan juga Panjaaaaaaaang Banget.

Aku Hanya akan Membahas Suatu Rasa atau Bumbu masak pada Digimon yang Sebenarnya Memiliki 2 (Dua) Ciri Rasa.
Yakni "Positif" dan "Negatif"

POSITIF
Dimana Para Digimon Terlihat Sengaja di Bentuk Lucu,imut dan Film yang Selalu Positif dan Enak dilihat Untuk Orang orang.

NEGATIF
Dimana Para Digimon Khususnya Monster (Bukan Tamer) Semuanya Ke Arah Kesengajaan Untuk Melakukan Hal Negatif,Sebagai Contoh Melakukan Hal Seksual Diam diam (Kebanyakan ada Dalam Komunitas atau Sosial media Semisal Google images) dan Karakter Terlihat Kuat Di Sertai Otot ototnya yang Sengaja di pamerkan Untuk Hal hal yang Ke Arah " Nihh ini aku toh aku Kuat monster yg Seksi " ibaratnya Begitu.

HAL NEGATIF YANG MULAI TERLIHAT

Awal awalnya Akupun Curiga Sejak Kecil pertama kali Menonton Digimon,Dari Hal Terlalu Menyukai Boneka Greymon sampai Sakit Demam dan Panas Berhari hari tak Sembuh,Bahkan Sampai PUBERTAS! yang Memicu Hal Negatif Secara Terus Menerus tak Henti hentinya bahkan Sejak Hal umum di Sebutkan Sejak Remaja ada Pubertas pada Sesuatu Orang atau Karakter,Pubertas ini Sampai saat ini Masih Belum padam dan Aku tak Mau menjelaskannya Disini.

Hal Negatif dan Makna Muncul pada Digimon Level Dewasa atau Remaja,Dimana Sebagian Digimon ada Yang Sengaja Menampilkan Otot otot Tubuhnya yang Memang aku Anggap itu tak Biasa Setelah Mendengar Kata SFW dan NSFW sejak Mengetahui Furry fandom Tahun 2016 sampai saat ini.

Makna Negatif pada Digimon Memicu pada Pembullian atau Pengfitnah Kaum Orang Disabel atau Lemah.
Bayangkan aja Game game Buatan Si Akiyoshi ini Saat Beredar dari Digimon World 1 sampai 4 Aku Lihat Digimon yang Kuat Selalu Saja Harus atau Bisa Mengalahkan Yang Lemah.
Istilahnya Digimon ini Mengajarkan Kepada Kita "Pamer pamer Otot Untuk Menakuti Yang Lemah dan Menyerang yang Lemah"
Hal ini Sama Saja Seperti Makna bahwa "Orang Kuat Mengalahkan Yang Lemah"
Benar kan?

DIGIMON TIDAK BAIK

Cukup Singkat Juga Sebenarnya Artikel ini.
Terakhir.
Digimon Tidak Baik Dalam Segi apapun Juga.
Dalam Segi Religi Sampai Persahabatan.
MENGAPA?

RELIGI

Sudah Jelas Monster adalah Setan dan Setan adalah Anak Buahnya Iblis,dalam Digimon tak ada Makna Sekalipun Yang Ke Arah Ketuhanan atau Mengsyukuri Keadaan kepada Tuhan,Tak ada.
Bayangkan Saja,Digimon Lebih banyak Menyangkal Orang Kristen di Banding Memaknai Tuhan itu Sendiri,Contohnya aja Kita Lihat di Adegan Greymon dan Taichi yang Mendatangi Sebuah Gereja di Sebuah Hutan dan Menemui Jemaatnya adalah Hantu.
Apakah itu Menyesatkan? Jelas Sangat Menyesatkan Apalagi Bila Seseorang Yang Tahu dan Suka Ke Gereja pasti akan Tersinggung Ketika Menyaksikan Hantu Keluar dari Gereja dan Di Kalahkan Greymon.

Gereja Bukan Tempat Hantu hantu Berada atau Jemaat yang Di Gambarkan Menyeramkan,Gereja Sepatutnya adalah Rumah ibadah yang di isikan Jemaat dan disitulah Tuhan akan Ada apabila Gereja di isikan Orangnya,Bukan Hanya Gereja Saja.

PERSAHABATAN

Persahabatan di Digimon,Film Maupun Game Memang Sudah Oke dan Bermakna di Kehidupan Nyata Kita.
Namun Perhatikan Baik baik apabila Kamu Bisa Menutup mata Sebelah dan Akan Melihat Mereka Bersahabat pada Monster,Bukan Manusia.
Ya ya ya... Mereka Selalu Ikut Perjalanan Bersama Kawan Kawannya,Namun Perhatikanlah... Para Monster Selalu Bersama dan Mereka disebut Sahabatnya,Namun Coba pikirkan...
Mereka para Monster Banyak yang Sesama Jenis !!
Artinya apa? Mereka Bersahabat Dengan 1 Gender dan Bukan 2 Gender ( Gay atau Lesbi )
Contohnya aja dari Taichi dan Greymon,Terus... Aku Agak lupa Nama nama Tamernya Tapi Seingatku Hanya 2-3 Tamer saja yang Memiliki Digimon itu Berbeda Jenis,Kebanyakan pasangan Cowok yang Digimonnya Selalu Berjenis Kelamin Laki laki... Hiiiiiii
Kebayang Gak kalau Mereka para Monster adalah Manusia?

TERAKHIR

Anehnya Dalam Serial Film Digimon apapun itu... Spesies Hero (Lakon) Selalu Hero (Baik)
Namun Aku Menemukan Bahwa Banyak Sekali Game di Dunia Digital sebenarnya dalam Game tersebut,Para Lakon atau Hero (Digimon) Banyak di Temukan Jahat (Liar) bahkan Musuh lawan kita Untuk Battle Arena.

JADI APA MAKNA SESUNGGUHNYA DIGIMON ITU ?

Digimon Sendiri Kental dengan Makna Persahabatannya,itu Sudah Oke Kalau dipandang positifnya Sebuah Film atau Game....
Namun Sangat Sedikit Makna dari Digimon ini...
Yang Aku Tahu Digimon Bermakna pada KEKUATAN
Yakni.

" Waktu Kecil Kita pun Lemah,Namun Ketika Besar Kita akan Kuat Asalkan Kita Rajin Berolahraga,Maka Kita Akan Kuat. "

Dan juga Selain itu Digimon Juga Mengajarkan Rasa Keberanian,Kita Harus Bisa Bela diri dan Selalu Berolahraga Untuk Menjaga diri dari Ancaman Kejahatan atau Musuh kita.

Itu Saja Pembahasan Digimon Kali ini...
Terima kasih Sudah Membaca.

Komentar

POPULAR POSTS